Home Page

Tuesday, July 26, 2016

Makeup Haul ( july 2016 )

Another makeup Haul...
Jadi ceritanya saya abis jajan makeup nih, walaupun saya sudah janji enggak bakal boros lagi kalau  jajan makeup, tapi karena ini momennya pas lebaran, diskon dan sale bertebaran dimana-mana, jadi agak-agak termaafkan lah ya (aaah..pembenaran diri..). Tapi memang entah kenapa ya, kalau waktu lebaran atau akhir tahun itu rasanya jadi waktu yang pas buat belanja-belanja tanpa rasa berdosa, haha. Beberapa barang dibawah ini saya beli waktu jalan-jalan aja, padahal enggak ada niat mau belanja makeup juga, tapi karena di counter-nya lagi nawarin diskon, alhasil tergodalah saya buat beli. Dan beberapa barang yang lain juga saya beli di webstore setelah lebaran kemarin, iseng-iseng buka webstore ternyata juga ada diskon harga, ya sudah saya beli juga deh. Oke saya list satu-satu ya barangnya, ini dia:



-Wardah Exclusive Matte Lip cream 03
Liquid lipstick ini pernah saya review di sini. Di postingan itu saya cerita kalau kepengen punya warna yang no.3 yang susah banget dicari, akhirnya saya dapet juga kali ini dan warna nude-nya memang pas banget untuk skintone saya.

- Wardah Long lasting lipstick No 01,02,06,13
Saya memang lagi penasaran dengan lipsticknya wardah yang seri ini, karena katanya Wardah Long Lasting ini mirip banget teksturnya dengan Make Over Hi-Matte yang saya suka itu. Nah karena Wardah Long Lasting ini harganya hampir setengahnya si Make Over, jadi enggak bikin kantong jebol kalau mau koleksi beberapa warnanya. 

-Wardah Nude Lipstick 02
Wardah juga ngeluarin lipstick seri nude terbaru loh, buat kalian penggemar nude lipstick pasti ini  good news banget. Sayangnya di konter waktu itu cuma ada satu warna ini aja dari 5 warna yang diluncurkan.



- Inez Color Contour plush lipstick `Riviera Blush'


-Pixy Hihglight & Shading
Saya penasaran buat nyoba produk ini waktu lihat produk ini dipakai sama mbak Vindy di video 200k makeup chalengenya, karena harganya juga cukup murah, makanya saya mutusin buat coba juga. nanti saya bikin review lengkapnya ya produk ini.

-City Color Be Matte Blush Pink Grapefruit
Rasanya saya lagi kena demam blush pink, dan baru nyadar beberapa blush yang saya beli warnanya pink semua, haha

-Emina Cheeklit Cherry Blossom
Tadinya saya beli ini karena ngelihat warna pink-nya yang cantik banget, padahal di meja rias saya sudah ada beberapa blush warna serupa. Tapi ternyata saya suka loh dengan blush ini, dan malah kepikiran buat beli beberapa warna yang lain. 

-Milani Baked Blush `Delizioso Pink`
Saya tuh dari dulu suka banget dengan formulanya Milani baked blush. Tapi sayang dulu itu Milani baked blush cuma ada warna-warna yang finishnya super glowy dan shimmery. Nah tahun lalu Milani ngeluarin dua warna baru untuk seri baked blush ini, dan dua-duanya matte. Makanya saya coba salah satunya yang delizioso pink ini.

-Jordana Blush Powder Rose Silk
Duluuu banget, saya sudah pernah review beberapa warna Jordana blush ini disini. Tapi karena saya agak-agak bosan gitu dengan blush ini, jadinya saya lego deh. Tapi sekarang saya mendadak kepengen punya warna ini lagi, haha.


-Wet n Wild Mattifying Powder
Karena saya sudah mutusin cuma pakai dan beli produk yang cruelty free, imbasnya saya jadi berkelana lagi mencari blotting powder buat gantiin MAC blot powder favorit saya itu. Jadi saya emang lagi dalam proses nyobain powder-powder dari brand cruelty free yang ada embel-embelnya mattifying atau blotting powder gitu. Salah satu yang saya coba powder dari Wet n Wild ini.

-City Color Mineral Blotting Powder.
Selain Powder Wet n Wild mattifying powder saya juga beli blotting powder dari City Color ini.

-Wet n Wild Coverall Cream Foundation.

-Emina Sugar Rush
Produk Emina yang satu ini rasanya lagi ngehitz banget ya di kalangan beauty enthusiast karena katanya ampuh buat ngelupas kulit mati di bibir plus bikin bibir jadi lembab dan smooth. Makanya saya juga penasaran cobain juga.


-Wet n Wild silk finish lipstick 'Will you be with me?', A short Affair, 15 minutes A flame
Saya beli lipstick ini karena baca review kalau lipstick ini teksturnya lebih bersahabat dibanding yang seri megalast, selain itu karena harganya bisa dibilang cukup murah juga sih.

-City Color Be Matte Lipstick `Salmon`
Kalau ini saya dapet preloved dari teman saya yang beli lipstick ini waktu kita jalan-jalan di salah satu mall di Malang tapi ternyata dia enggak suka dengan teksturnya, kalau saya sih enggak masalah dengan teksturnya. Saya lagi suka sama warna lipstick ini, hot coral pink ala-ala YSL RPC 52 gitu.

-Jordana Modern Matte Lipstick 02 & 04
Kalau liptick ini saya beli karena kebetulan lagi diskon di salah satu olshop dengan harga yang cukup murah. Saya coba dua warna dulu, kalau teksturnya saya suka mungkin bakal coba beberapa warna lain.

Nah itu dia Makeup Haul saya setelah lebaran ini, kalau ada yang mau di review silahkan komen ya.
Makasih udah mapir sini,
Kindly follow instagram acc saya ya : @rani_widirani
Have a nice day
xoxo

12 comments:

  1. Ranii haulnya banyak sekaliiii :O
    Tapi bagus-baguuus hasilnya hihi. Blot powdernya dua2nya pressed powder ya? Boleh doong direview hihi aku juga lagi mau nyari bedak yang cukup ampuh untuk menutupi minyak.

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dia2nya pressed powder, nanti aku review ya satu satu .

      Delete
  2. Aku kok susah banget yah di bandung nemu wardah longlast no 13 T.T, sering dibecandain BA kenapa nyari yang ngga ada..
    ditunggu review nya yg no 13, liat selebgram byk yg pake nampaknya cakep banget itu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya katanya itu warna ala kylie jenner gt ya soalnya :-) , di sociolla ada sepertinya stoknya

      Delete
  3. Bener bgt walaupun udh komitmen ga blinji makeup ttp ya kl momen lebaran sm akhir tahun susah nih nahan godaan wkwkw
    Jadi pnsrn sm emina cheeklit itu beli online ada ga sih emina ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, soalnya diskonnyaAiyu loooh... bikin sayang kalo dilewatin.
      Ada di sociolla kok emina ini..

      Delete
    2. Bantu jawab, kalo di Malang bisa ke konternya Emina di Aster

      Delete
  4. Luar biasa selalukkk kalau liat haul kk bikin ngiler semua, apa lagi samaan sukanya warna nyud nyud gitu (alias nude) :D :D ditunggu review semuanya aja deh yg belum kena review hihi

    www.leeviahan.com

    ReplyDelete
  5. Mba Ran, aku penasaran sama review nya si wardah nude baru itu sama si blush nya milani >.< review yaaaak mbaaaaa :D


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti aku review ya wardah nude nya.. hehehe..

      Delete
  6. Mbak city colornya beli dimana?

    ReplyDelete