Home Page

Tuesday, July 1, 2014

Current Makeup Wishlist (2014)

Hellooo beauty readers, hari ini mau ngomongin beberapa benda yang sedang jadi wishlist saya buat tahun ini aah.... Saya sengaja bikin post semacam ini, supaya bisa jadi acuan kalo mau belanja makeup gak sampe melenceng jauh jauh banget dari apa yang saya pengen di wishlist ini. Maklum, saya ini lemah iman banget kalo disuruh nahan diri gak coba cobi lenongan.. huhuuu... dan alhasil secara gak sadar, jumlah makeup saya sudah di luar kendali macem gini

Nyadar kalo kecanduan saya sama makeup sudah  masuk tahap `lebay`, akhirnya beberapa waktu lalu saya mutusin buat makeup detox. Bersih-bersih beberapa barang yang sudah gak begitu di suka, atau udah bosen, sebagian saya jual-jual di blog sale, sebagian lagi saya hibah-hibahin. Untunglah sekarang jumlah makeup saya sudah cukup normal, dan saya masih terus berlanjut ke hit pan project, alias gak belanja belanji makeup dulu sampe yang di koleksi saya ini udah ada yang hit pan/ habis. Tapi oh tapiii, benda-benda di bawah ini bener-bener menggoyahkan iman *halah* , saya ngidam benda-benda di bawah ini sudah cukup lama, tapi gak kebeli-beli karena beberapa harganya cukup pricey, kebanyakan mikir-mikir malah beli banyak barang yang sebenernya saya gak pengen-pengen banget. Makanya dengan bikin list ini,  saya mutusin sampe akhir tahun ini, saya gak beli-beli makeup selain yang ada di list ini.. semoga saya bisa.. haha.


1. Milani Rose Powder Blush
source pict : here
Mungkin kalian sudah pada tau kalo saya ini blush-on addict, hampir semua  drugstore brand blush sudah pernah saya coba, jadi saya sudah gak terlalu penasaran lagi buat coba-cobi blush-on dari merk-merk drugstore. Tapi waktu tahun kemarin milani ngeluarin ini, saya kepengen banget..nget..nget...buat punya, pertama sih saya naksir gara-gara pattern mawar nya itu lhoooo, duh cantik luar biasa, dan warna nya juga matte. Tapi sayang nya si rose powder blush ini limited edition, dan gak di jual online di website drugstore. Sekalinya nongol di cherry culture juga langsung OOS..huhuuu. Untunglah bulan kemaren, ada yang buka pre-order dari web nya milani, tanpa pikir panjang langsung saya order 3 warna sekaligus.. haha, sekarang lagi duduk manis buat nungguin si rose powder ini dateng. 


2. CHANEL Poudre Universelle Libre Natural Finish Loose Powder
kalau kalian termasuk rajin ber-instagram ria, dan follow beberapa `makeup junkies` indonesia, mungkin kalian pada `ngeh` kalo sekarang lagi hits banget lenongan luxury/designer brand macem channel, YSL, burbery, tom ford, dior,etc. Tapi saya masukin bedak ini di list bukan karena mau ikut-ikutan buat hits, haha... saya emang naksir ini bedak dari lama banget, kata beberapa beauty guru di yutub dan beberapa postingan beauty blog bilang kalo bedak ini memang bagus bangeeeeeet.... super lembut dan oil control nya bagus. Bener-bener worth to buy, cuman karena harganya yang cukup mahal (kalo sekarang sih sekitar 700rb an), saya mikirnya panjaaang banget, sampe setahun lebih gak kebeli-beli.


3.Diorskin Rosy Glow
Sebenernya saya masukin benda ini di list cuman karena penasaran sama kualitas blush-on dari luxury brand. Soalnya selama ini, high-end brand sekelas Illamasqua, Nars, atau Benefit kualitas dan pilihan warna blush-on nya sudah cukup membuat saya jatuh cinta banget. Saya jadi sering mikir kalo blush-blush dari luxury brand begini bakal seperti apa lagi ya kualitasnya,haha. Jadi saya pengen punya sebiji aja blush on dari range luxury brand, dan saya mutusin buat masukin Dior Rosy glow ini di list. Pertama karena packaging nya super cantik, kedua karena naksir sama warna pink nya


4. Milani Power Lip Gloss Stain

 Secara gak sadar, saya ini lipstick hoarder sejati.. hahaha, sebelum makeup detox, jumlah lipstick saya sudah menembus angka 70 biji lebih *astagaaaa*, saya sendiri sampe shock pas ngitungin jumlahnya, wkwkwkw... sekarang sih cuman tinggal sekitar 30 biji (itu juga jumlah yang masih banyak ya?), makanya saya janji buat gak beli lipstick lagi setidaknya sampe akhir tahun ini, bener- bener pengen ngabisin yang di koleksi dulu. Tapi kalo saya boleh cheating dari janji, saya mau banget punya Milani power lip ini, ngiler waktu liat warna nya yang cantik-cantik. Review nya dimana-mana  bilang Milani power lip ini termasuk must have item nya dari brand Milani. Kalo ada yang belum tau Milani power lip itu apa, ini sejenis liquid lipstick (bukan lipgloss) yang super pigmented, very lightweight, dan dia awet banget di bibir karena bakal jadi stain, dan stain nya itu bukan yang berubah warna macem Revlon just bitten gitu, tapi bener-bener stain dengan warna yang sama seperti waktu baru d aplikasikan.


5. Ultima II Wonderwear Cream Foundation
Foundation ini sudah bikin saya penasaran dua bulan belakangan, gara-gara saya sempet iseng colek-colek di konter dan suka sama coverage-nya yang super. Tapi waktu itu saya malah beli yang foundation liquid nya, alhasil pas sampe rumah jadi kepikiran terus. Sayangnya foundation ini cukup mahal kalo menurut saya, 250 rb sekian..hiks, jadi saya pikir-pikir dulu mau beli atau enggak..haha, cuman tetep di masukin ke list.

6. MAC Mineralize Skinfinish Soft&Gentle
 Wishlist saya sampe akhir tahun ini juga punya highliter idaman ini,  kemarin sih saya suka banget sama Thebalm Marylou, tapi belakangan juga bosen, karena kok rasanya jadi kurang natural di muka, way too much gitu.., akhirnya browsing sana sini dan nontonin youtube, banyak yang rekomendasiin MAC soft n gentle ini, katanya hasilnya lebih natural, dan warna nya sangat universal, pas buat skintone apapun.

7. Lorac Pro Palette
 source pict: here

Ini eyeshadow  palette sudah saya pengen dari jaman taun kapan.. haha, waktu kurs masih 9rb sekian, dan keburu melejit ke 12rb..huhuuu... sebenernya ngiler berat sama warna-warna matte nya, tapi saya ragu-ragu beli, karena  saya masih punya beberapa palette yang warna nya sejenis begini, dan palette ini harganya sekarang udah 600rb an.. hiks, tapi tetep palette ini saya masukin wishlist.

8. Coastal Scents Revealed Palette

Lagi-lagi palette eyeshadow warna begini, haha. Palette eyeshadow keluaran coastal scents ini juga jadi wishlist saya,  karena di palet ini warna nya cantik-cantik banget dengan harga yang lumayan terjangkau, gak semahal Lorac pro palette di atas. Tapi saya pengen belinnya nanti aja kalo pas sale akhir tahun, soalnya biasanya web CS ini suka ngasih disc 50% pas akhir tahun.

 Sudah ah, itu aja wishlist saya buat tahun ini, gak mau nambah-nambah lagi, pengennya saya bisa punya itu semua benda di atas..hohoho... tapi kalo enggak, ya beberapa aja sudah cukup membahagiakan.. hihi.. semoga saya bisa disiplin gak tergoda buat belanja-belanja makeup yang di luar wishlist ini.

have a nice day..
makasih sudah mampir sini






3 comments:

  1. Ahh...yang enel nggak telgoda? :p

    Aku juga lagi detox nih, Rani. Seriusan deh. stop beli beli dulu. Udah stress banget liat meja rias dan laci-lacinya penuh, berantakan, argh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enel deh mbakyuuuu....sini lemparin ke aku yg d laci-lacimu.... jiaaaah, abis ngelempar2 sekarang minta d lemparin.. hahaha..

      Delete
  2. La, coastal scents nya beli di olshop mana???

    ReplyDelete