Home Page

Rabu, 16 Maret 2016

2016 Makeup Wishlist

Oh hai,
Seperti biasa saya selalu punya postingan makeup wishlist di tiap tahunnya, ya walaupun dalam kenyataannya malah sering jajan barang-barang yang diluar wishlist,haha. Tapi tahun ini saya berusaha ketat banget pilihin barang-barang yang mau dibeli, berusaha supaya enggak banyak jajan karena hasil lapar mata. Nah di wishlist tahun ini, Sebelum bikin daftarnya saya bener-bener tanya ke diri sendiri `sedang butuh apa?`. Karena memang ada beberapa barang yang sedang saya perluin, daripada beli banyak-banyak barang lain yang nanti enggak kepakai juga. Setelah browsing sana-sini dan nentuin pilihan, akhirnya saya bikin list barang-barang yang pengen banget saya punya di tahun ini, dan ini mereka :


1. Morphe Brushes Eyeshadow Palette 35N

  Brand yang satu ini mulai dari pertengahan tahun kemaren memang lagi naik daun. Soalnya semua bilang kualitasnya bagus banget. Walaupun banyak brand yang juga punya jenis palette setipe dengan Morphe Brushes ini, seperti coastal scents dan BHcosmetics, tapi Morphe Brushes kualitasnya katanya jauh lebih bagus dari merk-merk itu. Nah setelah ubek-ubek youtube dan beauty blog, pilihan saya jatuh ke 35N ini. Kenapa? karena semua pilihan warnanya matte. Memang saya lebih sering (atau selalu malah) pakai warna-warna matte buat eyeshadow, dan hampir enggak pernah lagi pakai yang finishnya shimmery atau satin. Jadi daripada buang-buang uang buat beli palette yang finish-nya mix, tapi yang kepakai cuma yang matte aja, mending bei palette yang all matte macem gini. Saya juga sedang butuh eyeshadow palette, karena sedang enggak punya palette di meja rias. Eyeshadow palette di meja rias udah pada di blogsale, ya karena rata-rata eyeshadow palette kan lebih banyak warna shimmer atau satin-nya, jadi banyak gak kepakai-nya. Makanya dengan Morphe bruses ini saya pengen banget punya karena semua warnanya matte. Tapi harganya lumayan bikin pikir-pikir..hihi, di kisaran 400 ribu rupiah.

2. TheBalm in TheBalm of Your Hand
Kalau kemaren kalian ngikutin blog saya, mungkin pada tau kalo saya sempet ngadain blogsale kilat beberapa kali. Saya emang sedang ngurangin koleksi makeup saya dan nyisain yang bener-bener kepake. Terutama cheek product. Koleksi cheek product saya kemaren itu sempat macam gini:
Nah padahal untuk per-pipi an, produk yang paling sering saya pakai itu cuma blush-blushnya the balm. Soalnya saya memang suka banget dengan warna, kualitas dan staying powernya. Makanya waktu TheBalm ngeluarin palette holiday season ini, saya langsung mutusin buat masukin palette ini di wishlist. Dalam satu palette saya bisa dapet 5 produk buat pipi, 1 lip & cheek cream, 1 lipstick, dan 4 eyeshadow. Jadi palette ini worth to buy banget buat yang pengen punya banyak produknya TheBalm, tanpa harus beli produk satuannya. Ukurannya juga enggak segede ukuran satuannya, jadi enggak perlu takut sulit ngabisinnya.

3. Coastal Scents Smokey Brush Set

Saya juga sedang butuh eye brushes, tapi eye brushes yang ukuran gagangnya pendek. Eye brushes yang saya punya hampir semuanya gagangnya panjang-panjang, dan menurut saya kurang handy aja, soalnya kalo dandan saya biasanya pakai kaca tangan yang di pegang, jadi kalo pake eye brushes yang panjang-panjang suka tabrak-tabrakan gitu gagang brushnya dengan kaca. Padahal kalo ngerjain eye makeup kan butuh detil, dan kaca harus deket. makanya saya hunting eye brushes yang gagangnya pendek-pendek. Dan pilihan saya jatuh ke Coastal Scents Smokey brush set ini. Dari review yang saya baca, set kuas ini gagangnya enggak terlalu panjang, isinya ada 5 jenis kuas yang udah cukup untuk meng-create makeup look, dan sudah ada pouch-nya juga. 

4. ELF Mad for Matte eyeshadow Palette
Souce pict : lush4blush.com/2015/07/27/elf-cosmetics-mad-for-matte-palette-review/
Ini juga eyehadow Matte lagi yang jadi wishlist saya. Kalo Morphe diatas emang rada mahal, makanya saya punya wishlist eyeshadow palette yang harganya enggak sampai 200 ribu. Eyeshadow palette ini juga sempet jadi hits di kalangan beauty vloggers. Walaupun katanya kualitas formulanya mix gitu, tapi warna-warnanya super cantik-cantik banget. Dan saya juga jatuh cinta sama warna-warna di palette ini. 

5. Milani Stay Put Brow Color

Hampir setiap hari kalo menggambar alis saya selalu pakai NYX tame & frame eyebrow pomade, soalnya saya emang suka banget sih sama pomade model gini. Gampang banget buat gambar alis. Nah akhir tahun kemaren, Milani juga ngeluarin produk semacam brow pomade juga. Dan dari pengalaman saya nyoba eye product-nya Milani, enggak ada yang mengecewakan. Semua bilang bagus, termasuk brow pomade-nya ini. Banyak yang bilang Milani ini dupe paling miripnya  brow pomade Anastasia, dengan harga yang jauh lebih murah. Berhubung stok NYX semakin menipis, saya mau nyoba si Milani ini aja.

6. Rimmel Kate Sculpting & Highlighting Kits

Kalo tahun kemaren kan tahunnya matte lipstick, tahun ini sih katanya tahunnya contour kit. Di awal tahun, banyak brand high-end dan drugstore berlomba-lomba ngeluarin produk contour ,sculpting,maupun highlighting kit. Salah satunya brand Rimmel ini. Dari banyak produk sculpting kit brand drugstore yang baru-baru itu, saya paling tertarik dengan Rimmel palette sclupting ini. Pertama sih karena harganya murah, kedua kemasannya cantik banget. Bronzy Gold ala-ala kemasan high-end gitu.

7. Sleek highlighting palette Solstice

Ini palette jadi idaman saya banget-banget sebulan ini. Tapi saya enggak nemu stok-nya dimana-mana. Olshop IG udah saya ubek-ubek, semua pada sold. Gimana enggak prngen sampe segitunya, lihat aja di pict itu, palette hilighter ini cantiknya luar biasa. Selain warna highlighternya yang unik, kemasannya juga mewah banget. Kalo kalian lihat palette ini ada stok dimana gitu, bisa diinfokan ke saya dong ya.

Sepertinya itu aja deh makeup wishlist saya tahun 2016 ini. Enggak banyak, dan semoga saya nanti jajan makeupnya enggak jauh-jauh dari wishlist ini.

Ada yang jadi wishlist kalian juga?
Makasih udah mampir sini
Have a nice day


11 komentar:

  1. Aaaa aku juga demen itu yang sleek bagus banget mevvah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punya kah Gan, beli dimanaa...? Huhuuu

      Hapus
  2. Aku juga kepengen punya si Morphe tahun ini mb :D semoga sama" terkabul ya wishlistnya... AMEN

    my-makeupdiary.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Ya ampun wishlist nya mbak Rani :D

    Aku juga penasaran ama si palletenya Morphe, sama yg warna-warni gitu. Kalo gk salah yg pernah Mba Arum si racun warna warni pernah ngereview

    http://tulisandarihatikecilku.blogapot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sudah pernah baca reviewnya, tapi bukan yang all matte 35N ini.. hehe

      Hapus
  4. waaaaah, aku juga lagi pengen Milani tuh mbaa hehe.

    BalasHapus
  5. Mbaaak yang the Balm aku punyaa hahaha It's like a dream comes true karena pengen Marylou nggak dapet2, eh nggak taunya dapet juga di palet itu :)

    Contour Kit Rimmel sama Milani lagi murah tuh mbak di Spider, cuss beli! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga kemaren akhirnya order di mimo.. enggak tahan sampe kebawa bawa mimpi si thebalm ini..wkkwkwkw, lebay.. tapi beneran enggak nyesel belinya, bagus bangeeet...

      Rimmel ama Milani juga udah order di spider, hihi..tinggal duduk manis nunggu dateng

      Hapus
  6. Yang productnya dari UK mana sama europe mana aja sist?? Bulan depan ada temen mau kesana dan mau open PO di olshopku jadi biar bisa upload yang kira-kira diidamidamkan para makeup lover... Hehehe

    BalasHapus