Home Page

Friday, January 16, 2015

Makeup Diaries (Mini Review+Swatch) : #5 Benefit Hervana Boxed Powder

Saya balik lagi dengan postingan makeup diaries nih. Buat yang sudah ngikutin blog saya beberapa waktu, mungkin sudah pernah baca ya tentang post makeup diaries ini? postingan ini sebenernya cuman tentang opini singkat saya sama salah satu makeup item yang sedang saya pakai. Nah, hari ini tentang Benefit Hervana Boxed Powder.

Seperti semua kemasan powder box Benefit yang lain, Hervana ini kemasannya juga di dalem karton kotak sudah tersedia kaca dan brush di dalemnya, jadi cukup travel friendly lah ya, walaupun box-nya cukup gede juga sih. Benefit Hervana ini terdiri dari 4 warna berbeda di dalem satu box ( pale beige,apricot peach, rosy peach, berry) yang kalau di swirl bersamaan hasilnya peachy rose dengan satin finish yang cantik banget. Benefit Hervana ini jenis warna yang bikin complexion wajah jadi lebih warm, karena memang tone warm nya kenceng banget. Tidak terlalu shimmery tapi cukup untuk memberikan efek healty flush & glow di wajah.  Karena pigmentasinya sendiri tidak terlalu pigmented, blush ini cocok buat yang suka natural flush karena tidak perlu bersusah payah buat membaurkan. Tapi kalo untuk yang suka `bold` cheek color seperti saya, warnanya bisa di build kok. 
Saya pribadi sih cukup suka sama blush ini. Tipe `everyday wear` blush , karena gak susah di blend, warnanya juga tipe yang bikin fresh wajah dengan satin finishnya itu, ditambah punya staying power yang juara. Kalau pakai blush ini saya gak pernah mikirin touch-up blush, karena sampe 7-8 jam si Hervana ini masih kelihatan bagus tanpa oxidize.

Tertarik buat coba?





Left-Right : Shade 1-2-3-4-Swirl

Benefit Hervana on my cheek

Makasih sudah mampir sini,
have a nice day..
xoxo


2 comments:

  1. Wa jatohnya cantik banget jadi seger, Ran!
    Penasaran sama blushnya benefit tapi masih bingung mau yang manaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. blushnya benefit semua caantik-cantik Vaaan, tapi favoritku sih dallas ya..hehe...

      Delete