Home Page

Senin, 09 Juni 2014

Product Review : MUA intense glosses ` Stolen Kisses`

Hello para beauty readers.. Hari ini saya mau share salah satu produk dari brand MUA (Makeup Academy). Buat kalian yang sudah sering blog walking, ngikut forum dan grup beauty ini itu, pasti sudah familiar sama brand MUA ini kan?. Brand ini biasanya jadi pelampiasan saya kalo lagi nafsu buat belanja-belanja makeup. Selain harga nya murah (sekitar £1-4) yang gak bikin kantong bangkrut, web MUA ini juga lumayan sering bikin promo free worldwide shipping, jadi makin murah tanpa ada embel-embel ongkos kirim (FYI, ongkos kirim paket internasional itu mahal bangeet..malah kadang lebih mahal ongkir nya daripada harga barangnya), makanya saya nafsu banget kalo order dari web ini waktu lagi promo free shipping. Biasanya asal klik-klik `add to chart` tanpa cari-cari review di google dulu., haha. 
Dari semua jenis produk MUA yang ada di web, hampir semua sudah pernah saya coba, dan menurut saya kualitasnya hits and misses. Ada beberapa produk yang jelek banget sampai saya anggurin aja, tapi ada juga beberapa yang kualitasnya oke bahkan sebanding dengan kualitas brand lain yang harganya lebih mahal. Salah satu yang menurut saya kualitas-nya oke adalah lip intense glosses yang hari ini mau saya review. MUA lip intense glosses ini semacam lipgloss  dengan pigmentasi yang super wow, jadi mirip-mirip dengan liquid lipstick yang belakangan lagi hits banget seperti Rimmel Show-off atau Maybelline color elixir,  lebih lanjut kita ke review nya langsung aja yuuk.. ini penampakan produk nya

Product Name:
MUA Intense Glosses `Stolen Kisses`

Price:
  • di web £2 isinya 5.1ml
  • kalau beli lewat online shop biasanya harganya sekitar idr 50-70rb 

Dari web MUA:

The newest lip gloss in the MUA range! Intense Kisses lip gloss £2 each. They are sealed with a kiss in a high-intensity gloss which comes in a
wide range of bold colours adds just the right amount of glamour to lips whether you're strutting down the street or the red carpet. Wear alone or over your favourite MUA lipstick colour for gorgeous kissable lip effect. Now it's time to pucker those lips up and get kissing away with your new intense MUA kiss lipgloss... MWAH!  A high intensity lip gloss for any occasion!

Packaging:

  • sama seperti kemasan lipgloss pada umumnya, gak ada yang spesial, Tube kotak transparan dengan wand aplikator di tutupnya,tapi kemasannya cukup kokoh dan tidak terlihat murah.
 Formula:
  • Texture? smooth, lightweight, creamy & less sticky. Tadinya saya pikir produk ini punya tekstur seperti lipgloss pada umumnya, yang cenderung cair dan lengket-lengket, tapi ternyata enggak, teksturnya lebih kental dan sedikit creamy, dan tidak ada rasa lengket-lengket di bibir, nyaman waktu di apply di bibir, gak terasa berat seperti kalau memakai lipgloss pada umumnya.
  • Pigmentation? Produk ini super pigmented, karena formula nya lebih cenderung seperti seperti liquid lipstick daripada lipgloss, jadi 1x swatch aja sudah cukup opaque buat mengcover warna asli bibir.
  • Scents? Ada aroma semacam vanilla kue-kue gitu, gak terlalu menyengat, jadi pas di pakai juga gak begitu mengganggu. Buat yang sensitif sama aroma di kosmetik, produk ini cukup nyaman kok aromanya waktu di pakai, dan hilang setelah beberapa saat nempel di bibir
  • ngeringin bibir gak? di bibir saya sih enggak ya, pemakaian saharian masih oke-oke aja di bibir, gak ada rasa kering atau pecah-pecah.

Color&Finish:

  • Deep Red with hint of berry 
  •  shimmer finish . 
  • Jenis warna yang menurut saya bisa cocok di semua skintone, karena warna ini tidak terlalu warm atau cool, shimmer nya juga gak lebay, jadi kalau di pakai siang-siang juga gak bikin penampilan terlalu heboh sama shimmer nya.

Staying Power
  • Kurang begitu tahan lama di bibir, tapi kalo buat saya staying power  2-3 jam  untuk sejenis lipgloss sudah cukup. 
  • Karena warna nya cukup pigmented, produk ini sedikit meninggalkan stain di bibir.

Swatches:
ini 1x swatch aja di tangan , kelihatan sangat pigmented kan


 ini swatch 1x di bibir saya, karena bibir saya cenderung gelap, warna hasilnya di bibir saya jadi lebih warm daripada warna asli lipglossnya




 2x kali oles di bibir saya, warna nya jadi sangat bold dan opaque


 Overall,
 Secara kualitas produk ini cukup oke menurut saya, tapi sayangnya saya bukan penggemar warna lipstick bold, apalagi merah. Tapi buat kalian yang suka bold lip color, MUA stolen kisses ini boleh di coba, karena warna nya catik banget dan harganya cukup terjangkau.


pros:
- Murah
- Sangat Pigmented
- Teksturnya bagus (smooth, creamy, not too sticky)
- Aroma nya tidak begitu menyengat, 
- Warna nya bisa di pakai di semua jenis skintone.


Cons:
- tidak dijual di Indonesia, jadi harus PO di online shop yang buka UK order
-kemasannya biasa aja
-shimmer finish ( kalo buat saya yang gak suka shimmer finish, ini termasuk cons)
- staying power kurang bagus
 

Repurchase?
 iya untuk warna lain, nungguin web MUA promo free shipping dulu.

Thanks for reading, have a nice day


1 komentar: