Home Page

Selasa, 03 Oktober 2017

Blog Sale- oktober 2017

Dibaca dulu baik-baik ya rules-nya.
- FIX PRICE, jangan ditawar ya.. no free ongkir juga.
- Untuk pembeli yang serius saja.
- no booking, no cancel, mau=transfer
- Swatch dan review silahkan googling.
-Barang dikirim 2-3 hari setelah transfer. Harap sabar ya.
- cuma ada rekening BCA, jangan tanya rek lain.
- order bisa via line : raniwidirani,  WA : 085745734054
- ongkir dari Malang. Untuk KOTA jabodetabek,jogja,bandung,solo,semarang,denpasar flat ongkir 10rb. KOTA sby,gresik,malang, flat ongkir 5rb. KABUPATEN dan kota lain, silahkan pilih JNE,Wahana,atau JNT.
-Rusak atau hilang karena pengiriman bukan tanggung jawsb saya ya, tapi pasti akan saya bungkus seaman mungkin. 





1. SOLD Beauty Creations palette, ilena. 95% left. Tapi ada satu warna yang pecah > 110rb
2. The Balm in the Balm of Your Hand Palette vol.1 ,75% left> 200rb


3. Australis AC contour kit, 90%>100rb
4.   SOLDCity Color glow prow blush palette matte, 90%>50rb
5. Chi chi Nudes eyeshadow palette, 90%>95rb


6. SOLD.City Color oil control matte setting spray,90%>45rb
7.City Color oil control primer spray,90%>45rbSOLD
8. Nyx stay matte but not flat foundation, soft beige.70%>50rbSOLD
9.Jordana complete cover maximum coverage foundation,golden beige,70%>45rbSOLD
10. City color flawless foundation,soft beige 90%>40rbSOLD
11. Wetn n Wild Photofocus foundation,buff beige,90%>65rbSOLD
12. Klean color pro prep prime spray,90%>25rb
13. Catrice matt mouse foundation,light beige,95%>50rb
14.city color mousse primer matte finish,80%>30rbSOLD

15. La tulipe twc, Y10, 95%>30rbSOLD
16. Etude house dear girls oil control pact,95%>45rb
17.etude house zero sebum, masih segel> 55rbSOLD
18.innisfree no sebum mineral powder, 90%> 40rbSOLD


19.Wet n wild to reflect shimmer palette,ill have cosmo,95%> 45rbSOLD
20. NYX ombre blush,nude to me. 95%>70rbSOLD
21. Wet n wild megaglow blush stick,floral majority,90%>30rbSOLD
22.pixy highlight n contour,95%> 20rbSOLD
23.skinfood cream blush,95%>35rbSOLD
24.apieu bal cheek blush,95%>35rb



25, wet n wild photofocus concealer, light/medium beige, pakai 2x>40rb.SOLD
26. Jordana prime no shine primer,90%> 40rb
27, The Face Shop air cotton makeup base, 95%>35rbSOLD
28. L a girl Pro BB cream medium/ Deep 90% >35rbSOLD
29. Jordana Prime no Pores 90% Rp40.000SOLD
30 . NyX HD concealer, BN sealed,nude beige Rp45.000SOLD
31. Catrice camuflage concealer,porcelain,pakai 1x> 35rbSOLD
32,city color be matte blush,fresh melon,95%> 35rbSOLD


33.etude dear darling tint. 0R 201,99%>30rbSOLD
34. Aritaum jelly tint blody saphire,use 1x>35rbSOLD
35. Innisfree lip tint, 91,used 1x>30rbSOLD
37. Peripera ink velvet 13, 95%> 45rbSOLD
38. Peripera ink velvet 7, 95%> 45rbSOLD
39.the saem saemul lip tint, 03,95%>25rbSOLD
40.apiupeu pure tint, segel>35rbSOLD
41.mamonde creamy tint color balm 32, 90%>25rbSOLD
42, apieu the red tint strawberry, used 1x>30rbSOLD
43. Tony moly delight tint 02,95%> 20rbSOLD
44. Tony moly delight tint 01,95%> 20rbSOLD
45, secret key sweet glam lip tint, 95%>15rbSOLD



46. Apieu marker pen tint ,pk01,99%>25rbSOLD
47. City color be matte lipstick, mauve, 99%>20rbSOLD
48. Jordana matte lipstick devine,90%>15rbSOLD
49.purbasari matte lipstick, 92,90%>15rbSOLD
50,City color be matte lipstick, valerie, 99%>20rbSOLD
51.la girl lipstick forbiden love 90%>15rbSOLD
52.City color be matte lipstick, salmon, 99%>20rbSOLD
53,essence coral calling,90%>20rbSOLD
54, city color city chic lipstick, already taken,95%>20rbSOLD
55, purbasari matte lipstick, 95,90%>15rbSOLD



56. purbasari hi matte lip cream 04,95%>27rbSOLD
57. purbasari hi matte lip cream 05, 95%>27rbSOLD
58. purbasari hi matte lip cream 03 95%>27rbSOLD
59, pixy lip cream 02, 95%>25rbSOLD
60. pixy lip cream 05, 95%>25rbSOLD
61. Sleek matte me petal,95%>35rbSOLD
62. Makep revolution, keep trying, 90%>20rb
63. Wet n wild, catsuit,nice to fuschia,95%>40rb


64, Mizzu eyeshadow base,90%>30rbSOLD
65. La girl brow wow gel taupe,90%> 25rbSOLD
66. Secret key choco brow mascara,95%> 30rbSOLD
67.city color eyeshadow primer,95%>20rbSOLD
68. Skinfood choco eyebrow powder,90%>25rb.SOLD






Senin, 02 Oktober 2017

Decluttering My Makeup Collection ( Beberes Meja Rias)

Hai semuanya, hari ini saya mau membuat postingan yang agak berbeda, karena bukan tentang review produk makeup seperti biasanya.  Yaitu Decluttering my makeup collection alias saya sedang beberes makeup di meja rias supaya terlihat lebih rapi dan bersih. Hari ini kebetulan saya sedang libur kerja dan memutuskan untuk membereskan meja rias. Meja rias di rumah penampakannya sudah kacau balau dengan barang yang terlalu banyak dan sampai saya bingung juga gimana ngerapihin-nya. 

Memang belakangan ini saya hampir enggak pernah punya waktu untuk beberes meja rias. Setiap hari saya cuma pakai dan ambil makeup untuk dibawa di makeup pouch. Kemudian  besoknya dituang lagi di meja rias, dan pilih produk lain lagi untuk dibawa di makeup pouch. Begitu aja setiap hari,  enggak pernah diberesin atau ditata rapi kembali. Belum lagi saya juga termasuk sering belanja produk make up dan ini membuat meja rias saya semakin penuh dan tumpuk menumpuk,  yang akhirnya membuat meja rias saya semakin berantakan.

Nah karena itu, hari ini saya mau mutusin untuk memilih dan memilah make up produk yang ada di meja rias saya ini supaya lebih rapi, dan saya juga ingin mengurangi obsesi saya sama produk makeup. Produk mana saja yang bakal saya simpan karena bakal kepakai terus atau saya butuhin, produk mana saja yang sudah harus dibuang karena sudah kedaluarsa atau kualitasnya sudah nggak bagus lagi. Serta produk mana saja yang bakal saya taruh di blog sale untuk dijual preloved. 

Ini keadaan meja rias saya saat ini, bisa dilihat itu penuh banget dan acak-acakan. Enggak bagus untuk dilihat, haha.

Lip product

Jumlah lip product saya saat ini sekitar 80++,  menurut saya itu jumlah yang banyak banget untuk ukuran pemakaian satu orang. Walaupun terkadang produk makeup saya juga saya gunakan untuk merias orang, tetapi tetap saja jumlah segitu masih terlalu banyak.  Sayang banget kalau banyak yang kedaluarsa sebelum habis produknya.


Lip product yang akan saya buang kali ini adalah beberapa produk yang sudah lama banget ada di koleksi makeup saya. Beberapa diantaranya dari merk animal testing yang kemarin masih sayang untuk dibuang. Tapi sekarang karena isinya sudah tinggal sedikit banget dan mungkin juga sudah kedaluarsa, makanya saya putusin untuk membuang produk lipstik di atas.


Untuk produk lipstik yang saya simpan, bisa dilihat di foto atas.  Selain menyimpan kokeksi warna nude/natural, saya juga masih menyimpan beberapa warna lipstik seperti merah atau bright coral yang mungkin akan saya pakai di acara tertentu. Saya juga masih menyimpan beberapa lip tint korea, lip tint korea di atas ini termasuk yang jadi favorit saya.

Nah untuk foto di atas adalah lip produk yang akan saya jual di blog sale. 

Face powder



Untuk koleksi bedak yang akan saya simpan, saya masih tetap menggunakan Milani multitasker powder, karena bedak ini memang bedak favorit saya banget. Kemudian saya juga masih menyimpan TheBalm Sexy Mama,La Girl, dan Catrice. Untuk produk lokal saya menyimpan beberapa bedak refill-nya pixy. Untuk bedak tabur, saya masih memakai bedak tabur Viva dan J.Cat beauty yang biasanya saya pakai untuk baking area under eye.


Empat bedak diatas bakal saya jual di blog sale, karena belakangan ini saya sudah enggak memakai sebum powder . Kulit wajah saya yang sedang dehidrasi parah, jadi saya sedikit menghindari menggunakan face powder anti sebum. 


Untuk produk yang saya buang, saya membuang beberapa produk diatas. Diantaranya memang sudah habis, ada juga yang pecah ataupun sudah kedaluwarsa.

Base make up.


Saya akan menyimpan beberapa foundation yang saat ini sedang jadi favorit saya dan saya pakai selang seling untuk sehari-hari. 

Nah untuk produk difoto atas semuanya akan saya jual di blog sale. Bukan karena mereka jelek,  produk diatas cukup bagus dan masih sering saya pakai kok. Cuma karena memang saya punya beberapa pilihan yang lebih saya suka, makanya yang produk di foto atas ini jadi jarang saya sentuh.

Saya akan membuang tiga produk ini karena ini ketiganya mungkin sudah kedaluarsa dan sudah mau habis juga. 

Palette

Untuk koleksi makeup palette, palette pertama yang saya pilih adalah The Balm in the balm of your hand volume 2. Palette ini saya pilih karena memang semua produk yang ada di dalam palette ini terpakai banget untuk saya, terutama untuk cheek product-nya. Untuk eyeshadow palette, saya memilih Elf Mad for Matte dan Beauty Creations Irresistible Palette. Kedua palette ini jadi pallete eyeshadow yang warna-warnanya merupakan favorit saya dan kemungkinan besar bakal paling sering saya pakai. Saya juga masih menyimpan ABH That Glow palette karena saya nggak punya higlighter lain selain yang ada di palette ini. 


Nah untuk foto yang diatas ini adalah palette yang akan saya jual diblog sale. Ada contour pallete , blush-on palette yang sudah jarang saya pakai.  Palette The Balm in the balm of your hand vol.1 yang juga belakangan sudah jarang saya pakai , karena saya lebih sering pakai yang volume 2. Juga ada 2 palette eyeshadow dari chi-chi dan beauty creations. 


Blush-on
Jumlah blush-on saya sekarang ini enggak sebanyak dulu.  Dari beberapa blush-on yang saya punya, saya memutuskan untuk menyimpan 8 blush-on diatas. Karena warnanya yang saya suka dan ada beberapa warna di atas yang belum ada di dalam palette The Balm in The Balm of your hand volume 2. Di foto atas juga ada satu contour stick dari La-tulipe yang baru saja saya beli dan belum saya review, makanya saya putuskan untuk simpan juga dan akan saya review segera.


Blush-on yang akan saya jual jumlahnya juga nggak terlalu banyak, ada Contour kit dan highlighter wet n Wild yang sudah jarang saya pakai.

Eyebrow product,concealer dan eye primer


Saya memutuskan untuk menyimpan beberapa concealer yang memang paling sering saya pakai. Yaitu dari The Saem dan LA Girl. Kalau kalian lihat ada satu  concealer dari Maybelline, mungkin ini satu-satunya produk dari merk animal testing yang tersisa. Enggak saya buang, karena memang mau dihabisin. Tapi saya nggak akan repurchase lagi pastinya. Untuk eyeshadow primer, saya memutuskan hanya akan menyimpan Milani eyeshadow primer. Untuk eyebrow product, saya masih menggunakan Etude House Drawing Eyebrow, Etude House brow mascara,  Eyebrow cream dari QL , dan eyebrow pomade dari ABH,  Milani, LT Pro yang baru saja saya beli, dan eyebrow quad dari City Color.

Untuk produk yang akan saya buang, produk diatas selain memang sudah habis, beberapa di antaranya formulanya sudah kering dan sudah berubah jadi kalau digunakan sudah nggak bagus lagi.




Mascara dan eyeliner.
Untuk koleksi mascara dan eyeliner, hampir semua yang saya punya terpakai kok, Jadi belum ada yang saya buang ataupun saya jual di blog sale. 

Nah jadi itu tadi makeup product yang sudah saya pilih pilih.  Mana yang akan saya simpan di meja rias saya dan bakal terpakai terus, mana saja yang akan buang, dan mana saja produk makeup yang masih bagus dan layak jual yang bakal saya jual di blog sale. Postingan untuk blog sale akan saya posting setelah postingan ini,  jadi kalau kalian ada yang tertarik dengan produk produk saya diatas,  silahkan mampir ke sini lagi ya.

Sekarang saya senang banget karena meja rias saya sudah kelihatan rapi. Saya juga yakin bakal bisa menghabiskan produk yang ada di meja rias sekarang satu persatu.

Makasih sudah mampir di sini ya.
Have a nice day,
Kindly follow my instagram acc : @rani_widirani
xoxo

Selasa, 12 September 2017

The Balm in The Balm of Your Hand Volume 2

Hai semuanya Hari ini saya balik lagi dengan review salah satu make up palette yang masih baru banget di launching. Yaitu The Balm in the Balm of your hand volume 2.  Palette ini itu bahkan belum ada satu bulan launching di website resminya The Balm. Saya tahu palette ini, waktu menonton video review-nya beauty vlogger Emily Noel di youtube . Waktu video tersebut tayang di youtube, palete ini belum tersedia di website resmi nya The Balm. Nah gara-gara nonton video ini juga,  saya langsung masukin palette ini di wishlist no 1 saya. Dan langsung cari-cari di beberapa online shop. Tapi dari beberapa online shop yang saya kunjungi, saya hanya menemukan produk ini di Belanjamimo.com. Harganya di web Mimo Rp450.000.


Kemasan palette ini enggak jauh beda dengan palette The Balm in your hand  volume 1. Kemasan palette ini terbuat dari karton tebal, lengkap dengan kaca di dalamnya. Cover bagian depan palette ini adalah kolase dari sampul kemasan produk-produk The Balm yang lain. 

Kalau kalian belum familiar dengan konsep palette in The Balm of Your Hand ini, konsep palette ini pada dasarnya adalah kumpulan  produk terbaiknya atau best sellernya The Balm, dari berbagai macam palette maupun produk satuannya. Nah produk best seller tersebut dimasukkan ke dalam satu palette In The Balm of Your Hand ini. Ide palette ini kece banget, karena setahu saya belum ada brand lain yang membuat palette dengan ide seperti ini. Palette seperti ini cocok banget untuk kita yang ingin mencoba banyak produk dari salah satu brand, tapi enggak mau menghabiskan uang untuk membeli produk satuan. 


Saya sendiri sebelumnya sudah punya palette In The Balm of your Hand volume 1, dan dari semua koleksi palette yang ada di meja rias saya. Palette The Balm in The Balm of Your Hand volume 1 itu menjadi palette yang paling terpakai dan paling sering saya bawa di makeup pouch saya,  karena bener-bener convenience, versatille , travel friendly,dan saya bisa create banyak look dengan satu palette.





The Balm In the balm of your hand volume 2 ini konsepnya juga sama dengan yang volume 1,tetapi bedanya yang di palette volume 2 ini tidak terdapat produk untuk bibir. Sedangkan di palette volume 1 masih dilengkapi produk untuk bibir. Tetapi saya pribadi sih enggak ada masalah, karena lipstick yang ada di palette volume 1 juga jarang saya pakai. saya lebih prefer untuk memakai lipstik dari brand lain dibandingkan lipstik yang ada di dalam palette.



Palette ini berisi 3 blush-on,1 bronzer ,1highlighter dan 4 warna eyeshadow. 


Eyeshadow:
-Matt Reed dari palette The Balm Meet Matte Trimony
-Firm dari palette Nude Dude
-Alice Copper dari palette Jovi Rockstar Palette
-Matt Russo dari palette Meet Matte Adore




Eyeshadow di palette ini diambil dari beberapa warna eyeshadow palette populer The Balm, seperti palette Meet Matt(e) atau Nude Dude. Warna yang dipilih untuk dimasukkan di pallet ini jenis warna yang menurut saya bakal mudah dipakai untuk sehari-hari,dan warna yang gampang untuk dipadu-padankan. Empat warna eyeshadow disini semua warnaya masuk di range warna natural. Dua warna matte, dan dua warna shimmer, dan warna yang tersedia sudah cukup lengkap untuk membuat look yang natural maupun bold. Ada warna transisi yang matte, warna untuk eyelidnya dan juga ada warna gelapnya untuk Crease/lipatan mata. Dari segi formula, kualitas eyeshadow di palette ini juga enggak perlu diragukan lagi seperti palette-palette The Balm yang lain. Semuanya pigmented, buttery, dan blendable.

Highlighter

- Mary-Loumanizer
Siapa sih yang gak kenal dengan ke Pemeran Mary Lou manizer highlighter? Salah satu best seller produk The Balm dan favorit highlighter sejuta umat ini juga termasuk di dalam palette ini. 

Bronzer
-Bahama Mama
Bahama mama ini juga salah satu bronzer favorit saya. Warna coklat matte keabu-abuan yang gak terlihat 'kotor' kalau dipakai di wajah. Warnanya termasuk warna cool toned yang pas dipakai sebagai contour di skintone saya. Formulanya sangat lembut, finely milled dan sangat mudah dibaur.



Blushes:

-Down Boy
-Frat Boy
-Instain Houndstooth


Kalau kalian mengikuti blog Saya dari lama, mungkin ada beberapa dari kalian yang tahu kalau blush-on favorit saya itu adalah The Balm Frat Boy dan Down Boy. Dua blush-on itu adalah blush-on yang paling sering saya pakai dan keduanya sudah hitpan besar banget atau hampir habis malah.  Makanya saya sempat  berniat untuk repurchase keduanya. Tapi Beruntung banget Sebelum saya repurchase kedua blush-on tersebut, The Balm sudah mengeluarkan palette ini. Sebenarnya alasan terkuat saya membeli dan happy banget dengan palette ini adalah adanya blush-on  Frat Boy dan Down Boy di dalamnya. Dua blush-on itu menurut saya dari segi warna adalah the best blush-on yang pernah saya punya. Pokoknya belum ada yang mengalahkan warna  blush-on Frat Boy dan Down Boy untuk untuk skin tone saya. 

Selain Down Boy dan Frat Boy, ada satu lagi blush-on di dalam palette ini dari seri instain blush yaitu Houndstooth . Kalau kalian sudah pernah punya atau mencoba blush on dari The Balm yang seri Instain, pasti kalian juga tahu kalau instain blush punya formula yang bagus. Formulanya cukup pigmented, creamy, gampang dibaur, dengan staying power yang sangat bagus.

Di foto ini saya memakai Frat Boy blush, bahama bronzer untu contour hidung, dan eyeshadow alice cooper di kelopak mata.
Overall, palette ini menurut saya juga merupakan salah satu the best palette yang pernah saya coba. Palette yang sangat lengkap dan terpakai. Semuanya produk yang ada di sini kualitasnya bagus-bagus,  juga berasal dari produk best sellernya The Balm. Dengan satu palette ini saja, kalian bisa membuat banyak look. Sudah ada beberapa warna blusher berkualitas,  highlighter dengan kualitas yang amazing,  Eyeshadow dengan kualitas yang bagus dan warna warnanya juga warna neutral yang sangat cocok untuk dipakai sehari-hari. 

Dengan harga ritel yang nggak sampai Rp500.000 dan dengan isi yang didapatkan di dalamnya. Menurut saya palette ini tergolong cukup murah daripada kalian harus beli produknya satu-persatu. Palette ini juga pas untuk kalian yang ingin mencoba banyak produknya The Balm, tetapi masih ragu untuk membeli full size-nya. Saya sarankan untuk mencoba membeli pallete ini terlebih dahulu. Tapi saya yakin kalian pasti jatuh cinta dengan produknya The Balm deh, karena semua produknya amazing banget. Semuanya kepake, dan nggak ada yang kualitasnya jelek.

Makasih sudah mampir sini,
Kindly follow my instagram acc :@rani_widirani
Have a nice day.