Home Page

Sabtu, 30 Januari 2016

Beauty Haul awal Tahun 2016

Salah satu resolusi hidup saya tahun 2016 adalah enggak terlalu boros belanja makeup. Saya mau berusaha banget sepanjang tahun ini enggak belanja-belanja makeup kecuali ada item yang habis. Nah kalau sekarang saya posting haul, bukan berarti niat saya diet makeup sudah gagal di awal tahun. Karena belanjaan saya kali ini 95% saya order bulan november-desember tahun kemaren, dan baru saya terima bulan ini. Bulan ini sih saya belum place order di lapak mana-mana deh seinget saya, kecuali beli beberapa makeup preloved yang harganya murah murah banget. 

Balik lagi ngomongin haul ya. Di postingan kali ini saya punya banyak banget belanjaan skincare. Tumben banget saya belanja skincare ya, haha. Beberapa tahun terakhir, saya memang enggak pernah nyobain skincare ini itu. Skincare routine saya ya cuma cleanser-toner-moisturizer, dan itu pakai brand yang emang sudah cocok di saya bertahun-tahun. Soalnya beberapa kali saya coba skincare US yang mahal-mahal. di kulit saya malah breakout dan hasilnya enggak se-fantastis harganya. Makanya saya cuma pakai skincare yang udah cocok aja. Sampai beberapa bulan lalu, saya nontonin youtube, dan tertarik sama korean skincare routine yang berlayer-layer itu. Saya coba untuk beli bundle sample sachet-nya dulu dari beberapa produk yang di rave, sebelum beli mahal-mahal full size-nya. Dan ternyata saya cocok dengan beberapa skincare korea itu, enggak breakout, dan hasilnya saya juga suka. Belakangan kulit saya jadi less oily, berasa lembab, dan enggak kusam. Yah walaupun pori-pori dan tekstur kulit masih belum ada perubahan signifikan. Tapi kulit wajah saya jadi juuh lebih mendingan enggak kusam-nya. Nah makanya saya mutusin buat order full size-nya.

Kebanyakan produk belanjaan saya kali ini brand korea, dan saya beli di testerkorea.com. Apa aja itu? yuk kita ke list-nya



-Holika Holika Daily Garden Rice Cleansing foam
-Tony Moly Apple Mint Dew Cleansing Oil. Saya nyobain cleansing oil baru nih, sebelumnya saya pakai punya Kose Softymo. Pengen nyobain cleansing oil lain, soalnya TonyMoly ini banyak di rave para korean beauty vlogger.
-The Body Shop Skin Clearing Facial Wash. Saya beli ini gara-gara lihat video beberapa vlogger yang bilang kalau facial wash ini ampuh banget buat mencegah jerawat dan ngempesin jerawat.


-Missha Premium Aloe Sheet Mask. Masker ini murah banget. cuma 2000 won (sekitar 30 ribu) udah dapet 5 biji. Kalo soal mask sheet, saya enggak pilih-pilih merk sih. Soalnya rata-rata hasilnya juga mirip-mirip setelah dipakai.
- Skinfood silicone cleansing pad. Ini brush buat bersihin wajah yang terbuat dari silikon. Mirip Foreo Luna gitu deh, tapi enggak pakai mesin. Saya sudah coba, dan suka banget. Lebih lembut daripada pakai facial brush yang biasanya saya pakai.
- Etude House Wonderpore Toner



-COSRX AHA/BHA clarifying Treatment Toner. 
-COSRX Galactomyces 95% Whitening Power Essence. Saya beli essence ini buat nggantiin SKII FTE saya yang udah hampir habis. Saya mutusin buat enggak repurchase SKII lagi, soalnya memang harganya terlalu mahal untuk saya. Jadi sebagai gantinya, saya sama-sama beli essence yang mengandung galactomyces juga. Dan berhubung brand ini lagi hits banget, saya tertarik buat nyobain juga.
-IOPE Revitalizing Lifting Serum
-MIzON Correct Essentials Activator




-MIZON Multifunction All in One Snail Repair Cream. 
-A`PIEU Good Night Water Sleeping Mask.



-Missha Wonder Woman Magic Cushion Spf 50++ no.23. Jujur saya beli missha cushion ini cuma karena packagingnya yang keren itu. Dan begitu dateng langsung saya pandang-pandangi terus. Haha. Sebelumnya saya sudah pernah pakai cushion missha ini yang kemasan reguler, dan shade-nya keputihan di kulit saya. 
-A`PIEU blusher Doraemon Holiday Edition. Tahun Kemaren produk kolaborasi Holiday Edition-nya brand-brand korea emang hits banget ya. Dan banyak yang unyu luaaar biasa. Salah satunya a`pieu ini. Sumpah ini doraemon cute banget. Alasan saya beli sih juga karena kemasannya aja. 



-E-Choice Green Tea Oil face Paper
-Sample The Face Shop Oil Drop Anti Aging Serum. Saya sukaaaa banget oil serum ini setelah coba beberapa sample sachet-nya, dan mutusin buat beli banyak-banya sample sachet-nya aja karena jauh lebih murah daripada beli versi botolnya. 1 Botol full size 40 ml oil serum ini harganya hampir 3000 won (hampir 400 ribuan) di testerkorea. Dan saya beli 30 sachet ini (jadinya 30ml, karena tiap sachet isinya 1ml) cuma 6000 won saja (sekitar 100ribu) jauh lebih murah kan.
-Missha Time Revolution Aqua Youth Cream 
-Sample Skinfood Platinum Grape Cell Essence. 


-Maybelline The Nudes Palette. Ini saya sampai punya 2 biji, huhuu. Jadi ceritanya Maybelline palette ini di kota saya out of stock terus setiap saya ke konter. Jadi saya mutusin buat nitip temen saya beliin di konter kota lain. Nah kebetulan waktu ke Mall, saya iseng mampir ke konter maybelline dan ternyata palette-nya sedang in-stock, langsung deh saya beli tanpa tanya temen saya udah ngebeliin atau belum. Ternyata temen saya udah ngebeliin dan belum sempat kirim aja. Ya sudahlah, akhirnya saya punya 2 biji palette ini.
- The saem Tip Concealer
-LA Girl Contour Velvet Suede.
-Etude House Dear Darling Ting 01
-TonyMOly Perfect Tip Concealer.
-Skinfood chcoco eyebrow powder. Ini salah satu eyebrow powder favorit saya, sebelumnya saya sudah punya yang warna grey black, dan saya pakai hampir tiap hari. Yang saya beli ini warna grey brown.

Nah itu dia belanjaan saya yang dateng awal tahun ini. Dan rasanya itu semua cukup buat stok satu tahun, haha.
Makasih udah mampir sini.

Have a nice day. 
xoxo.

6 komentar:

  1. Ditunggu review ttg cleansing oilnya ya mba. lagi pengen nyari tapi yg cocok utk kulit berminyak.

    salam kenal :)

    nurulwahdini.blogspot.com

    BalasHapus
  2. A'pieu jadi ngehits ya gara2 doraemon hehe
    aku jadi pengen deh missha si wonder womannya, setuju kalo ini keren banget >.<
    Oia a'pieu water sleeping mask nya, bikin penasaran gimana, kalo sama kaya laneige mending a'pieu aja deh...
    Nice haul mba rani, ini racun semua isinya hehe

    BalasHapus
  3. beli di TK ada masalah di becuk nya g? ak jg beli kosme dr korea , takut klo ketahan becuk >3<

    torichux3.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Waaah banyak sekaliii. Jadi tertarik untuk beli beberapa produknya :) bocorannya dong mba, beli preloved make up yang harganya murah2 itu di mana? Terus juga beli Sample size produk2 korea di mana ya? Karena aku teracuni untuk beli bb cream etude house cotton fit (keracunan blog ini juga :D), tapi pengen nyoba sample size nya dulu aja takut ga cocok hehe. Makasih sebelumnya :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba baca di sini ya

      http://pinkyrose21.blogspot.co.id/2015/08/la-girl-flat-finish-matte-pigment-gloss.html

      Hapus