Home Page

Friday, March 4, 2016

Friday's Picks : 5 Rekomendasi Produk Beauty Favorit yang Tersedia di Sociolla.com

Oh haaai,
Udah bulan maret aja nih ya, udah awal bulan juga. Mungkin diantara kalian yang baru aja gajian berencana buat belanja-belanja beauty product? postingan saya hari ini mungkin bisa jadi rekomendasi buat kalian tentang produk yang mau dibeli.

Oh ya, selama saya blogging, salah satu pertanyaan yang paling sering ditanya oleh para readers saya adalah 'Kak, beli ini di olshop mana? beli itu di olshop mana?'. Yup, hampir tiap saya posting review produk western atau korea selalu ada yang comment atau email pertanyaan ini. Nah di postingan kali ini, temen-temen enggak usah bingung-bingung buat beli produknya dimana. Karena semuanya available di sociolla.com. Udah familiar dengan Sociolla kan pastinya? webstore yang di dalamnya tersedia puluhan produk kecantikan mulai dari merk kosmetik Indonesia,merk-merk drugstore dan high end, maupun merk kosmetik Korea juga ada di sini. Jadi cukup lengkap pilihannya. 
Nah karena mulai bulan Maret ini saya sedang partnership dengan Sociolla.com, jadi buat para beloved readers blog  ini yang mau belanja di sociolla bisa pakai kode voucher `RANI50` buat dapetin potongan harga 50 ribu rupiah untuk minimum pembelian 200 ribu. Lumayan banget kan?.
Dan dibawah ini list beberapa produk favorit saya yang bisa kalian beli di sociolla.com. Apa aja itu? ini dia


1. Emina City chic CC cake powder

Saya baru aja beberapa minggu ini (atau sebulan mungkin ya) nyobain powder dari Emina ini, dan saya suka bangeet..bangeeet. Sejak punya bedak emina ini, saya jadi jarang bawa-bawa bedak lain di pouch. Teksturnya super halus dan finelly milled banget, sangat blendable dan nempel bagus di wajah. Kalau di pakai touch-up enggak cakey, ringan di wajah tapi coverage-nya bagus. Brand Emina ini adalah sister brand-nya Wardah dan Make Over, jadi di produksi company yang sama. Emina ini termasuk brand baru, mungkin baru setahun launchingnya. Biasanya kalau brand baru gini, lumayan susah buat ngedapetinnya, karena belum lengkap tersedia di toko-toko kosmetik dan di departemen store kota kecil. Tapi untung banget brand ini available di Sociolla.com, jadi buat yang penasaran buat nyobain tapi enggak nemu konter Emina di kotanya bisa order dari sociolla .com

2.Bioderma Sensibio H20

Micellar Water yang satu ini adalah salah satu produk yang kondang seantero jagat raya, dan banyak disuka para beauty enthusiast, termasuk saya. Saya suka dengan performanya yang ampuh buat angkat makeup, tapi gentle banget dan enggak bikin wajah kering. Karena menurut saya harganya cukup mahal, saya enggak pakai bioderma ini tiap hari. Cuma hari-hari tertentu aja kalo lagi capek banget dan super males buat double cleansing. Untungnya walaupun cuma bersihin wajah pakai bioderma ini, tanpa step cleansing selanjutnya, wajah saya enggak pernah muncul jerawat setelahnya. makanya saya suka, andalan buat super lazy day routine. Di sociolla.com, bioderma yang 250ml dijual dengan harga 219 ribu rupiah, tapi kalau order pakai kode voucher diatas kan lumayan cuma bayar sekitar 160 ribuan.



3.Wet n Wild For my Primas Takes-on The Day Eyeshadow Primer.

Eyeshadow primer adalah salah satu elemen penting dalam makeup mata. Sudah jadi must have item saya kalau mau warna eyeshadow lebih pigmented dan vibrant, plus bikin eyeshadow awet seharian enggak pudar atau bolong-bolong. Eyeshadow primer favorit saya selama bertahun-tahun adalah Urban Decay eyeshadow Primer Potion (UDPP) yang harganya cukup menguras kantong itu. Belakangan saya nemuin Eyeshadow primer dari brand drugstore yang performanya enggak kalah dengan UDPP, bahkan lebih bagus malah. Yup, si wet n wild Fergie For my Primas ini. Eyeshadow primer ini sangat blendable, dan ampuh bikin eyeshadow awet dan enggak meleleh meski keringetan. Eyeshadow primer ini juga banyak banget di rave para beauty gurus. Jadi buat kalian yang sedang cari eyeshadow primer dengan harga terjangkau, tapi performanya `wow`, saya ngerekomendasiin banget nyoba Wet n wild ini.

4.Wet n Wild Coloricon Eyeshadow Collection `Comfort Zone`

Eyeshadow palette warna-warna neutral beberapa tahun belakangan memang enggak ada matinya, dan hampir setiap brand baik high-end maupun drugstore ngeluarin palette eyeshadow dengan tema warna neutral,nude,maupun smokey. Jauh sebelum saya nyoba palette-palette eyeshadow warna neutral dari berbagai brand itu, saya punya old time favorite palette dari brand Wet n Wild ini, yaitu comfort zone. Kualitasnya enggak perlu diragukan lagi, sangat bisa dibandingkan dengan palette high-end. Very pigmented, smooth, buttery, blendable, dan awet. Pilihan warnanya dalam satu palette juga warna-warna natural. Mulai shade yang terang sampai gelap semua wearable dan biasa meng-create berbagai day to night look.

5.Laneige water Sleeping pack Ex

Sleeping pack ini jadi salah satu produk favorit saya di list sini. Saking favoritnya saya sampai serakah punya 2 jar, haha. Padahal saya cuma pakai 2-3 kali seminggu aja. Yang saya suka dari sleeping mask ini, ampuh banget bikin wajah enggak kusam,  bikin wajah lebih lembab dan wajah saya jadi less oily, makeup jadi nempel bagus tanpa harus sering touch up. Di Sociolla, sleeping mask ini dijual lebih murah dari harga counter, tapi sedang enggak ada stok-nya. Moga-moga cepat restock, supaya kalian yang penasaran bisa nyobain.

Nah itu dia 5 produk favorit rekomendasi saya yang bisa kalian beli di sociolla.com. Buat yang udah mau belanja, langsung cuss klik gambar di bawah ini. Jangan lupa kode vouchernya `RANI50` dimasukin ya.


Happy Shopping and Have a nice day.
xoxo.

5 comments:

  1. Aku sering liat si WnW yang comfort zone. Setelah mba Rani ngereview ini... ah! Mau cba juga >.< Racun sekaleeee~

    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Waaaaaaa ada blogger asal Malang :) Nice post kaaaak, ngiler liat warnaaa eyeshadow nyaaaaa :3

    ReplyDelete
  3. "Bioderma",Fav makeup cleanser :) Btw kalo belanja di Sociolla, produknya dijamin original ya dan itu penting banget :)

    ReplyDelete
  4. kak kalau wnw sama nyx eye base bagus mana yaa ?

    ReplyDelete
  5. kak kalau wnw sama nyx eyebase bagus mana yaa?

    ReplyDelete