Home Page

Jumat, 01 Juni 2012

MAY 2012 beauty Favourites...

 Ini post pertama tentang monthly beauty favourites.. semoga besok2 bakal rajin posting monthly beauty favourites...sekarang mau share tentang beauty items yang jadi favoritku di bulan mei, dan yang sering kupakai.... mari dimulaiiii :

1.Senswell ` Frozen Moss` Eau De Cologne
Ini cologne baunya aku suka banget, ini produk lokal ya, buatan indo kok.. aku belinya di Matahari dept store, variannya macem2.. tapi aku paling suka yang frozen moss ini, aromanya unik menurutku.. bau nya moss, lime,  ada vanilla-vanilla nya dikit.. dan pas kering juga muncul aroma musk.... (eeeerrrrrr, susah menggambarkan aroma ), gak terlalu manis, gak terlalu seger juga.. jadi pas aja gitu.... harganya idr 69rb, tapi kalo senswell sering promo kok (kalo di malang sih, sekarang lagi promo buy 2 get 1 free). buat di pakai aktivitas daily baunya gak lebay..hihi.... pokoknya sukaaa.....

2.Cussons baby hair lotion

Tadinya aku coba hair lotion ini cuman karena cium2 dari botolnya, kok baunya enak.... (ya iyalaaah, produk buat baby), terus iseng beli.... tapi ternyata setelah di coba pakai, ternyata bikin rambut lembut dan lumayan shinny, apply nya  abis cuci rambut ya (pas rambut basah), lumayan gantiin hair serum... dan asiknya lagi gak pakai lengket2... dan rambut jadi enaaak banget baunya.... tapi kalo cuman pakai hair lotion ini rambutnya jangan di catok atau semacamnya ya, pasti gak mampu lindungin rambut kaya kalo pakai hair serum... aku pakai hair lotion ini kalo pingin rambut kering alami..., jadi dapet smooth sama baunya.... harganya? idr 9500 saja (aku dapetnya pas promo hemat 100% di botolnya..hihi)

3. Wardah `olive` Body butter
Dulu aku pernah post di sini (klik here) , aku suka banget sama body scrub nya wardah... baru2 ini wardah juga ngeluarin body butter nya... yaaaay... (sebelumnya aku suka body butter olive nya Mustika ratu), jadi sekarang kalo abis scrub2 badan, terus pakai body butter.. aromanya gak tabrak2..hihi, body butter ini teksturnya lebih kentel daripada body butter nya mustika ratu, tapi pas di pakai dia gak lengket... bikin lembab dan glowy... bau olive nya lumayan kenceng.. tapi untungnya baunya relaxing banget.. aku suka pakai waktu setelah mandi sore, jadi gak perlu tumpuk2 sama sunblock.... harganya? idr 25rb but 150ml....

4. Milani powder bronzer #01 Light
Belakangan ini kan kulitku lagi menggelap bangeeeeet, hehe.... jadi aku lebih suka pakai bronzer (biar makin keliatan gelap..hahaha) daripada pakai blush....Milani ini bronzer yang paling pas d kulitku, walopun lumayan orange, tapi jatohnya di pipi gak aneh,smooth, pigmented... dan multi purpose, di pake buat contouring juga bisa, karena dia matte....harganya?? eeerrrrrr, aku dapetnya dari hasil beauty swap..hihi

5. Black Radiance Lash Lenghtening mascara
Ini mascara HG baru akuuuuuuu, review lengkapnya menyusul ya, soalnya mau kubuat review nya sendiri... pokoknya hampir tiap hari aku pakai ini mascara, keliatan natural, gak clumpy, gak smudge, errrrrr.....okeeeeh pokoknya... belinya di web drugstore ya $1.99 saja.... kalo nyampe indo ya kurang lebih 45rb termasuk ongkir...... dari bentuk sisir, formula, pokoknya yang aku pengeeeennn ada di mascara ini....

ituuu my may beauty favourites..... welcome June....., share donk apa favourite kamu bulan mei... yang worth buat di coba-coba.....

thx for visiting my blog
xoxoxoxoxoxo

3 komentar:

  1. Balasan
    1. makasiiih, salam kenal jugaa.... thx udah main ke sini ya... xoxoxoxoxo

      Hapus
  2. mbak itu beli bronzernya dapet di mana ya di malang. plis reply ya mbak. makasih :D

    BalasHapus