Home Page

Tuesday, September 12, 2017

The Balm in The Balm of Your Hand Volume 2

Hai semuanya Hari ini saya balik lagi dengan review salah satu make up palette yang masih baru banget di launching. Yaitu The Balm in the Balm of your hand volume 2.  Palette ini itu bahkan belum ada satu bulan launching di website resminya The Balm. Saya tahu palette ini, waktu menonton video review-nya beauty vlogger Emily Noel di youtube . Waktu video tersebut tayang di youtube, palete ini belum tersedia di website resmi nya The Balm. Nah gara-gara nonton video ini juga,  saya langsung masukin palette ini di wishlist no 1 saya. Dan langsung cari-cari di beberapa online shop. Tapi dari beberapa online shop yang saya kunjungi, saya hanya menemukan produk ini di Belanjamimo.com. Harganya di web Mimo Rp450.000.


Kemasan palette ini enggak jauh beda dengan palette The Balm in your hand  volume 1. Kemasan palette ini terbuat dari karton tebal, lengkap dengan kaca di dalamnya. Cover bagian depan palette ini adalah kolase dari sampul kemasan produk-produk The Balm yang lain. 

Kalau kalian belum familiar dengan konsep palette in The Balm of Your Hand ini, konsep palette ini pada dasarnya adalah kumpulan  produk terbaiknya atau best sellernya The Balm, dari berbagai macam palette maupun produk satuannya. Nah produk best seller tersebut dimasukkan ke dalam satu palette In The Balm of Your Hand ini. Ide palette ini kece banget, karena setahu saya belum ada brand lain yang membuat palette dengan ide seperti ini. Palette seperti ini cocok banget untuk kita yang ingin mencoba banyak produk dari salah satu brand, tapi enggak mau menghabiskan uang untuk membeli produk satuan. 


Saya sendiri sebelumnya sudah punya palette In The Balm of your Hand volume 1, dan dari semua koleksi palette yang ada di meja rias saya. Palette The Balm in The Balm of Your Hand volume 1 itu menjadi palette yang paling terpakai dan paling sering saya bawa di makeup pouch saya,  karena bener-bener convenience, versatille , travel friendly,dan saya bisa create banyak look dengan satu palette.





The Balm In the balm of your hand volume 2 ini konsepnya juga sama dengan yang volume 1,tetapi bedanya yang di palette volume 2 ini tidak terdapat produk untuk bibir. Sedangkan di palette volume 1 masih dilengkapi produk untuk bibir. Tetapi saya pribadi sih enggak ada masalah, karena lipstick yang ada di palette volume 1 juga jarang saya pakai. saya lebih prefer untuk memakai lipstik dari brand lain dibandingkan lipstik yang ada di dalam palette.



Palette ini berisi 3 blush-on,1 bronzer ,1highlighter dan 4 warna eyeshadow. 


Eyeshadow:
-Matt Reed dari palette The Balm Meet Matte Trimony
-Firm dari palette Nude Dude
-Alice Copper dari palette Jovi Rockstar Palette
-Matt Russo dari palette Meet Matte Adore




Eyeshadow di palette ini diambil dari beberapa warna eyeshadow palette populer The Balm, seperti palette Meet Matt(e) atau Nude Dude. Warna yang dipilih untuk dimasukkan di pallet ini jenis warna yang menurut saya bakal mudah dipakai untuk sehari-hari,dan warna yang gampang untuk dipadu-padankan. Empat warna eyeshadow disini semua warnaya masuk di range warna natural. Dua warna matte, dan dua warna shimmer, dan warna yang tersedia sudah cukup lengkap untuk membuat look yang natural maupun bold. Ada warna transisi yang matte, warna untuk eyelidnya dan juga ada warna gelapnya untuk Crease/lipatan mata. Dari segi formula, kualitas eyeshadow di palette ini juga enggak perlu diragukan lagi seperti palette-palette The Balm yang lain. Semuanya pigmented, buttery, dan blendable.

Highlighter

- Mary-Loumanizer
Siapa sih yang gak kenal dengan ke Pemeran Mary Lou manizer highlighter? Salah satu best seller produk The Balm dan favorit highlighter sejuta umat ini juga termasuk di dalam palette ini. 

Bronzer
-Bahama Mama
Bahama mama ini juga salah satu bronzer favorit saya. Warna coklat matte keabu-abuan yang gak terlihat 'kotor' kalau dipakai di wajah. Warnanya termasuk warna cool toned yang pas dipakai sebagai contour di skintone saya. Formulanya sangat lembut, finely milled dan sangat mudah dibaur.



Blushes:

-Down Boy
-Frat Boy
-Instain Houndstooth


Kalau kalian mengikuti blog Saya dari lama, mungkin ada beberapa dari kalian yang tahu kalau blush-on favorit saya itu adalah The Balm Frat Boy dan Down Boy. Dua blush-on itu adalah blush-on yang paling sering saya pakai dan keduanya sudah hitpan besar banget atau hampir habis malah.  Makanya saya sempat  berniat untuk repurchase keduanya. Tapi Beruntung banget Sebelum saya repurchase kedua blush-on tersebut, The Balm sudah mengeluarkan palette ini. Sebenarnya alasan terkuat saya membeli dan happy banget dengan palette ini adalah adanya blush-on  Frat Boy dan Down Boy di dalamnya. Dua blush-on itu menurut saya dari segi warna adalah the best blush-on yang pernah saya punya. Pokoknya belum ada yang mengalahkan warna  blush-on Frat Boy dan Down Boy untuk untuk skin tone saya. 

Selain Down Boy dan Frat Boy, ada satu lagi blush-on di dalam palette ini dari seri instain blush yaitu Houndstooth . Kalau kalian sudah pernah punya atau mencoba blush on dari The Balm yang seri Instain, pasti kalian juga tahu kalau instain blush punya formula yang bagus. Formulanya cukup pigmented, creamy, gampang dibaur, dengan staying power yang sangat bagus.

Di foto ini saya memakai Frat Boy blush, bahama bronzer untu contour hidung, dan eyeshadow alice cooper di kelopak mata.
Overall, palette ini menurut saya juga merupakan salah satu the best palette yang pernah saya coba. Palette yang sangat lengkap dan terpakai. Semuanya produk yang ada di sini kualitasnya bagus-bagus,  juga berasal dari produk best sellernya The Balm. Dengan satu palette ini saja, kalian bisa membuat banyak look. Sudah ada beberapa warna blusher berkualitas,  highlighter dengan kualitas yang amazing,  Eyeshadow dengan kualitas yang bagus dan warna warnanya juga warna neutral yang sangat cocok untuk dipakai sehari-hari. 

Dengan harga ritel yang nggak sampai Rp500.000 dan dengan isi yang didapatkan di dalamnya. Menurut saya palette ini tergolong cukup murah daripada kalian harus beli produknya satu-persatu. Palette ini juga pas untuk kalian yang ingin mencoba banyak produknya The Balm, tetapi masih ragu untuk membeli full size-nya. Saya sarankan untuk mencoba membeli pallete ini terlebih dahulu. Tapi saya yakin kalian pasti jatuh cinta dengan produknya The Balm deh, karena semua produknya amazing banget. Semuanya kepake, dan nggak ada yang kualitasnya jelek.

Makasih sudah mampir sini,
Kindly follow my instagram acc :@rani_widirani
Have a nice day.


No comments:

Post a Comment