Home Page

Tuesday, February 25, 2014

Swatch+FOTD : Ultima Creamy Powder Blush Sahara Rose 02

Hai..hai...kali ini saya mau ngasih postingan  swatch blush-on yang super cantik, yang seminggu ini sering saya pakai, dari brand Ultima II, soalnya saya jarang banget nemuin review atau swatch blush dari brand Ultima ini, padahal menurut saya blush ini kualitas nya oke, terutama buat staying powernya. Jadi hari ini saya mau kasih swatch dari blush Ultima yang Sahara Rose (02), siapa tau bermanfaat buat kalian yang lagi cari swatch atau penampakan blush Ultima II.


Kalau kalian pengen baca review lengkapnya blush dari Ultima II, Saya udah pernah bikin review nya di post ini (klik) , tapi saya bikin review nya di postingan itu yang warna Ruby Dawn .Kali ini yang saya mau kasih swatch nya warna Sahara Rose. Secara kualitas sama aja dua shade itu, sangat pigmented dan punya staying power yang bagus, tapi dari keduanya saya lebih suka yang sahara rose ini, karena warna nya lebih masuk ke skintone saya, dan gak terlalu bershimmer di muka saya. ini penampakannya:

Sahara Rose ini warna nya Coral peach with golden sheen, memang mirip sama yang ruby dawn, tapi yang sahara rose ini lebih terang dan tone peach nya lebih kentara. hasil akhirnya shimmery, tapi gak over blink-blink seperti yang shade ruby dawn, cukup bikin glowy wajah. 

ini swatch nya :


FOTD   pakai Ultima II Creamy Powder Blush Sahara Rose:


yang saya pakai :

FACE
  •  Make Over Make up Base Green
  • Inez Satin Smooth Liquid Foundation Beige
  • Maybelline clear smooth all in one powder Nude beige
  • Ultima II Creamy Powder Blush 02
 EYES:
  • Urban Decay Primer Potion
  • Jordana 12hr Made to Last eyeshadow pencil continuous almond
  • TheBalm Meet Matt(e) Nude
  • Just miss eyebrow pencil
  •  HolikaHolika jewel light pencil black
  • Jordana best lash extreme mascara
  •  
LIPS:
  • Make Over lipstick brunnet pink 02
  • Revlon Colorburst lipgloss Buff

Have a nice day everyone, see ya..

4 comments:

  1. Mbaakkk... \'o'/
    Lumayan lama nggak main ke sini, jadi agak telat taunya mbak berjilbab sekarang...
    Cantik bangeettt, pakai jilbab subhanallah semakin cantiiikkk... ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe... makasih cantiiik, makasih juga sudah mampir sini

      Delete
  2. Assalamu'alaikum mbak...baru nemu blognya mbak...gara² cari referensi toko kosmetik "RAYA" ... berhijab mbak sekarang? tambah cantik... ^_^ sekali² boleh jalan ke blog aq ya mbak... arimbigallery.blogspot.com ada hijab and accessories handmade... mau lanjod walking² dulu nih...ubek² blognya Mbak Rani... salam kenal... ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you sudah mampir sini ya, nanti aku gantian main-main ke sana... hehe

      Delete