Home Page

Rabu, 25 Juli 2018

Fanbo perfect beauty blender review

Hai semuanya setelah sekian lama saya absen nge-blog Akhirnya hari ini saya kembali lagi.

Cerita sedikit ya, alasan saya menghilang beberapa bulan dari kegiatan nulis blog ini, karena saya lupa password login saya di blogger dan email yang untuk recovery itu saya juga lupa password-nya. Sedih kan ya??.. Saya biasanya kalau login blog memang selalu autologin. Jadi jarang banget mengingat password satu persatu. Nah beberapa waktu lalu saya sempat ganti gadget, tapi apesnya saya sudah lupa password login blogger saya dan password email untuk recovery passwordnya. Tadinya saya udah pasrah banget enggak bisa lagi kembali nulis blog. Tapi untungnya, saya enggak sengaja nemuin catatan  password dan username saya di kertas note waktu saya beberes kamar. Dan itu girangnya minta ampun gaeees..saya udah kangen banget nulis, kangen ngeracun produk-produk kece ke kalian semua.

Postingan kali ini saya mau ngomongin tentang make up tools, yang beberapa hari ini saya coba dan saya suka banget.  Makeup tools ini sepertinya sedang hits mondar-mandir di timeline beberapa teman-teman beauty blogger juga. Produknya adalah Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender.



Tentang produk & klaim:
Beberapa tahun kebelakang ini, produk lokal inovasinya harus banget diapresiasi. Banyak merk lokal yang tidak berhenti berinovasi membuat produk-produk terbaru supaya bisa bersaing dengan pasar merk luar. Selain dengan mengeluarkan produk makeup dan skincare, beberapa merk lokal juga tidak mau kalah dengan mengeluarkan make-up tools yang lebih inovatif dan lebih berkualitas.

Salah satunya adalah merk Fanbo yang kali ini memproduksi beauty spons atau beauty blender.Produk ini oleh Fanbo diklaim sebagai spons makeup yang :
-Latex free.
-Non allergenic 
-Odor free 
-Anti bacterial
-No loose particle


Dari bentuk dan warnanya, produk ini memang sangat mirip dengan pelopor beauty blender yaitu the original Beauty Blender. Spons ini berbentuk tear drop dengan ujung yang Lancip  dan bagian bawah yang lebar dan menggelembung. 
Kalau dari segi bentuk, saya tidak ada kendala karena sudah terbiasa menggunakan beauty blender seperti ini. Ukuran spons-nya juga cukup besar. Sehingga mantap digenggam, dan mempercepat pengaplikasian foundation. Ujung yang lancip ditujukan untuk blending dan contouring di area yang susah dijangkau atau area wajah yang sempit, meratakan concealer di bawah mata ataupun meratakan foundation di samping hidung. Sedangkan bagian bawah yang lebar dan menggelembung digunakan untuk meratakan foundation ke bagian wajah lainnya.

Cara penggunaan:

Cara menggunakan Fanbo beauty blender ini harus dibasahi terlebih dahulu dengan air sampai spons mengembang dua kali lipat. Setelah itu spons diperas sampai tidak ada air yang tersisa.  Jadi, beauty blender ini digunakan dalam kondisi lembab. Setelah itu digunakan ke wajah untuk mengaplikasikan foundation atau BB cream atau concealer dengan cara tepuk-tepuk.

Tekstur: 

Keunggulan Fanbo perfect bounce beauty blender ini adalah teksturnya yang bouncy.  Jadi begitu ditekan, langsung kembali ke bentuk semula dengan mudah. Namun, walaupun Fanbo beauty blender ini mempunyai tekstur yang bouncy, tapi menurut saya dia masih tipe spons yang agak keras. Tekstur sponsnya kurang lembut.  Tapi tentu saja Fanbo perfect bounce beauty blender ini kualitasnya masih di atas kualitas spons beauty blender lain yang dijual di pasaran dengan harga Rp.20.000 sampai Rp50.000. 

Harga:
Harga fanbo beauty blender ini menurut saya sangat terjangkau sekali. Kalau kalian cari di online shop di marketplace seperti Shopee atau Tokopedia harganya sekitar Rp25.000 sampai Rp35.000. 

Performa:

Saya cukup enjoy dan tidak ada kendala selama menggunakan Fanbo beauty blender ini. Cukup nyaman dipakai,dan tidak menyerap banyak produk saat pengaplikasiannya.  Hasil akhir makeup juga lebih cepat merata.

Kemasan Fanbo beauty blender ini juga cantik banget. Dikemas di dalam kotak mika transparant, lengkap dengan keterangan produk dan instruksi penggunaan.

Overall saya cukup suka sih dengan Fanbo beauty blender ini. 
Untuk kalian yang mempunyai budget terbatas membeli makeup tools, tetapi ingin mempunyai kualitas makeup tools yang enggak abal-abal saya rekomendasikan beli produk ini aja. Walaupun memang dari segi bahan dan lembutnya belum bisa bisa dibandingkan dengan di original beauty blender atau real technique Miracle spons. Tapi untuk harga dibawah Rp.50.000, produk ini sama sekali enggak mengecewakan.

Kalau ditanya minusnya produk ini apa? minusnya hanya teksturnya yang kurang begitu lembut, tapi kalau dipakai sama sekali tidak ada masalah kok. Tetap meratakan foundation dengan baik di wajah dengan cepat, serta membuat tampilan foundation menjadi lebih halus dan terlihat lebih ringan.

Terimakasih sudah mampir sini.
Have a nice day.
Kindly follow my instagram acc
@rani_widirani.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar