Home Page

Senin, 14 September 2015

Makeup Haul ( September 2015)

Biasanya kalo awal bulan, postingan pertama saya adalah tentang makeup haul. Walopun sekarang udah masuk tengah bulan, tapi tetep saya mau share makeup item apa aja yang saya beli akhir bulan kemaren sampai awal bulan ini. Sebenernya dari postingan makeup haul bulan kemaren, saya masih punya hutang review sama beberapa temen-temen yang request,karena saya bulan kemaren cukup sibuk, jadi belum sempat nulis review lagi. tapi nanti saya coba buat posting reviewnya bulan ini ya. 

Jadi apa saja yang saya beli bulan ini? ini dia:

Beberapa item saya beli karena repurchase, beberapa lagi karena penasaran pengen coba, sisanya karena khilaf sesaat, hoho.


1. NYX Tame & Frame Tinted Brow Pomade

Akhirnya bisa juga cobain item yang sedang jadi hits ini. Kata review yang saya baca sih, NYX ini dupe-nya Anastasia dipbrow pomade, tapi berhubung saya belum pernah coba Anastasia, jadi saya gak bisa bandingin. Saya sengaja beli 2 warna, karena tadinya galau nentuin shade, saya beli warna brunette dan espresso. Saya cuma mau pakai satu aja sih, pilih warna yang paling pas, soalnya kalo dipakai dua-duanya pasti sayang kalo nanti kering sebelum habis.


2. Milani Rose Powder Blush Coral Cove.
Ah kalo soal blush-on sepertinya gak ada pembenaran buat beli deh, padahal saya udah berusaha banget supaya gak nambah-nambah koleksi blush, yang ada di meja rias aja sudah saya kurang-kurangin lewat blog sale, tapi entah kenapa selalu gagal buat gak beli lagi.

3.Milani Multitasker Powder `Medium`
Kalo ini saya repurchase, karena punya saya di rumah udah hampir habis, tinggal sisa-sisa aja. Karena saya suka banget, jadi repurchase lagi. Kemaren sih sebenernya sudah punya backup stoknya, tapi salah shade, akhirnya saya order lagi yang medium ini.



4.Revlon Colorstay Foundation
Ini juga repurchase. Salah satu foundation favorit saya sepanjang masa, dan harus ada di meja rias. Entah sudah repurchase yang ke berapa ini, seinget saya sih sudah lebih dari 10x.



5.Viva Perfection Natural Bright Loose Powder
Sudah ada yang tau loose powder dari Viva ini belum? Saya juga baru tau. Taunya sih dari temen saya yang udah beli duluan, dia bilang tekstur bedak ini halus, lebih halus dari merk A, merk B. Langsung deh saya kabur dan beli bedak ini, ternyata beneran loh, teksturnya haluus, enggak ada bau-bau aneh khas bedak murah, kemasannya bagus, dan oil controlnya cukup oke, Nanti saya review ya yang ini.



6. Wet n Wild Megalast Lipstick `Coraline` & `Dont Blink Pink`
Kalo ini saya belinya karena khilaf, haha. Sudah tau kalo warna begini bukan tipe warna yang bakal sering saya pakai, tapi masih aja beli.


7. Pixy Eye & Lip Makeup Remover
Kalo ini saya beli gara-gara lihat postingan haulnya ses Arum yang beli remover ini sampe berbotol-botol. Sebelumnya saya pakai punya Wardah sih, dan kebetulan udah abis. Karena postingannya yang sangat racun itu, akhirnya saya beralih buat cobain remover dari merk PIXY ini deh. 

8. PIXY Bright Fit BB Cream
Sebelumnya saya sudah punya BB cream ini, dan saya suka formulanya, tapi saya salah pilih shade, waktu itu saya beli shade `cream` yang ternyata jauh lebih terang dari kulit wajah saya, berasa pakai topeng, makanya saya beli lagi shade `beige` yang lebih gelap ini.



9. Make Over Face Contour Kit
Tadinya saya gak niat buat beli Face contour kit ini, saya main ke konter Make Over cuma mau beli eyeshadow matte beige buat highlight tulang alis. Eh ternyata waktu lihat pilihan warna eyeshadownya gak ada warna matte seperti yang saya mau, tapi mata saya langsung tertuju sama contour kit ini, saya langsung mikir `wah yang cream bisa dijadiin warna highlight buat tulang alis tuh`, daripada beli eyeshadow yang ukurannya lebih kecil, plus sudah dapet warna lain buat contouring pula, jadi semacam jadi multitasking product nih, Akhirnya saya beli contour kit ini, dan gak nyesel.


10. ELF Regular & Waterproof Mascara Duo
Mascara ini juga cukup oke loh formulanya, enggak gumpal, brushnya pas,Smudgeproof dan waterproof, plus murah juga.

11. Glamour Eye Lashes
Sebenernya saya bukan penggemar bulu mata sih, selain karena jarang pakai juga, rata-rata bulu mata palsu yang dijual di toko kosmetik lokal gak ada yang hasilnya natural seperti yang saya mau. Biasanya tebel dan kelihatan kaku, Tapi bulu mata palsu dari Glamour ini beda, hasilnya di mata bener-bener natural, gak kelihatan palsu sama sekali, pokoknya sukaaa.. mana harganya super murah, packagingya cantik juga, plus produk asli Indonesia. Saya gak tau di kota kalian tersedia apa enggak, tapi kalo misalnya kalian lihat ada yang jual bulu mata ini, saya saranin buat beli aja, gak bakal nyesel. Kalau kalian tinggal di Malang, bisa beli di toko kosmetik Kirana., harganya 7500 rupiah saja.


12. Viva Cream eyeshadow `Black` & `Brown` 
Saya lagi perlu base eyeshadow warna gelap, biasanya saya pakai NYX jumbo eyepencil, tapi saya belum sempet repurchase lagi, makanya waktu main ke toko kosmetik sekalian beli cream eyeshadow ini, lumayan buat pengganti. 


Nah itu dia makeup haul saya bulan ini, 
Makasih sudah mampir sini
Kindly follow my instagram acc @rani_wbudiman
Have a nice day
Xoxo