Home Page

Friday, February 12, 2016

Friday`s Pick: Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick 007 (Think Pink) Review.

Selamat hari jumat semuanya. Saya punya topik baru nih di blog. Judulnya Friday`s pick. Sebenernya sih Friday`s pick ini sama aja seperti postingan review saya yang sudah-sudah. Cuma bentuknya short review dan saya sengaja posting di setiap hari jumat. Selain supaya terjadwal, postingan hari Jumat gini siapa tau bisa jadi referensi buat kalian yang mau belanja-belanja makeup waktu weekend. Jadi jangan lupa buat mampir blog saya setiap jumat ya, selain hari-hari lain juga sih kalo saya upload postingan baru.

Produk pertama yang mau saya share hari Jumat kali ini adalah lipstick. Belakangan memang lipstick buatan produsen lokal sedang booming-boomingnya di Indonesia.terutama lipstick jenis matte. Seneng banget lipstick brand lokal enggak kalah bersaing dengan lipstick brand luar. Saya pun juga termasuk pecinta lipstick brand lokal loh. Salah satu lipstick lokal yang saya suka pakai belakangan ini adalah Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick 007 ini. 


Lipstick ini harganya 89ribu rupiah, dan gampang banget didapat. Karena konternya tersedia hampir di semua Matahari dept.store maupun di toko-toko kosmetik lokal.

Warna yang saya punya ini think pink 007. Warnanya pink dengan hint fuschia,cool undertone .Tapi kalau di apply di bibir, tone fuschianya enggak terlalu kentara, dan kalau di wajah saya warnanya enggak terlalu bold juga. Finishnya matte. Warna ini pas banget dipakai dengan makeup tema romantic look. Ini penampakannya di wajah saya
Soal Formula, Lipstick ini sangat pigmented loh, daya cover-nya oke punya. sekali oles aja sudah cukup buat mengcover warna asli bibir. Lipstick ini teksturnya juga ringan banget di bibir, nyaman dan gak bikin bibir kering. Walaupun enggak begitu transfer-proof karena kadang masih suka nempel bekasnya di gelas, tapi lipstick ini cukup long lasting kok. Dipakai makan masih ninggalin sisa dan stain.

Kalo ditanya minusnya lipstick ini apa? hmmm.. kalo dari segi formula sih enggak ada ya, tapi menurut saya sih dengan harga hampir 90 ribu cukup mahal juga, terutama kalo pengen koleksi banyak warna. Tapi lipstick ini worth banget sama kualitasnya. Enggak nyesel kalo kalian beli.

Gimana? tertarik masukin lipstick ini di wishlist kalian dan  dibeli weekend ini?
Makasih udah mampir sini,
Have a nice day.

8 comments:

  1. Ran... tapi katanya lipstik ini gampang coplok ya dari kemasannya? Pengen icip tapi yaaaa gitu >.<

    ReplyDelete
  2. Cantik warnanya. Skrg udah banyak produk lokal yang bagus,thanks for review mba Rani :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, udah pada bagus2.. kalo enggak, ya kalah penjualannya dengan brand western atau korea :-)

      Delete
  3. ngeliat kata gak bikin bibir kering jadi pengen, tapi ngeliat harganya keder juga :(
    rikues lipstik murmer yang melembapkan dong kak kayak maybelline colorshow itu lho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Inez.. itu gak bikin bibir kering..cuma packagingnya kurang lucu...hehe

      Delete