Home Page

Friday, August 22, 2014

Makeup Diaries : #4 Revlon Colorburst Lip Butter Lollipop

Belakangan ini saya lagi pengen banget ganti daily lipstick saya dari range nude ke bold, yah walopun kalo di muka saya ini lipstick nude gak ada matinya, tapi saya lagi pengen eksperimen sesuatu yang baru di wajah saya. Tadinya saya pengen coba pake lipstick warna merah buat daily, tapi udah coba berbagai macam warna merah dengan berbagai undertone pula, belum ada satupun yang saya rasa cocok di muka saya, makanya saya ganti haluan pengen coba lipstick dari range warna fuschia.
Di haul saya yang kemaren di post ini, saya beli beberapa lipstick yang masuk kategori warna fuschia, salah satunya Revlon Colorburst Lip Butter Lollipop ini. Warna nya termasuk di range fuschia, tapi masih wearable buat daily use, karena Revlon Lip Butter ini pigmentasinya bukan yang super opaque yang langsung kelihatan bold di wajah dalam sekali oles. Jadi masih bisa di apply tipis-tipis, tapi kalo mau hasil yang bold juga bisa di oles berulang-ulang. Karena warna asli bibir saya sangat gelap, biasanya saya pakai lip concealer dulu supaya hasilnya jadi lebih bright dan opaque.




ini swatch nya, yang kiri itu 2x oles, yang kanan saya oles berulang-ulang

ini di wajah saya, 

FACE:
  • The Face Shop My Lovely Makeup Base Violet
  • Essence Soft Touch Mousse Foundation
  • Make Up For Ever Duo Mat Powder Foundation
  • Rimmel Stay Matte Powder
  • NARS powder Blush Gilda
EYES:
  • Viva Eyebrow Pencil Black
  • Revlon Big Brush Waterproof Mascara
  • Jordana 12hr Made to Last Eyeliner

Saya ngerasa kalo warna fuschia bisa bikin wajah saya terlihat lebih cerah tanpa ada efek lebih tua seperti kalo pake lipstick merah. Next saya mau hunting merk lain yang punya warna fuschia ah.
Ada saran?


Makasih udah mampir sini,
Have a nice day


No comments:

Post a Comment