Home Page

Sabtu, 05 Juli 2014

Monthly Favorites: June 2014 Makeup Favorites

Oh Helloooooo, hari ini saya mau posting tentang monthly favorites aahh. Udah lama sebenernya gak bikin postingan begini, karena belakangan saya jarang belanja, jadinya juga jarang coba-coba. Hari ini saya balik bikin postingan monthly favorites lagi, sebenernya bukan khusus untuk bulan juni aja sih, beberapa benda di bawah ini jadi makeup items andalan saya beberapa bulan terakhir. Tema postingan monthly favorites kali ini adalah kembali ke cinta lama.. hahaa, karena beberapa benda di sini ini jaman dulu bangeeet sudah pernah saya suka, dan bosen. Yaa...kalian tau kan kelabilan saya kalo soal makeup, hihi. Entah ada angin apa, tiba-tiba saya kangen pakai lagi, beli lagi, dan di coba-coba lagi dan akhirnya sekarang benda-benda ini hampir tiap hari saya pakai. Dan inilah makeup products favorit saya bulan ini :

1. Urban Decay Naked Palette
Nah ini salah satu cinta lama saya.. ahahaha..., duluuuu banget waktu pertama kali naked palette ini keluar, saya sudah pernah punya dan cinta setengah mati sama ini palette. Tapi karena bosen, saya lego deh naked palette nya, dan saya sempet  beralih suka sama beberapa palette, seperti Sleek au naturel palette atau The Balm nude tude. Nah yang bikin saya nyesek adalah, kenapa saya kepingin lagi ini palette pas nilai tukar lagi tinggi banget, akhirnya saya harus merogoh kocek lumayan dalem buat beli palette ini lagi, huhuu...Tapi saya gak nyesel sih, karena palette ini bener-bener worth to buy, soal warna dan kualitas gak usah d omongin lagi, pasti bagus. Sekarang cuman palette ini yang bener-bener saya pakai hampir tiap hari.


2. NARS blush Mata Hari
Ini juga salah satu blush-on favorit saya jaman duluuuuu banget, karena warna nya termasuk unik dan gak ada dupe-nya yang hasilnya sama persis di pipi saya. Walo kelihatan nya gonjreng ngeri di pan, tapi kalo di pipi, nlush ini hasilnya cool bright pink yang cantiiiik banget, ada hint fuschia nya. Selain warna-nya yang cantik, staying power blush-on ini juga juara, jadi gak perlu sering re-apply kalo pas siang atau sore.


3. Wardah Makeup Remover
Kalo ini adalah benda yang baru saya coba. belinya sih karena gak sengaja aja. Waktu itu saya lagi cari makeup remover nya pixy botol putih andalan saya yang murah meriah banget itu. Sayang banget makeup remover nya Pixy ini kata mbak BA-nya ternyata sudah DC alias gak di produksi  lagi, karena di ganti sama makeup remover varian lain, hiks. Akhirnya saya keliling-keliling, dan tertarik sama makeup remover nya Wardah ini. Karena rayuan BA nya dahsyat banget, akhirnya saya beli lah si makeup remover ini. Ukuran botolnya lumayan besar, isinya 100ml dengan harga 27rb rupiah. Ya lumayan laah.. performa nya menurut saya gak mengecewakan, cukup gampang buat angkat eyeliner+mascara waterproof, nanti saya bikin review lengkapnya ya.. tunggu..


4. The Face Shop My Lovely-Ex Makeup Base `Violet`
Makeup base ini jadi sahabat saya banget beberapa bulan ini, pertama karena warna ungu-nya ngefek buat bikin tone muka sedikit cerah sebelum apply foundation. Kedua, base ini nolong banget buat nahan minyak di muka, jadi makeup bisa lebih tahan lama. Teksturnya juga ringan dan gampang dibaurkan seperti kalo pakai pelembab, jadi gak terasa menggumpal ala-ala primer silicon yag bening-bening itu. Harganya juga murah, dan isinya banyak. buat kalian yang makeup nya on budget banget, dan punya muka berminyak, boleh coba makeup base  ini, harganya kalo di olshop rata-rata sekita 65rb an.


5. Ultima Wonderwear Foundation + Pond`s Flawless White BB+Cream
Udah baca review saya tentang Pond`s Flawless White BB+ Cream ini belum? kalo belum kalian bisa baca di sini (klik). Nah di post itu saya bilang kalo saya suka banget sama tekstur BB+ nya Pond`s, tapi sayang coverage dan staying power nya kurang. Nah belakangan saya suka nge mix BB+ ini sama foundation, yang paling pas masuk sama hasil yang saya mau ya di mix sama foundation dari Ultima ini. Karena foundie Ultima Wonderwear ini menurut saya coverage nya sudah cukup bagus, dan staying powernya juara, tapi sayangnya teksturnya cukup susah di baurkan. Jadi menurut saya, dua benda ini jadi kombinasi yang pas kalo di mix, saya tetep bisa dapet tekstur nya si Pond`s BB+ yang gampang di baur, dan dapet extra coverage dan staying power dari foundi Ultima nya.


6. MUA lipstick shade 15 `Bare`
Satu lagi produk dari MUA (Makeup Academy) yang menurut saya kualitas nya oke banget dan jadi favorit saya yaitu lipstick nya yang shade 15/Bare. Dari beberapa warna lipstick MUA yang pernah saya coba, memang kualitasnya random banget. Tiap warna punya kualitas yang beda-beda,  ada beberapa yang biasa aja, jelek, dan bagus. Dan shade 15 ini termasuk salah satu yang bagus. Warnanya pigmented & opaque, sangat meng-cover bibir, tekstur nya creamy dan gampang di ulas, plus gak kering di bibir. Nah, selain kualitas nya, yang bikin saya suka banget adalah warna nude nya, nude pink yang pas benget buat daily. Mungkin buat beberapa orang warna ini masuk kategori pucat. Tapi buat saya ini pas banget, haha..salah satu lipstick yang paling sering saya pakai belakangan ini.


Nah itu dia makeup products yang jadi favorit saya belakangan ini, ada favorit kalian juga kah di list itu?
Makasih udah mampir sini,
Have a Nice Day..


 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar