Home Page

Kamis, 24 Oktober 2013

Nail Polish of The Week : Eternally High Color Nail Polish 823

Dear readers, kalau kalian pernah baca postingan saya tentang haul nail polishnya revlon di sini (klik), maaf ya kalo belum bisa nepatin janji buat bikin swatchnya satu-satu, itu karena pakai nail polish nya revlon tanpa berakhir berantakan itu susaah banget. Saya kasih tau aja kalo menurut saya, formulanya revlon itu keringnya lama bangeeeet, berhubung saya belum ahli dalam mengaplikasikan nail polish dan saya itu tipe yang gak sabaran, jadi sebelum itu cat kuku betul-betul kering saya udah melakukan aktivitas macem-macem.. dan hasilnya berantakanlah cat kuku saya.., jadi saya gak pede buat moto2 in segala, padahal warna nya cakep-cakep, tapi besok-besok saya mau coba agak sabaran dikit buat nungguin, biar hasilnya bagus, lalu saya share di sini.. hihi..

Post kali ini swatch tentang cat kuku dari merk `Eternaly`. pernah denger? ini brand Indonesia juga setahu saya, ada nomer POM nya, dan biasanya konter nya ada di mall-mall gitu. selain cat kuku, merk ini juga ada produk dekoratif nya. Besok-besok kalo ke konter nya saya mau coba-coba make-up nya ah, soalnya pas ke konter kemaren saya cuman konsen sama cat kuknya, dan kali ini ngomongin+swatch cat kukunya dulu yaaa...


Tentang Produk :
- cat kuku eternally ini harganya 32rb rupiah,isi produknya 13ml. tapi saya belinya waktu ada sale 20%, jadi sekitar 26-27rb gitu..
-pilihan warna nya banyak.. tapi gak sebanyak revlon sih.. colorfull juga, mulai dari yang warna-warna pastel sampe yang shocking gitu ada..
- ada juga yang seri glittery, tapi kalau yang glittery harganya 40rb rupiah.. next time kalo diskon saya mau beli aah..
- formula nya gak se kental Revlon, tapi dia opaque, satu coat cukup buat nutup warna asli kuku, tapi saya suka nya 2-3 coat.
- cat kuku nya ini cepet kering kok, jadi buat apply beberapa lapis gak butuh waktu lama.
- menurut saya formula cat kuku etternaly ini lebih mudah buat di pakai buat pemula seperti saya, hasilnya lebih halus..
- tapi minus nya, cat kuku ini kurang awet. Saya pakai 3 hari, di kuku jari tangan kanan saya sudah mulai banyak yang mengelupas.
- yang saya swatch sekarang ini warna no.823 , gak ada namanya.. warna nya hijau tua, finishnya glossy.. bagus deh.. di tangan saya yang item ini bikin efek lebih cerah..



dan ini swatch nya:

Thanks udah main ke sini.. have a nice day.....

2 komentar: