Home Page

Thursday, August 2, 2018

Beauty creations hot fire eyeshadow palette review

Hari ini saya kembali lagi dengan review eyeshadow palette gaees... Jadi beberapa bulan ini saya memang menahan diri untuk tidak berbelanja eyeshadow palette, karena sedang dalam usaha menghabiskan beberapa eyeshadow palette di meja rias. Project pan saya kali ini cukup berhasil loh, karena beberapa palette eyeshadow di meja rias sudah hitpan lebar-lebar. Jadi saatnya belanja eyeshadow palette baru   lagi. Tadinya setelah googling kesana kemari , saya pengen beli eyeshadow palette-nya colourpop atau morphe, tapi di lapak salah satu seller di shoppee, saya malah ngelihat eyeshadow palette ini, jatuh cinta dan memutuskan beli. Yak,  ini dia barangnya
Cakep kan? 

Eyeshadow palette ini namanya Beauty Creations hot fire palette. Mungkin di antara kalian sudah banyak yang familiar dengan merk beauty Creation ini ya?  Beauty Creation ini adalah salah satu merek makeup dari US yang cruelty free dengan harga  sangat terjangkau, tapi dengan kualitas jauh diatas harganya. Bukan merk abal-abal ya, karena merk ini sudah terdaftar di FDA (semacam BPOM nya US). 


Urban Decay Naked Heat Palette

Merk Beauty Creation ini belakangan cukup terkenal di kalangan para makeup enthusiast, karena brand ini biasa memproduksi  dupe produk-produk dari merk-merk ternama yang harganya bisa dibilang cukup mahal. Jadi produk-produk dari Beauty Creations ini bisa menjadi alternatif untuk mencoba macam makeup ala high-end tapi dengan harga yang jauh di bawahnya. Seperti produk yang akan saya review hari ini, yang diklaim sebagai dupe dari Urban Decay naked heat palette.



Kamasan palette Beauty Creation hot fire ini  dikemas di kemasan Cardboard tebal berwarna orange hangat. Ukuran palette-nya cukup mungil dan sudah dilengkapi kaca di dalamnya, membuat palette cukup travel friendly. 


Dari segi pilihan warna, Beauty Creations hot fire ini masih di jenis warna palette tone natural, tapi enggak membosankan. Karena warnanya lebih 'berani' dibandingkan warna-warna di palette natural lain, dengan base orange kemerahan ( teracotta ). Kalau kalian pecinta warna-warna warm tones, pilihan warna di palette ini pas banget untuk kalian. Warna di palette ini sudah cukup lengkap  untuk menghasilkan banyak look. Mulai dari yang soft sampai bold, karena di dalam palette ini ada 12 warna gradasi dari gelap ke terang. Ada warna medium untuk eyelid/kelopak mata, warna terang untuk highlight/inner corner. Dan warna gelap untuk crease/lipatan mata. Semua sudah ada lengkap dalam 1 palette ini.

SWATCHES: 



Pilihan warnanya juga mix antara shimmer dan matte. Warna favorit saya di palette ini adalah miami,ignite dan fuego. Tiga warna ini cakep bangeeet kalau dipakai di mata. 



Bagian terbaiknya dari palette ini adalah pigmentasinya yang bagus banget. Menurut saya, pigmentasi palette ini benar-benar enggak kalah dengan eyeshadow palette seharga ratusan ribu. Teksturnya juga bagus, minim fallout, buttery serta mudah di baur. Baik yang warna shimmer atau matte, keduanya memiliki pigmentasi yang bagus. Di oles dengan kuas maupun jari, pigmentasi yang didapat pun tidak terlalu berbeda.  Satu lagi yang menjadi nilai plus, warna eyeshadow palette ini bisa bertahan cukup lama  tanpa pudar di kelopak mata saya, walaupun saat saya sedang tidak menggunakan eyeshadow base sebagai dasarnya. Saya coba beberapa hari yang lalu, dari pagi sampai sore warnanya tidak hilang  dan tetap sepigmented seperti waktu pertama kali diaplikasikan. Keren kaan?? 

Palette ini saya beli sekitar Rp.90 ribu di shopee. Kalian bisa coba search aja palette ini, cukup banyak seller yang menjual palette ini di shopee. 

Di look ini saya pakai ignite dan fuego di kelopak mata, dan infierno di lipatan mata


Kalau ditanya minusnya dari eyeshadow palette ini? menurut saya sih kekurangannya hanya tekstur dari warna-warna terangnya (flare up dan spark)  yang  menyerbuk dan kurang halus. Tapi overall, menurut saya itu bukan menjadi masalah sih, karena dengan harga Rp100.000 saya sudah bisa mendapat eyeshadow palette dengan warna-warna cantik yang kualitasnya juara banget. 

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba juga? 
Terimakasih sudah mampir sini,
Kindly follow my instagram acc @ rani_widirani.
Have a nice day.
Xoxo.

No comments:

Post a Comment