Home Page

Senin, 25 Mei 2015

Makeup Haul (Mei 2015)

Rasanya udah beberapa bulan deh saya gak bikin postingan `makeup haul`. Karena memang saya belakangan gak terlalu  lebay lagi kalau belanja makeup. Ya walaupun masih juga sih saya beli makeup, tapi palingan cuma sebiji atau dua biji aja. Kebetulan beberapa waktu lalu saya abis beres-beres meja rias, milih-milihin mana yang masih sering saya pakai sama yang enggak, plus buang-buangin makeup yang sudah  kosong atau hit-pan. Nah setelah meja rias bersih dan rapi, saya baru tau kalo butuh beberapa item yang emang sudah gak punya stok-nya lagi, Seperti lipgloss dan concealer. Tadinya niat cuma mau belanja dua item itu, tapi kok malah berakhir dengan barang-barang ini


Mirrabella Designer Lipgloss no.151 dan 152

Harga : 30rb
Saya emang sengaja mau beli lipgloss yang murah meriah aja, soalnya lipgloss itu item yang paling jarang saya pakai. Jadi kalau nanti kedaluarsa sebelum abis juga gak sayang pas buangnya. Saya naksir lipgloss ini pas gak sengaja coba colek-colek testernya, ternyata teksturnya oke, dan cukup pigmented. Review menyusul ya.


Maybelline Color Tattoo Bad to the Bronzed

Harga: 64rb
Cream eyeshadow juga jadi benda wajib buat saya, penyelamat banget kalo lagi males atau buru-buru harus dandan. Belakangan saya juga udah jarang pake powder eyeshadow, karena gak sepraktis cream eyeshadow. Di postingan sini, dua cream eyeshadow andalan saya juga sudah hampir abis. Tadinya waktu ke konter saya pengen repurchase warna yang sama, ternyata stok-nya lagi kosong. Ya sudah saya beli aja warna Bad to the Bronzed ini.


Maybelline Hypercurl Volume Express Mascara

Harga : 50rb
Saya juga repurchase mascara favorit sepanjang masa. Walaupun saya suka coba-coba merk dan jenis mascara yang lain, tapi si Hypercurl ini selalu ada deh di meja rias jadi andalan kalo pengen bulu mata kelihatan sedikit dramatis.

Revlon Colorstay Concealer

Harga: 75rb
Di postingan empty/hit-pan kemaren, concealer saya juga udah abis. Makanya saya beli concealer Revlon ini. Waktu coba testernya di konter, saya suka sama teksturnya yang ringan dan gampang banget di blend, coverage-nya belum tau sih, soalnya belum di coba buat nutupin redness di wajah.


Maybelline Color Show Lipstick `Cherry on Top`

Harga 33rb
Kalau yang ini saya beli karena lihat lipstick ini lagi di pake mbak-mbak BA nya maybelline, kok kelihatan bagus banget gitu warnanya, dan gak begitu mahal pula.

Fanbo Blush-on

Harga: 25rb
Dari sekian benda yang ada di postingan haul kali ini, blush-on dari Fanbo ini yang bikin saya paling excited buat coba. Ini produk baru dari Fanbo, kata mbak BA nya sih baru dateng sebulan ini. Saya langsung jatuh cinta sama kemasannya yang chic dan girly. Saya janji buat bikin review lengkap blush fanbo ini.

Revlon Powder Blush `Classy Coral`  dan `Oh Baby Pink`

Harga: 95rb
More blusher, haha.

Red-A Blush-on `B` & `F`

harga: 17rb
Blusher lagi juga. Kalo blusher saya gak punya pembenaran deh buat beli, itu emang karena saya addicted banget sama yang namanya blus-on, dan selalu pengen coba warna yang belum ada di koleksi saya. Dan walopun murah, blush-on Red-A ini warnanya gak pasaran loh, makanya saya mutusin beli dua warna ini.

Maybelline Baby Lips Electro Pop `Pink Shock`

Harga: 28rb
Sudah lama banget saya kepengen coba baby lips versi US yang ada warna-nya itu. Akhirnya kesampaian bisa dapet, soalnya di kota saya stok-nya sering gak ada. Jadi pas kemaren main ke konter, pas kebetulan stok-nya ada, langsung bungkus deh.


Nah itu dia belanjaan saya bulan ini,
Kalo ada yang pengen dibikin review atau swatch-nya silahkan request aja.
Makasih udah mampir sini
kindly follow my instagram acc : @rani_wbudiman
have a nice day
xoxo



6 komentar:

  1. Minta banget yang blush onnya Fanbo, kak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. siniiiii, belum pernah liat blushon fanbo ini dijual d sana ta van?

      Hapus
    2. Beloomm, itu aku yg bikin raniii.. bukan yg ngaduk sih tapi yg ngurusin bikinnyaa.. haha. makanya seneng udah nyampe malang produknyaa.. hihihii.. :3

      Hapus
  2. Selalu suka post haulmu mbak! :D Itu blush-nya Fanbo cakep amat >.<

    Noooo, I see you on FD lapak shopping around like a truly beauty blogger goes gaga about beauty stuffs ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, aku juga sering liat kamu muter2 jajan di lapak hayoooooo....

      Hapus
    2. #eaaa :p iya nih, jajanin orang hahaha

      Hapus