Home Page

Saturday, May 30, 2015

Mirabella Designer Lipgloss Review ( Passion Pink & Baby Orange)

Dulu saya itu termasuk lipgloss hoarder,walaupun gak kepake tapi saya suka banget ngumpulin lip gloss. Kenapa? kemasannya itu looh, biasanya lipgloss kelihatan warna-warni cantik banget. Bisa jadi mood booster kalo mandangin warna-warna lipgloss.haha. Tapi karena belakangan saya rada tobat dari profesi makeup hoarder, saya jadi nyadar kalo saya gak perlu-perlu amat buat koleksi banyak-banyak lipgloss. Jadilah deh saya cuma punya dua atau tiga biji lipgloss aja, yang menurut saya itu udah lebih dari cukup. soalnya lipgloss itu item yang jarang banget saya pake. Belum tentu juga dalam sebulan saya pakai lipgloss. Karena salah satu lipgloss favorit saya udah habis (post nya di sini), saya mutusin buat cari penggantinya yang harganya murah meriah aja. Dan akhirnya pilihan saya jatuh sama mirabella lipgloss ini. 


Mirabella lipgloss ini harga retailnya antara 25-30 ribu rupiah. Dari 6 pilihan warna yang tersedia, saya milih 2 warna yaitu passion pink dan baby orange.

Packaging:

Lipgloss ini punya kemasan yang cukup simpel. Kotak memanjang dengan bagian transparan dan tutup hitam. Kemasan seperti ini bisa bikin kita ngelihat warna dalemnya dengan jelas. Sekilas kemasan lipgloss ini, mirip kemasan lama Revlon superlustrous lipgloss itu. Wand atau aplikatornya juga standar aplikator lipgloss pada umumnya. Tapi menurut saya aplikatornya sedikit sulit buat angkat produknya dari kemasan. Hmmm, gimana ya, kaya lipglossnya cuma nempel dikit-dikit gitu di aplikatornya, jadi kalo mau ngoles buat seluruh bibir, harus celupin aplikatornya berkali-kali buat ambil produknya.

Texture and consistency:
Lipgloss ini punya tekstur yang ringan dan gak ada rasa lengket-lengket yang terlalu di bibir. Yang saya suka juga, lipgloss ini rasanya kalo lama dipakai rasanya makin lembab. Kalo dari segi formula, saya lebih seneng sama mirabella ligloss ini daripada NYX round lipgloss saya yang udah habis itu, soalnya rasanya lebih ringan di bibir.

Finish and pigmentation:

Dari dua warna yang saya punya, dua-duanya mengandung silver glitter. Sebenernya saya itu sebel banget sama makeup yang ada shimmer glitternya gitu, tapi untungnya kalo di bibir, shimmer/glitternya gak memberi efek bling-bling yang heboh. Apalagi yang warna passion pink, hasilnya lebih cenderung ke creamy finish, hampir gak kelihatan shimmernya. Pigmentasi lipgloss ini kalo menurut saya sheer to medium. Kalo di build 3-4 kali bisa keluar warna yang cukup opaque di bibir. Kan ada tuh beberapa lipgloss yang walaupun beberapa kali di timpa, masih gak muncul warnanya.

Fragrance:
Mirabella lipgloss ini punya wangi buah-buahan yang kentara banget, sangat tercium di hidung walopun cuma mengoles tipis-tipis. Sebenernya sih baunya enak, fruity seger gimana gitu. Tapi karena saya sangat gak suka bau-bauan di kosmetik, jadi ya agak di tahan-tahanin gitu pas ngolesnya, terus nunggu sekitar 1 jam sampai baunya udah gak kecium di hidung lagi.

Color & Swatches:

-Pink Passion : Pink passion ini warnanya baby pink ada hint mauve. Hampir mendekati tone nude. 

-Baby orange : Coral pink dengan hint orange. Walaupun namanya baby orange, tapi menurut saya warnanya malah cenderung ke coral pink. Shade ini lebih pigmented daripada yang baby pink. beberapa kali oles bisa menutup warna asli bibir.


Staying Power:

Mungkin karena teksturnya ringan, efek glossy dari lipgloss ini gak sampe bertahan lebih dari 2 jam, tapi yang saya suka walaupun sudah gak terlihat glossy, bibir masih terasa lembab sampai beberapa jam.

Overall:
Buat lipgloss seharga 30 ribuan, Mirabella lipgloss ini punya tekstur yang cukup bagus. Ringan dan tidak lengket, pigmentasinya juga pas, dan bikin bibir terasa lebih lembab. Kemasannya juga cukup bagus buat dilihat dan dibawa-bawa, karena kesannya simpel tapi manis karena bisa lihat warna lipglossnya langsung yang warna-warni itu. Minusnya menurut saya sih cuma dari segi wanginya aja yang terlalu kuat. Mungkin di antara kalian sedang ada yang cari lipgloss dengan budget yang terbatas? Mirabella lipgloss ini bisa jadi pilihan.

Makasih sudah mampir sini,
kindly add my instagram acc : @rani_wbudiman
Have a nice day
xoxo


No comments:

Post a Comment