Home Page

Kamis, 09 Juni 2016

City Color Glow Pro Blush Palette Matte Collection Review

Oh hello,
Hari ini saya mau bikin review blush-on palette nih. Kalo kalian sudah ngikutin blog saya dari lama, pasti tahu kalo saya ini addicted banget sama blush-on. Tapi akhir-akhir ini saya lebih suka ngumpulin blush-on yang di dalam palette gitu daripada yang satuan. Alasannya sih simpel, soalnya dengan membeli satu produk, saya udah dapet banyak warna blush-on di dalemnya. Nah salah satu palette blush-on yang sedang saya suka adalah City Color Glow Pro blush Palette Matte collection yang mau saya review ini.

Belakangan ini saya memang lagi suka banget dengan brand City Color, alasan pertama karena brand ini cruelty free alias no animal testing, yang kedua harganya super terjangkau tapi kualitasnya enggak asal-asalan. Begitupun palette blush-on ini, kualitasnya cukup oke kalo dibandingkan dengan harganya.

Palette ini sebenernya saya dapet sebagai kado sih, tapi kalau kalian mau beli, bisa beli di beautyhaulindo.com , makeuppuccino.com atau twlcosmetics.com. Harganya tiap toko beda-beda antara 99 ribu rupiah-135 ribu rupiah.


City Color Glow Pro Blush Palette Matte Collection dikemas di kemasan cardboard yang sleek banget. Ukuran kemasannya enggak terlalu besar juga, jadi sangat travel friendly bisa muat di dalam makeup pouch. Palette ini juga ringan banget, jadi very convenience. Dengan bawa satu palette yang tipis dan ringan ini, saya sudah punya banyak pilihan warna di dalemnya. Di bagian daam kemasannya juga ada face chart juga sebagai petunjuk memakai blush-on sesuai bentuk wajah , Jadi bisa membantu  para pemula yang belum tahu cara pengaplikasian blush-on sesuai bentuk wajah mereka.

City Color Glow Pro Blush Palette ini ada 2 versi, satu yang versi shimmer, satu yang versi matte. Kalo yang saya punya ini yang versi matte. Dalam 1 palette ini isinya ada 6 warna blush-on yang semuanya matte. Pilihan warnanya cukup variatif kalo menurut saya, hampir semua tone ada. bubblegum pink,Coral, rosy brown, hot pink, peachy pink, dan mauve brown. 


Warna favorit saya di palette ini yang peachy pink no 2 di baris bawah itu, warnanya kalo di pipi cantik bangeeet, bikin wajah sangat terlihat fresh. Tapi warna lainnya saya juga suka sih, semuanya wearable, termasuk yang bubblegum pink itu, walaupun warnanya terlihat garang di pan, tapi kalo di pipi sangat wearable.

Ini saya pakai yang no 2 dari kiri baris bawah
Swatches:
Swatch berurutan dari baris atas ke baris bawah

Dari segi formula gimana? Blush-on palette ini dari segi formula mirip banget dengan blush on City Color yang satuan be matte blush itu, saya sudah pernah bikin reviewnya di sini. Pigmentasinya bagus tapi sangat blendable, jadi enggak perlu takut terlihat pipinya seperti badut, bisa dibaurkan sampai hasilnya benar-benar natural. Tekstur blush-on ini kalau dipegang dengan tangan sangat soft dan buttery, bener-bener super soft, kalau menurut saya mirip dengan teksturnya illamasqua blush waktu di pegang dengan tangan. Tapi minusnya, kalau di colek dengan kuas, teksturnya cenderung powdery, jadi waktu pemakaian, setelah di colek dengan kuas, jangan lupa kuasnya di tap-tap dulu, supaya serbuknya enggak berhamburan ke area wajah lain.

Staying power blush-on palette ini juga bagus, enggak kalah dengan staying power blush on harga ratusan ribu. Bisa stay di pipi 4-5 jam.

Warnanya oxidize gak? Selain warna pink-nya, bisa dibilang blush-on ini enggak oxi, menggelap atau berubah warna. Tapi 2 warna pink yang di palette ini sayangnya oxi di pipi saya. Tapi biasa sih ya, problem blush-on warna cool undertone, biasanya emang berubah jadi orange-orange gak jelas gitu kalo di pipi saya.

Overall, Bisa dibilang City Color Glow Pro Blush Palette ini jadi staple di makeup routine saya, dan selalu saya bawa di makeup pouch. Kemasannya sangat travel friendly, pigmented tapi blendable. Pilihan warna blush-on nya juga bagus dan sangat wearable. Dari segi tekstur juga enggak mengecewakan walaupun sedikit powdery. Saya rekomendasiin blush palette ini buat kalian yang pengen punya beberapa warna blush-on tapi on budget karena enggak mau beli blush-on satuan. 
                                                       Face:
- Sana Pore Putty Face primer
- NYX Stay Matte But Not Flat Foundation `Golden beige`
- Milani Multitasker Powder `Medium`
- Skindinavia no more shine setting spray
- City Color Glow Pro blush Palette matte Colection
- TheBalm Bahama mama bronzer
- The Balm marylouminizer

Eyes:
-Milani stay put brow color `medium Brown`
-TheBalm in The Balm of Your Hand Eyeshadow Palette
-My Darling Eyeliner
- Jordana Best Lash Extreme Mascara

Lips:
-Colourpop Ultra Matte Lipstick `Clueless`

Tertarik buat coba?
Makasih udah mampir sini,
have a nice day
xoxo

10 komentar:

  1. Aku pengen banget beli ini dari awal tahun tapi blush on udah lumayan menumpuk. Mau coba hitpan 3 biji dulu baru beli ini. :3

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, iyaaa...tapi ini warnanya bagus2 banget looooh....:-)

      Hapus
  2. Hai ka Rani...
    Assalamualaikum...
    Saya follower baru blog nya kaka nih, salam kenal yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal balik, thx u udah follow... :-)

      Hapus
  3. kepake banget semua warnanya, harganya juga mayan terjangkau yaa dapetin banyak warna gitu ^_^

    www.leeviahan.com

    BalasHapus
  4. Kenapa aku ngarep itu warna-warnanya jadi lipstik aja yak XD
    Paletnya kirain gede ternyata nggak terlalu ya mbak hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, kukira juga gede, kan palette contour effect nya gede tuh, ternyata ini mini..hihi

      Hapus
  5. dari kemarin googling ini trus karna harganya tdk terlalu mahal dengan berbagai macam warna blush on dlm 1 palette
    ravitamala.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dan kualitasnya juga cukup bagus, gak mengecewakan :-)

      Hapus