Home Page

Monday, August 4, 2014

Makeup Diaries : #3 The Balm DownBoy Powder Blush

Saya baru nyadar kalo saya gak pernah ngomongin soal blush-on ini di blog, padahal blush-on ini sudah cukup lama ada di meja rias saya, dan termasuk salah satu blush-on favorit yang sering saya pakai dan udah cekung hampir hitpan. The Balm DownBoy ini kalo bisa dibilang masuk di top 5 faves all of time blushes versi saya. Warna nya true medium pink, tanpa ada undertone merah atau peach nya. Kalo dilihat di pan, warna nya seperti dirty pink, tapi begitu di swatch dan di oles ke pipi, hasilnya medium cool pink yang bikin muka saya kelihatan fresh. Biasanya saya termasuk yang cepet bosan dengan warna blush pink, tapi dengan DownBoy ini saya cukup bertahan lama. Blush ini jadi penyelamat saya juga kalo saya lagi gak mood dandan, dan pake blush-blush yang lain lagi kurang cocok di muka, yaah, semacem jadi mood booster juga lah, karena selain warnanya yang pas di muka saya, kemasannya  juga saya suka,  so classy and atractive, gak bosen buat di lihat dan jadi pajangan di meja rias. Teksturnya juga gampang di blend, dengan pigmentasi yang oke, plus staying power yang tahan lama.
Kalian juga sudah pernah coba?




Ingredients:




Swatch:

 


Have a nice day,
xoxo

No comments:

Post a Comment