Home Page

Tuesday, August 12, 2014

Haul : Collective Drugstore Makeup Haul (Agustus 2014)

Holaaaa, saya balik lagi sama makeup haul.
 Belanja makeup lagi?? iya... hiks.
Katanya mau makeup diet? katanya mau makeup detox?? Ya begitulah kehidupan, janji bisa dengan mudah dilupakan..wkwkwkwkwwkk.
Eh tapi enggak kok, belanjaan saya kali ini itu cuman beberapa aja yang hasil laper mata. Sisanya emang udah ada di wishlist saya, dan sisanya lagi emang saya butuh dan harus beli. 
Buat yang punya pertanyaan, saya beli nya dimana, bisa liat postingan dimana saya biasanya belanja makeup di post ini
Semua Makeup yang saya beli di post ini adalah makeup drugstore ya, jadi murah-murah aja. Ini dia list-nya,:
 

Milani.com
  • Milani power Lip Macaroon & Strawberry sugar
Ini nih yang ada di wishlist saya, emang udah kepingin banget dari lama, dan akhirnya bisa dapet. Tapi sayangnya saya kurang suka ama formula nya, hiks. Padahal lip power ini di rave bagus banget di video nya para beauty gurus,dan ternyata formulanya gak seperti yang ada di bayangan saya. Bagus sih, Very pigmented dan tahan lama banget, tapi ini lebih ke formula lip gloss, padahal yang di bayangan saya formulanya lebih ke liquid lipstick gitu.

Cherry Culture.com
  •  Milani Infinite Liquid Eye Like Eyeliner. Kalo ini saya emang butuh, salah satu item makeup yang sering saya pakai dan paling cepet abisnya, makanya sengaja beli eyeliner ini sampe 2 biji.
  • Milani Color Statement Lipstick `Rose Amour` .

Walgreens.com
  • Wet n Wild Coloricon single eyeshadow Creme Brulee . Ini juga salah satu benda wajib buat saya, warna eyeshadow matte light beige  begini yang pasti tiap hari saya pakai buat di browbone area (bawah tulang alis).
  • Revlon Precision Clear Lash Adhesive. Lem bulu mata saya lagi habis, makanya saya perlu beli lem bulu mata yang baru. Saya milih buat nyoba lem bulu mata punya revlon ini, karena saya lihat banyak review nya di youtube pada bagus semua. Lebih bagus dari lem bulu mata Duo katanya, tapi saya belum coba sih.
  • Wet n Wild Megalast Lipstick Just peachy dan Think Pink. Saya beli lipstick ini karena penasaran. Katanya lipstick Wet n Wild  Megalast yang sekarang ini udah reformula, jadi lebih lembut dan creamy daripada tekstur yang sebelumnya. Ya mumpung di walgreens harganya murah, jadi saya pilih 2 warna ini.

Essence 

  •  Essence Stay All Day Liquid Foundation soft beige 10. Saya nitip temen buat beli lagi foundation ini, karena suka dan punya saya yang sebelumnya warna nya kegelapan, jadi beli lagi yang warna nya pas di lebih terang.
  • Essence All Eyes On Me Waterproof Mascara. Mascara waterproof di meja rias juga lagi habis nih, jadi daripada repurchase mascara favorit  yang biasanya. Saya pilih buat coba mascara waterproof merk Essence ini.
EyesLipsFace.com
  • ELF studio blush Pink Passion & Tickeled Pink . Sebenernya saya lagi gak butuh blush-on. Terus kenapa saya beli blush-on ini? Saya sendiri juga gak tau..wkwkwkwkwk, pokoknya kepingin aja punya dua warna ini.


Bluescandal.com

Rimmel Stay Liquid Cheek Tint Peach Flushed.  


Revlon
  • Revlon Big Brush Waterproof Mascara
  • Revlon Powder Blush Wine With Everything
  • Revlon Colorstay Eyeshadow Bombshell
  • Revlon Colorburst lip Butter Candy Apple, Strawberry Shortcake, Lollipop, Sweet Tart
  • Revlon Superlustrous Shine Lipstick Berry Couture, Coral Lovers, Fuschia Shock
Kalo belanjaan Revlon di atas ini, saya akuin saya belanja karena laper mata. Setelah lebaran kemaren, saya iseng jalan-jalan ke konter nya Revlon buat beli Matte Balm yang ternyata lagi gak ada stok. Karena udah terlanjur di konter, saya jadi merembet beli-beli yang lain. Ya sudahlah.. mumpung lebaran juga, hahaha.


Makasih sudah mampir sini,
Silahkan komen kalo ada request mana yang pengen saya review
Have a nice day,
xoxo


9 comments:

  1. itu mascara revlon nya banyak sekalih mbaa >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, iya..kalo mascara biasanya borong, soalnya tiap bulan pasti abis.. hehe, jadi daripada bolak balik ke konter

      Delete
  2. Mak Revlon Berry Coutoure donk di review. Pgn liat! Hehehe. Eh iya, kl blh tau kamu skintone chartnya NC/NW brp mak? Pgn coba2 Essence foundie jg. Tp pgn liat dlu kl dipake org Indo gmn. Kebanyakan review bule mak. Hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. segera ya review berry couture nya, aku sebenernya kalo muka NW 30-35, tapi aku suka pakai tone NC, soalnya muka doank yag pink, badan ku kuning.. haha.. Essence masuk kok kalo ke skintone kita,

      Delete
  3. Waah penasaran sama Milani powerlipnya <3


    Aimi
    http://indiraimi.blosgpot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, kalo yang suka lipgloss, pasti suka ini.. high quality kok, pigmented, lembut juga di bibir

      Delete
  4. Mbak mau nanya, kalau beli2 di webstore luar gitu ongkos kirimnya nggak mencekik emangnya? Maksudku, mending ikutan PO di olshop atau beli sendiri via web langsung?

    Soalnya aku takut ongkirnya lebih mahal dari total belanjaannya sendiri :'( Aku kalau beli2 gitu juga nggak banyak sih, nggak sampai ratusan ribu juga. Paling pengen 1-2 lipstik atau 1 palet udah :D Trus juga, takut ketahan bea cukainya nih. Males banget ngurusnya :/ aku udah sempet beli MUA palet via olshop sini, eh ketahan dong di bea cukainya dan belum keluar sampai sekarang sejak 3 bulan lalu -_-"

    Nah, beli nitip olshop yang udah sering belanja aja masih kesandung bea cukai, aku jadi ragu2 kalau mau beli sendiri via web. Gimana menurutmu mbak? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, coba baja post aku di sini ya

      http://pinkyrose21.blogspot.com/2014/08/shopping-info-di-online-shop-mana-saya.html

      biasanya aku belanja juga langsung dr web, tapi sekarang lebih suka di olshop. kalo dari web emang ongkirnya mahal, jadi rugi kalo cuman beli 1-2 barang. tapi kalo belanja nya di olshop yang di post aku itu lumayan murah, dan pasti sampai nya dalam waktu 4-6 minggu.

      Delete
  5. Ditunggu review Rimmel Stay Liquid Cheek Tint Peach Flushed, menggodaaaaaa

    Sweetlikeapeach.blogspot.com

    ReplyDelete