Home Page

Friday, August 10, 2012

Another Blog Awards, Thank You So Much & 7 Random Things About Me..

Sebelumnya saya minta maaf yak, karena late reply buat posting Awards ini... buat yang sudah men-tag saya buat awards ini makasih banyaaaak,,,, thank you so much.....ini ada beberapa yang sudah baik hati ngasih saya tag awards ini, ada diani, jeng arum, secha , ... beberapa waktu lalu ada beberapa yang kasih tau saya, tapi saya lupa... cari-cari d comment kok bingung yang mana... hehehe. ini karena awards nya ada beberapa macem, jadi saya masukin logonya semua yak.. saya posting jadi satu... rules nya hampir sama soalnya.. hehe... 

ini rules nya dalam bahasa Indonesia kira-kira begini, saya contek dari jeng arum yak  (cari yang paling gampang aja,abis saya bingung yang mana yang dipakai) wkwkwkwkwk :
1. Pilih lima belas blogger yang akan kamu tag.
2. Beritahukan lima belas blogger yang kamu tag.
3. Tuliskan tujuh hal tentang kamu.
4. Berterimakasih kepada yang mengetag kamu.
5. Tambahkan postingan tentang Versatille Blogger di post kamu.


7 Hal tentang saya (ini alasan saya lama bales postingan tag-tag gini, karena binguuuung banget mau nulis apa tentang saya...kok kesannya gimanaaaa gitu *susah ngomongnya* hahaha) :

1. Saya terobsesi sama  secret agents movies dan juga zombie movies , hampir semua film tema ini sudah saya tonton.. dan ada yang sampe puluhan kali saya tonton dan gak bosen-bosen walopun sudah hapal betul detil ceritanya.. hahaha. tapi saya suka nya yang serius yak filmnya, kalo film secret agent nya macem Johny English, Austin Power dan film zombie nya macem Zombieland gitu aku tak sukaaa.... hahaha....

2.Saya ini termasuk orang yang gak gaul sama musik zaman sekarang, hahaha... gak `ngeh` sama penyanyi baru ,band-band baru dan lagu-lagu baru yang lagi hits, Lady Gaga dan Adele aja saya cuman familiar sama 1 lagunya itupun karena sering wara-wiri di infotainmet.. wkwkwkwk,  Musik favorit saya? Latino dan pop opera.. saya suka Chayene,Marc Anthony, Alejandro Sans, Mario Frangoulis dan Josh Groban. Kalo penyanyi perempuan? i loooove Celine Dion....she is so amazing.... the real diva....
King of Latino...

3.Cita-cita terdalam saya: dikenal sebagai negarawan... wkwkwkwkwk, bukan politikus loh ya....

4. kebiasan terburuk saya, saya suka banget makan makanan olahan semacam sosis, nugget, kornet dan sebangsanya... saya tahu kalo itu sangaaaat-sangaaaaat tidak sehat, tapi kadang bikin saya lupa diri.... hiks.. ditambah lagi snack kesukaan saya adalah chiki balls dan chitato... entah berapa kg natrium benzoat dan mononatrium glutamat, yang sudah saya masukan ke dalam tubuh saya karena makanan-makanan ini..... so baaaaad....
Oh ya, cerita sedikit tentang kornet ya.. dulu waktu masih  kelas 3 SD, kornet ini jadi bencana di hidup saya... separuh wajah saya pernah tersiram minyak panas waktu goreng kornet akibat gak sabar nunggu pembantu mandi dan saya sudah ngiler beraaaat liat kornet di kulkas.. akhirnya saya coba goreng sendiri itu kornet pakai pengaduk sayur ... dan karena reflek terkena minyak yang meletus di tangan, saya lemparlah itu pengaduk sayur yang penuh minyak goreng panas...malangnya minyak goreng panas itu tersiram di muka saya sebelah kanan....butuh waktu lama buat nyembuhinnya apalagi bekasnya.. saya ingat betul, di sisa  masa sekolah SD saya, seluruh teman laki-laki saya memanggil saya `pulau` karena saya punya bekas hitam seperti pulau di wajah sebelah kanan saya...mungkin setelah 2 smp bekas bencana saya itu hilang...saya mengalamai trauma sampai sekarang kalau mau goreng kornet dan goreng makanan yang mudah meletus (tapi trauma makan kornet tidak! hahaha,), untungnya saya punya suami yang baik.. yang rela menggantikan saya untuk goreng-goreng  makanan yang bikin minyak meletus-letus...
makanan yang pernah membawa bencana di hidup saya

5.cara refreshing dan menghabiskan waktu favorit saya: berdua dengan my hubby,lalu bermalas-malasan di kasur sambil nonton film dengan banyak ransum (baca:makanan) di samping saya.. wkwkwkwk... kalo sudah begini ini rasanya surga dunia.....
6. Saya benci tempat wisata/wahana bermain.... apalagi kalo `terpaksa` harus ke sana di saat liburan.... arrrrrrgh..... really hate it... nggak tau ya saya gak suka banget tempat-tempat wisata gitu, apalagi yang sampe rame antri-antri buat naik wahana atau berfoto-foto ria.. kalo saya berlibur itu favorit saya cuman ke pantai aja... stay di hotel yang di depan pantai, terus kalo keluar hotel cuman buat  wisata kuliner.... (tipe-tipe liburan pemalas ala saya...hahaha)
Stay di hotel dengan pemandangan depan pantai yang  tinggal beberapa langkah aja seperti ini, jadi liburan favoritku daripada keliling-keliling ke tempat rekreasi/wahana bermain

7. saya sangat-sangat suka dan menikmati perjalanan darat keluar kota dengan bis, kereta atau pun cuman dengan mobil.. hahaha.. dan untungnya karena my hubby selain ngantor juga jadi vokalis band metal, jadi tiap weekend lumayan sering keliling - keliling keluar kota buat nemenin dia manggung, yuhuuuuuu.....
My hubby in action.. hahaha
Nah, sudah cerita panjang lebar tentang 7 hal tentang saya, inilah 15 blogger yang saya tag buat awards ini :
1.  Puput
2.  Rimalma
4.  Dwiyana
5   Riri
6   Alvianti
7  .Vani
9  .Xiaovee
10 Shella
12.Ephong
13.Vicky
15.Catra

thanks ya sudah mampir sini...




2 comments:

  1. Wohooooo....istri rockstar rupanya. Ehh...metalstar. Kereeennnn. Aku waktu kecil punya cuta-cita jadi istri rockstar lho :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwk, jeng Arum ada2 aja dweccch..... aku waktu kecil cita2 nya malah pingin jadi istri atlet basket... bwahahahaha.... apa daya perjalanan cinta nya kandas sebelum berkembang *malah curcol* .. hahaha...

      Delete