Home Page

Wednesday, July 20, 2016

What's inside my Bag?

Oh halo beauties,
Postingan pertama di bulan ini nih, setelah hampir 3 minggu saya absen karena kesibukan lebaran. Sibuk keliling-keliling silaturahmi, belanja-belanja (uhuuui...) dan makan-makan. Pertama saya mau ngucapin Mohon maaf lahir batin dulu ya kalau saya ada salah-salah kata atau ada yang menyinggung kalian semua yang baca blog saya. Di postingan kali ini sesuai judulnya saya mau ngeshare barang-barang apa aja sih yang selalu ada di makeup saya, atau bisa dibilang benda yang essential yang enggak boleh ketinggalan kalau saya berpergian.

The Bag
Ini tas yang paling sering saya pakai setahun belakangan ini. Saya suka karena ukuran tas-nya cukup kecil, tapi roomy dan di dalem banyak kantongnya. Jadi saya enggak perlu khawatir barangnya kecampur-campur. Tas ini fungsinya juga udah seperti bag organizer juga kalau buat saya. Jadi kalau saya mau pakai tas yang lebih besar, tinggal masukin aja tas biru kecil ini ke tas besar, jadi enggak perlu ribet mindah-mindahin barang lagi. 


Ini isi dalemnya, saya hampir enggak pernah pakai dompet, karena selain tas saya enggak muat, juga malah enggak praktis kalau mau ambil-ambil sesuatu. Saya lebih suka masukin uang atau kartu-kartu di dalem kantong tas ini. Langsung


- Tab/ponsel. Saya emang sengaja pilih ponsel yang sekaligus tab begini, alasannya karena saya ini hobi banget nonton drama korea dan youtube. Jadi kalau layarnya besar begini bisa lega dan enggak mati gaya kalau mau nonton drama di mana saja. 
- Kartu-kartu ATM,KTP, dsb
- Key BCA
-Pulpen


- Milani Multitasker Face Powder. Powder untuk touch-up harus selalu ada di tas saya, dan belakangan powder ini yang sering saya bawa walaupun kemasannya cukup bulky.
- Skinfood Rose Essence Cream Blush. Ini juga blush-on yang biasanya saya pakai untuk touch-up kalau wajah udah mulai kusam. Saya memang sengaja pilih yang bentuk cream begini, supaya lebih praktis dan enggak perlu pakai brush. Jadi tinggal colek lalu di tap-tap aja pakai jari di tulang pipi.
- Lipstick. Kalau ini biasanya tiap hari yang saya bawa berubah, tergantung mood dan saya sedang pakai lipstick apa hari itu.
-Pensil alis. Ini juga benda penting untuk touch-up alis. Saya sengaja bawa yang sudah ada sikatnya supaya gampang pemakaiannya juga.

- Permen. 
- Parfum. Sebenarnya kalau parfum ini jarang saya pakai sih, tapi pasti ada di tas saya.
- Tetes kontak lens. Buat yang pemakai kontak lens pasti tau pentingnya benda ini. Ini ampuh banget buat bikin adem mata yang memakai kontak lens setelah kena debu atau panas-panasan.

Nah itu dia benda yang ada di dalam tas saya, cykup simple dan enggak banyak. biasanya sih saya juga selalu ada tisue basah saku gitu, tapi kebetulan waktu ambil foto ini tisuenya habis. 

Makasih udah mampir sini,
kindly follow my instagram acc : @rani_widirani
Have a nice day,
xoxo

2 comments:

  1. Sebenernya aku ya pengen mbak bikin post what's inside my makeup pouch atau my bag gitu. Lah tapi isi tasku bak isi tas cowok: kabel data, flesdis, headset, dompet, payung dan kaca mata. Nggak menarik ._. Let alone makeup pouch. Kagak adeee >.<!

    Eh aku juga suka hape yang gede sebenernya, cuma trus jadi kepikiran: aku ini tipe orang yang males bawa tas. Kalo pergi-pergi (terutama jarak dekat), hape dan duit/kartu ATM disakuin aja kalo bisa hahaha Nah, kalo hapenya segede talenan daging, berapakah luas penampang saku yang harus kusiapkan? XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, aku juga gt sblm punya hp gede gini, biasanya cuma d masuk2in saku duit dan kartu2... tapi ya berhubung demi bisa nonton drakor dimana saja, dibela belain bawa tas kemana mana..hihi

      Delete