Home Page

Monday, July 21, 2014

Shopping Info : Essence Cosmetics sudah ada konternya di Indonesia lhoo

Setelah saya publish postingan haul bulan Juli kemaren di sini (klik), beberapa readers ada yang kirim e-mail dan bbm ke saya nanyain kalo mau beli Essence kosmetik dimana. Daripada saya jawabin satu-satu, dan buat yang penasaran nanya-nanya, saya mau bagi info nih, kalau Essence kosmetik sudah dijual di Indonesia. Horaaay... Buat kalian yang belum familiar dengan Essence Makeup, Essence ini brand makeup dari Jerman yang populer di Eropa, Australia, dan beberapa produknya juga dijual di US (ULTA). Harga produknya murah sekelas makeup drugstore, tapi kualitasnya cukup oke menurut saya.  Kalo kalian sering blogwalking atau youtube walking (errrr, youtube walking?? hahaha) videonya para beauty youtubers/beauty guru pasti pernah lihat mereka pakai atau mention produk Essence kan? terutama mereka youtube guru yang tinggal di Eropa atau Australia. Saya sendiri juga sudah termasuk yang familiar dengan produk Essence. Waktu itu saya masih harus beli online lewat online shop yang buka preorder web ULTA. Saya pernah review blush on nya di sini , dan mention lipstick nya di post nude lipstick collection saya di sini , dan selalu penasaran buat coba-coba produknya yang lain. Jadi waktu saya tahu kalo Essence sudah dijual di Indonesia, saya girangnya bukan main.
Counter nya Essence ada di mana sih? yang saya tahu  Essence masih ada di Bandung. Saya tahu nya juga dari temen saya member forum FD juga, dia kasih tau kalo konter Essence sudah ada di Bandung dan berbaik hati nawarin ke saya kalo mau nitip beli produknya Essence ke dia ( aak..makasih ).  Buat kalian yang tinggal di Bandung, konter nya Essence ini kata temen saya ada di Jogja kepatihan sama Jogja Riau.  
Ini gambar konter nya Essence yang dia kirimin ke saya
Lengkap juga sih produknya yang di jual di konter ini, hampir semua produk yang saya lihat di web ada di sini, kecuali produk-produk yang masih baru muncul di web, saya lihat belum ada di rak ini. 

Harganya? oooh, ini yang saya suka dari produknya Essence, gak bakal bikin kantong jebol, range harganya dari 30rb-90rb rupiah saja dan kalian bisa dapet produk dengan kualitas yang oke. Buat kalian yang tinggal di Bandung dan tertarik buat coba Essence makeup ini, atau ada temen di sana yang berbaik hati mau di titipin buat beli, tapi masih bingung mau beli produk Essence yang mana, ini saya coba kasih rekomendasi 5 produk Essence yang oke buat di coba, dan punya good reviews dimana-mana

1. Lipstick
Ini salah satu produknya Essence yang menurut saya boleh di coba, soalnya saya juga pakai dan jadi salah satu lipstick favorit saya (udah hampir habis malah..haha). Teksturnya gak kalah dengan lipstick high-end, Smooth, Creamy, Pigmented, dan gak bikin bibir kering, gak terasa waxy di bibir. Harganya? Idr 50rb.

2. I Love Stage Eyeshadow Base
Ini salah satu best seller nya Essence dan saya sering lihat dan baca para beauty youtube-ers merekomendasikan produk ini sebagai alternatif nya Urban Decay Primer Potion (UDPP). Harganya ? Idr .57rb rupiah, tapi performa-nya gak kalah dengan UDPP buat bikin eyeshadow lebih keluar warna nya, dan lebih tahan lama.

3. Silky Touch Blush

Blush on dari Essence ini juga wajib di coba, teksturnya smooth dan gak menyerbuk, staying powernya juga oke, tapi saya gak tau di konter Bandung warna nya yang masuk lengkap atau enggak, hehe. Harganya? 50rb. Kalau mau baca review lengkapnya bisa lihat di sini
4. Gel Eyeliner
Ini juga salah satu best seller nya Essence, katanya gel liner ini boleh dibandingin sama gel liner nya Bobbi brown. Saya sendiri sih belum pernah coba, tapi dari review yang saya baca dan lihat, gel liner ini teksturnya smooth, awet dan gak smudge, harganya? maaf saya lupa nanya temen saya harganya gel liner ini.. hihi.

5. Stay All day 16hr Liquid Foundation
Aaaah, ini salah satu benda favorit saya beberapa minggu ini, foundie ini good quality banget, gak seperti kualitas foundie murah pada umumnya. Coverage nya medium-full (lebih full dari Revlon colorstay) tapi rasanya amat sangat ringan di muka, gak terasa berat sama sekali, gampang di blend, tekstur nya oke, dan awet seharian di muka saya. Jadi foundie ini cocok buat kalian yang suka foundie full coverage tapi tanpa pengen terasa berat di wajah dan kelihatan seperti pake topeng. Harganya ? Idr 77.700 rb saja. 

Tertarik buat coba? buat kalian yang di Bandung pasti seneng ya bisa gampang beli-belinya, buat yang di luar bandung dan gak ada temen yang bisa di titipin beli, moga-moga aja Essence ini cepet-cepet buka konternya di kota lain. Mungkin di kota kalian sudah ada konternya Essence? share ya.

Makasih sudah mampir sini, 
have a nice day, 
xoxo


30 comments:

  1. eh..ada ya di bandung??
    aku baru tau nih,hmmm..kyknya ntar mudik mesti di sidak tuh Jogja kepatihan sama Riau
    thank you infonya ya..
    do yo mind to follow back?
    www.simplybeautyme.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. asiknyaa yang di bandung..hihi... makasih sudah mampir sini, nanti ku follback..

      Delete
  2. tumben adanya nya bukan di ibukota jakarta tapi di bandung yaaa ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, aku nanya temenku yang di jkt belom ada katanya... tapi moga-moga aja cepet ada di kota lainnya..

      Delete
  3. Wuiiihh.. kapan Essence ada di surabaya juga? *___*
    #mupeng

    www.xiaovee.com

    ReplyDelete
  4. Uwaaaaaaaaaaaa ini murah meriah sekaliiiiiiiiiiiiii! :D Kenapa cuma di Bandung doang adanya? T.T Btw, kalo di Bandung ada, berarti di Jakarta udah ada ya? Semoga Surabaya bulan depan deh habis Lebaran gitu AMEEEEEEEEEEENN! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belom ada di JKT, aku nanya temen2 ku di sana belum ada yang nemu..hihi... Amiiiiin, semoga cepet masuk sby, biar aku juga deket kalo mo belanja belaja..haha..

      Delete
  5. Yeay bandung!! Mesti liat niih! :D
    Mbaa kalo essence stay matt lipcream yg mba tunjukin di postingan haul beli di indo jg kah? Harganya berapa yaa?? Pengen! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh maaf, klo lip creme nya itu dikasih temen, gak beli d konter yang bandung..hihi

      Delete
  6. Say mau nanya dong hehe foundie nya waterproof ga? Thanksbefore :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. waterproof kok dear, dia oil based, aku buat wudhu juga gak bolong2..

      Delete
  7. Rani tadi aku kesana kebbyang lip cream nya tapi gak nemu. Apa belom masuk yaa.. trus rani beli dimana..!! >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh maaf, yang di postingan haul itu sedikit menyesatkan.. wkwkwkwk, semua itu avail d konter kecuali lip cream, itu aku di kasih temen, gak beli di konter.. PO dia..haha..

      Delete
  8. Wihiii akhirnya ada juga di indonesia. Btw aku ada rekomend produk dari aku, brow gel nya bagus bangt aku pake essence ini dari smp dan udah repurchase brow gel nya berkali2 ehehe. Seneng akhirnya masuk ke indo. btw mind to followback ??

    lyl-s.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh bagus ya brow gel nya, boleh di coba nih..hihi.. makasih yaa... nanti ku foll back

      Delete
  9. udah ada nih di surabaya,di tunjungan plaza hehe

    ReplyDelete
  10. Di Royal plasa Surabaya juga sudah ada,,

    ReplyDelete
  11. Mau ksh info nih..di Bandung udah gak ada lg counternya..hiks..baru kemarin2 sy cek ke toko Jogja kepatihan dan riau junction..pdhl sy udah cocok banget :( ada info gak counternya dimana lg selain di Surabaya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sama-sama udah jadi konsumen setiap essence nih.. Saya juga biasa beli di toko kosmetik Mahmud dan Jogja, ternyata kata mbak-mbak SPGnya merk essence sudah ditarik dari Bandung.. Kalau ada info buka dimana lagi kabari ya.. Lagi pengen beli eyeshadow nya nih..

      Delete
  12. aku udah coba gel liner, brow gel, brow powder, maskara, sama stay matte lipsticknya. semuanya J U A R A! favku si gel linernya. dipake 18jam ++ masih oke banget. maskaranya yg get big lashes bagus banget. murah semua pula. mbak rani kudu coba deh beneran si gel linernya. super duper worth the price

    ReplyDelete
  13. Di Tulungagung Jatim juga ada loh..

    ReplyDelete
  14. Saya penjual online untuk merk essence. Kalau ada yg berminat ya, boleh mengunjungi IG saya di essencekosmetik atau WA : 08886505792. Thank you.

    ReplyDelete
  15. halal nggak ya essence ini? aq habis beli2 jadi kepikiran lagi mau lanjut pake nya.. yg di royal surabaya udah tutup, cuman 3 bulan buka nya, tinggal yg di kapasan aja. yg di TP belum coba kesana sebelah mana sih yg di Tunjungan Plaza?

    ReplyDelete
  16. D SG complete prodak essence ada semua sis

    ReplyDelete
  17. Kalo online d mana ya sist buat produk ini.?

    ReplyDelete
  18. Hmmmm kalau saya mau beli kosmetik ini dimana ya

    ReplyDelete