Home Page

Kamis, 30 Juni 2016

Shopping Info: Di Online Shop Mana Saya Biasanya Belanja Makeup (Update)

Oh hai semuanya,
Hari ini saya mau bikin postingan update tentang tempat dimana saya belanja makeup. Jujur, selama saya ngeblog, pertanyaan tentang dimana tempat saya beli makeup itu jadi pertanyaan terbanyak, haha. Sebelumnya saya sih sudah pernah bikin postingannya di sini, tapi rasanya saya sudah harus bikin update-nya, karena beberapa olshopnya sudah ganti alamat web.

Di postingan kali ini, saya mau update dimana aja sekarang saya biasanya beli makeup. Menurut saya sih, postingan ini penting banget ya, soalnya kalian tahu kan kalau makeup palsu itu belakangan semakin menjadi-jadi penjualannya, dan postingan kali ini pun siapa tahu bisa bantu kalian semua . Saya enggak bilang kalau olshop lain selain yang saya sebutin di bawah ini itu enggak recomended atau gimana ya, tapi list yang saya sebutin di bawah ini cuma berdasarkan dimana saya belanja makeup aja, dan saya tahu betul dengan jaminan keaslian barangnya.

Berbeda dengan dulu yang sering banget belanja di web luar negeri, sekarang bisa dibilang saya jarang banget order langsung ke luar negeri, kecuali waktu akhir tahun pas ada sale besar-besaran. Soalnya kalau dihitung-hitung, dengan ongkir internasional, plus biaya ini itu di bea cukai dan pos, harganya mirip-mirip dengan berbelanja di olshop sini, jadi belakangan saya lebih senang belanja lewat online shop indo aja karena lebih cepat dan gampang. tapi kalau untuk berbelanja barang lewat pre-order, langganan saya tetap di beauty warehouse-nya female daily.


1.Belanjamimo.com

Di postingan saya yang lama, saya udah pernah masukin Mimo ini di list, cuma bedanya sekarang alamat web-nya Mimo udah ganti, dan mimo udah enggak buka pre-order beauty lagi. Untuk items beauty mimo cuma ada ready stock yang dijual di belanjamimo.com. Alamat web yang lama setahu saya sih untuk pre-order fashion item.

2. Makeuppuccino.com

Kalau kalian pecinta makeup drugstore dengan harga terjangkau, Makeuppuccino ini bisa dibilang surganya makeup drugstore. Brand apa saja hampir semua ada, dan selalu update dengan item-item terbaru yang bahkan baru saya lihat di videonya para vlogger luar negeri, tapi ternyata di makeuppuccino sudah tersedia.

3, Beautyhaulindo.com
Beautyhaulindo ini sekarang juga jadi salah satu olshop makeup favorit saya, karena selain barangnya lengkap, harganya juga bersaing banget. Paling murah malah, apalagi untuk brand-brand seperti City Color, LA Girl, atau LA Colors. Kalau kalian sedang cari item dari ketiga brand itu dan cari harga yang murah, bisa coba cek di beautyhaulindo ini, karena ketiga brand itu harganya paling murah kalau dibanding olshop lain.


4. twlcosmetics.com

TWL Cosmetics ini barang yang tersedia juga banyak banget. Enggak cuma brand-brand drugstore, tapi juga menjual beberapa brand mid-high end yang populer.


5. Erikabeautie.com

Erikabeautie inidi postingan saya yang lama namanya Erika beauty corner. Tapi sekarang alamat web-nya sudah ganti. Kalian bisa ikutan pre-order beauty items dari Korea di Eri ini, ataupun beli ready stock item-nya langsung. Harga yang ditawarkan Eri ini menurut saya juga bersaing, masih harga wajar dan enggak dimahal-mahalin, makanya saya juga cukup suka belanja disini.

6.Sociolla.com

Kalau ini pasti kalian sudah pada familiar ya, karena web store yang satu ini emang kondang banget. Barangnya yang dijual buanyaak banget, dan asyiknya, Sociolla ini enggak cuma jual beauty items dari brand luar aja, tapi juga banyak beauty items dari brand lokal. Jadi buat kalian yang kadang masih kesulitan cari beberapa brand makeup lokal seperti Emina, Beauty Story, bisa coba belanja di Sociolla ini.


Nah itu dia update di online shop mana saya biasanya belanja makeup, kalau misalnya kalian punya rekomendasi olshop lain yang keasliannya terjamin dan harganya bersaing, boleh dong komen-komen di bawah.

Makasih sudah mampir sini,
Have a nice day
xoxo





2 komentar:

  1. waa aku baru denger tuh kak erikabeaute, mayan buat belanja belanja korea yaa^^ aku kadang suka beli di qoo10 kak tapi harus pinter-pinter milih seller, atau shopee biar free ongkir :p

    XOXO,
    http://mkartikandini.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Wih toko online nya banyak mbag

    BalasHapus