Home Page

Rabu, 04 Juni 2014

Product Review : Pond`s Flawless White BB+ Cream Light & Beige

Oh hai...hai....Selamat bulan Juni, hihi.. Bulan ini saya akhirnya bisa kembali update blog lagi setelah dua bulan semedi. Belakangan ini saya susah nge-blog karena (lagi-lagi) kamera digital saya kumat rewelnya, hiks..sedih. Walopun sebenernya ada  kamera ponsel juga, tapi kalo pakai kamera ponsel rasanya hasilnya kurang maksimal. Harap maklum juga, soalnya ponsel saya bukan ponsel yang cetar membahana dengan kamera sekian pixel.. haha, jadinya saya males buat foto-foto. Apalagi isi blog saya kan mostly review produk, karena saya lebih suka blog ini buat membagi informasi tentang lenongan yang saya coba, jadi foto-foto  itu merupakan hal yang wajib. Tapi untunglah setelah di utek-utek sana sini,  kamera digital saya bisa terselamatkan, dan sudah lumayan normal,  Jadinya saya putuskan buat rajin nge-blog lagi. Seneng banget bisa sharing foto-foto dan review lagi tentang per`lenongan` sama kalian semua.

Kali ini saya mau kasih review tentang Pond`s Flawless White BB+ Cream. Beberapa waktu yang lalu, Pond`s Indonesia dan Female Daily berbaik hati ngirimin saya hampers Pond`s yang super cute, kotak makeup yang diisi dengan produk nya Pond`s seri Flawless White, termasuk juga Pond`s flawless white BB+ Cream. Pond`s Flawless White BB+ Cream ini merupakan salah satu produk terbaru yang di launching oleh Pond`s, walaupun sepertinya udah dari tahun kemaren ya saya sering lihat BB cream nya Pond`s ini di rak-rak supermarket, tapi seingat saya waktu itu namanya masih BB cream aja, dan cuman ada 1 shade.  Sekarang namanya jadi BB+ Cream, dan ada 2 shade yang di jual di pasaran, yaitu light dan beige.


Leather Case Pond`s yang unyu banget
ini isi dalemnya..

Tadinya sebelum hampers ini dateng, saya kurang begitu semangat buat nyobain BB cream nya. Dari waktu awal-awal launching, saya gak tergoda buat beli, soalnya selain  bukan  penggemar BB cream, yang saya bayangkan pasti BB cream pond`s ini juga gak beda jauh tipe nya sama BB cream lain yang pernah saya coba, kalau gak kental banget sampai sulit di blend, atau malah cair  banget sampai susah nempel di wajah kaya BB cream merk sebelah, dan rata-rata BB cream pasti warna nya abu-abu. Tapi setelah saya coba pakai BB+ cream ini, ternyata berbeda dari yang ada di bayangan saya, yuk mari ke review lengkapnya.



Klaim Product nya di kemasan :


 Kemasan :

-Kemasannya sama seperti BB Cream yang di jual di pasaran pada umumnya, bentuk tube dengan tutup ulir. tapi saya suka desain dan warna nya kemasan Pond`s BB+ ini yang perpaduan warna pink dan silver, jadi kesannya chic banget. 
- Ukurannya pas dengan genggaman tangan, dan tipis banget. jadi sangat travel friendly.
-Ujung tube nya yang kecil dan runcing bikin kita gampang buat mengontrol jumlah produk yang keluar, jadi gak takut produk yang keluar terlalu banyak.

Ingredients:

Harga :
Idr 69rb untuk 25gr

Tekstur:
Dari BB+ cream Pond`s ini, yang paling saya suka adalah tekstur nya, Beda banget sama tekstur BB cream yang selama ini pernah saya coba. Biasanya BB cream kan tekstur nya kental, dan susah di baurkan. Jadi waktu pertama kali saya pakai, saya sempet kaget sama tekstur nya yang oke banget. BB+ ini sangat ringan, tidak cair atau terlalu kental, formula nya pas, seperti tekstur mousse tapi lebih padat. Sangat mudah dibaurkan, rata, dan gak terasa lengket di wajah.


Finish & Coverage :
- Dewy Finish, jadi untuk yang suka matte finish harus di set dengan bedak lagi.
- Karena teksturnya yang ringan dan sangat mudah di blend, hasil akhirnya pun gak cakey, walaupun di set dengan bedak masih tetap rata.
- Sheer Coverage, Sayangnya BB+ ini coverage nya kurang mampu menutup kekurangan wajah saya, untuk meratakan warna kulit performa nya cukup bagus, tapi untuk menutup spot-spot bekas jerawat, masih perlu concealer di sana-sini dan bedak yang coverage nya cukup tinggi.

Performa:
-Oil Control? Di Kulit wajah saya yang super oily ini, BB+ Pond`s ini sayangnya oil control nya kurang nendang.. kalo tanpa primer, pemakaian 2-3 jam saya sudah harus blotting dan touch up bedak supaya matte lagi. Tapi untuk yang punya kulit kering/ normal sepertinya gak masalah, beberapa temen saya yang kulitnya normal/kering bilang BB+ Pond`s ini oil control nya lumayan bagus.
-Staying Power? Di wajah saya BB+ Cream ini bisa stay sekitar 5-6 jam tanpa primer, lumayan banget untuk ukuran performa BB Cream  di muka berminyak saya, biasanya BB Cream merk lain gak sampai 5 jam udah meleleh dan hilang di telan minyak wajah saya, haha.
-Oxidize? iya, tapi di wajah saya gak sampai yang menggelap parah sampai kusam gitu, cuman sedikit menggelap aja.
- Transfer? kalau sudah di set dengan bedak, BB+ ini gak transfer/ nempel dimana2 kok.

Shade :
Pond`s Flawless White BB+ Cream ini tersedia 2 shade yaitu Light dan Beige.
- Light, shade ini warna nya seperti BB Cream pada umum nya, sangat ashy ( keabu-abuan) dan gak ada tone kuning nya sama sekali, walaupun nama nya light, tapi menurut saya warna nya bisa masuk di skintone NW25-30 an, gak terlalu terang banget. Saya pakai shade ini kadang-kadang buat highliter di bawah mata saja, karena kalo di apply ke seluruh muka saya shade ini terlalu ashy.
- Beige, kabar gembira buat kalian yang selama ini puyeng sama warna-nya BB cream yang rata-rata abu-abu itu, karena Pond`s BB+ cream yang shade Beige ini punya undertone kuning..horeee. Beige ini tone kuning nya kalau di swatch kelihatan kenceng banget, tapi begitu di apply ke wajah gak sekuning penampakannya kok. Tingkat keterangannya medium, pas untuk kulit NC30-35. Shade Beige ini pas di wajah saya, walaupun pertama kali apply agak sedikit keputihan, tapi setelah oxidize dia jadi pas sama skintone saya.


dan ini saya pakai Pond`s Flawless White BB+ Cream shade Beige, terlihat di pict ini finish nya dewy dan coverage nya kurang kalo gak di set pakai bedak.



Overall,
Pond`s Flawless white BB+ Cream merupakan salah satu produk favorit saya belakangan ini, selama 2 bulan hampir setiap hari saya pakai pakai yang shade beige buat gantiin foundation. Saya suka karena selain warna nya pas dengan skintone wajah, teksturnya juga  sangat ringan dan mudah di baurkan. Kalau soal oil control bisa di tolong dengan pakai primer dulu.

Repurchase?
Yes

Thank you for reading.. Have a nice day..
xoxo


12 komentar:

  1. kotaknya unyuuuuuu >.<" *salahfokus* lol XD
    aku pernah coba BB Cream ini, tapi wanginya mengganggu sangat :( akhirnya berakhir dengan aku hibahkan ke saudaraku hehehee

    The Journey

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya..kotaknya menyenangkan buat d pandang2.... imo, yg bb+ ini baunya cukup mild kok.. d hidungku gak begitu mengganggu, tapi idung tiap orang kan beda2 yak..hihi

      Hapus
  2. Raniii.. Aku juga pas lagi nyobain yang beige ni.. Cuma bingung, yg light terlalu ashy, yg beige terlalu gelap. huks.. Padahal suka sama finishnya nyatu banget sama kuliittt hehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. di campur aja vaaan, jadinya yg beige gak terlalu ashy, ato d campur ama foundie yg kuning dikiiit aja, buat ngurangin ashy nya...

      Hapus
  3. Balasan
    1. Isinya di kluarin di punggung tangan kiri. Dikit aja. Ntar klo kurang baru tambah lagi. Habis itu di totol2 di wajah. Lalu di ratakan (bisa pake jari, spons, kuas)

      Hapus
  4. Mbak mirip enno lerian deh heheheb

    BalasHapus
  5. belum pernah nyoba bb cream nya ponds hehehe...
    makanya penasaran nih sis, hehe
    salam kenal yaa..
    main juga ke blog saya sis :)
    http://naziezie.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. Jadi Pengen nyoba neh,kyknya Oke,biasanya pake pond floweswhite aja

    BalasHapus
  7. Jadi Pengen nyoba neh,kyknya Oke,biasanya pake pond floweswhite aja

    BalasHapus
  8. ko bb creamnya sekarang sulit di temukan sih? apa sudah tidak produksi? padahal aku udah cocok banget loh sama produk ini?

    BalasHapus