Home Page

Friday, January 6, 2012

Sariayu Trend Warna 2012 Etnika Nusa Tenggara

Review lokal produk lagi ya... dan review pake `bahasa` lagi.....hohoho, kali ini haul terakhir sebelum malem tahun baru 2012 kemarin sih.. pas jalan2, kebetulan ngelihat produk terbaru Sariayu yang terbaru udah ada yang dijual....
SARIAYU TREND WARNA 2012, ETNIKA NUSA TENGGARA
 Tahun 2012 Sariayu masih konsisten ngeluarin Trend warna yang berasal dari budaya asli Indonesia. Kali ini edisi Etnika Nusa Tenggara ini pun punya 2 koleksi seperti beberapa  Trend warna Tahun sebelumnya, yaitu koleksi seri Kelimutu dan seri Bena.  Seri Kelimutu yang terinspirasi dari danau 3 warna, dan Seri Bena yang terinspirasi dari kampung adat bena yang kaya tradisi. Masing-maing koleksi terdiri dari eyeshadow, lipstick dan duo lip function dan beberapa produk pelengkap.

pertama liat iklan ini, sebenernya yang pengen kubeli adalah shimmering powder nya yang bentuk bunga itu, bener-bener ide cemerlang untuk ukuran produk lokal... tapi sayang di kotaku belum masuk... akhirnya aku pilih 2 macem barang yang warna nya aku suka dan ada stok nya..haha.... eyeshadow dari seri kelimutu, dan duo lip function dari seri bena.
Eyeshadow seri kelimutu ini warna nya nuansa biru... cuman yang paling suka warna lemony green nya yag bawah sendiri itu bangeeeeet,dan  gak seperti palette sariayu sebelumnya yang cenderung shimmery/glitter finish, seri kelimutu ini cenderung ke satin finish dan satu warna yang navy blue malah matte finish.... (horeeee, akhirnya ada juga yang matte finish). kalo soal pigmentasi gak ada komplain soal ini.... satu2 nya komplain adalah aplikatornya yang kasar dan jelek.... hihi.

Duo Lip function Bena nya juga bagus... aku penggemar warna2 nude, makanya aku pilih warna ini yang paling nude di antara pilihan yang ada... buat harga 54k ( kalo gak salah inget) udah dapet lipstick+lipgloss dalam 1 kemasan worth it banget... dan ini ternyata gedeee dan panjang.... jadi kayak double size gitu.... sayangnya pas aku beli lipsticknya belum ada testernya, jadi pas aku coba pakai warna nya kurang opaque di bibir aku, mesti apply berkali2 untuk dapet warna yang pas.... dan tone orange nya bikin muka undertone pink jadi rada kusem....tapi kalo udah di tumpuk sama lipgloss nya jadi cakep...

sekarang selamat menikmati swatch dan pict nya ya.....
duo lip function Bena dan Eyeshadow seri Kelimutu

seri Kelimutu ini warna nya navy blue,teal, dan lemony green(sayang yang ijo kurang nangkep di kamera gambarnya)

Kalo soal pigmentasi, Sariayu gak ada yang ngalahin untuk ukuran produk lokal, ini aku sekali colek aja... teksturnya juga buttery banget, sayangnya yang navy blue rada chalky...mungkin karena dia matte finish ya... ( ini juga alasan suka karna sariayu di sini  bikin matte finish)

coba pakai di mata, maap itu alisnya lagi gak rapih..huhuuu


Swatch (direct sunlight): finishnya sekarang lebih cenderung satin finish ya, gak yang glitter/shimmer heboh kayak koleksi Sariayu yang sebelumnya

Swatch (with flash)









11 comments:

  1. Hi Rani, salam kenal ya ^^

    Aku juga ngecess tuh sama shimmering yg bunga2, cantik banget ya...
    Warna esedo juga keluar, biru bgt....
    Swatch ke bibir dunk ran lipsticknya... Nude bgt ga sih klo ke bibir...

    Tks.

    Btw, visit my very very new blog ya!! ^^ Oiya, aku follow kamu ya ran ... :D

    ReplyDelete
  2. hai ami...makasih udah main2 ke sini, masalahnya aku susah ambil swatchnya di bibir.. gak terlalu opaque... hehe, tapi coba nanti kuusahakan.... oke ku follback ya....

    ReplyDelete
  3. wah reviewnya berguna banget nih.. >.< thanks yaa..

    dari kemaren mo beli sariayu yang 2012 ini tapi belom sempet colek-colek di counternya.. sekarang jadi semakin mantap buat beli deh :P lipstick nudenya bagus ya ^^..

    sama-sama penasaran shimering bunga2.. cakep banget hehe :)

    ReplyDelete
  4. Ranoo, oh my oh my! ini koleksi cakep banget!
    gonna grab them ASAP! specially the lip gloss and lipstick!

    ReplyDelete
  5. love the lipstick and ligloss color!nude colored
    will surely give it a try;)

    ReplyDelete
  6. chino.... iya, yang bunga2 itu udah keluar belom ya di jakarta?? harus dicoba tuh.... hihi

    shella. ayo coba shelll..... aku suka warna nya, tapi bingung baunya... huhu.... wangi banget.. piye ya ngakalin nya.....

    priscil, ayo... ayo... beli... warna lain juga, trus bagi2 info... hehehe

    ReplyDelete
  7. Eyeshadw ny berapaan kak?Lg cr yg matte ni,warnany cantik lg,seger2 hehee

    ReplyDelete
  8. sipp(Y)
    follow each other?:D
    http://nudebeige.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Ranii...
    Nah kan berarti bukan cuma aku yang ngrasa yak. Kalau si duo lip function bena dua ini rasanya kurang opaque warnanya & orangenya bikin kusyemm.. >.<. Aku sukanya pakai ini buat numpul lipen lain yang terlalu gonjreng. Di tumpuk silkygirl Gorgeous jadinya cakepp.
    Esedo Kelimutunya belum kesampaian beli nih -____-

    ReplyDelete
  10. Pas bangett lagi nyari review ini, kmaren naksir yg eyeshadow kelimutu nya, soalnya warnanya nampak bagus dan packagingnya juga keren ya? Berdasarkan review ini sepertinya saya jadi purchase ahaha ;p

    Thanks for the review!


    YURI
    Fashion & Beauty: http://twothousandthings.blogspot.com
    Daily Journals & Reviews: http://tigerlilysbook.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. kakak, itu harganya each berapa ya?
    oiya, aku udah follow blog kakak,
    kalo kakak mau bisa follow blog aku juga ^^
    http://diaryseorangyosinta.blogspot.com

    ReplyDelete