Home Page

Senin, 29 Juni 2015

Top 5 Faves Blusher, (Kalau saya harus pilih 5 blush-on)


Dari judulnya kayanya sedih banget ya kalo harus pilih 5 blush-on dari koleksi di meja rias, apalagi buat saya yang bener-bener blusher addict ini. Dari semua jenis makeup items, blusher itu adalah item yang paling saya suka. Merk apa aja, warna apa aja, saya suka, dan rasanya koleksi di meja rias saya gak pernah bikin puas, haha. Kemaren saya iseng ngitungin jumlah blush-on di meja rias, dan lumayan kaget karena sudah menyentuh angka 50 biji. Terus saya mikir-mikir, kayanya itu udah lebay banget deh. Dan mungkin besok-besok saya mau jualin aja di blog sale. Tapi entahlah, saya masih belum rela kalo sekarang. Makanya saya banyak pandang-pandangin, dan mikir kalo saya  mau batesin blush-on cuma boleh punya 5 biji aja, kira-kira blush-on apa saja yang bakal saya punya, dan pasti paling sering saya pakai. Abis saya pilih-pilih, saya langsung kepikiran buat bikin postingan ini. Kira-kira blush-on apa saja yang jadi favorit saya, dan bakal terus saya pakai sepanjang masa dan bahkan saya repurchase terus-terusan? ini dia


1. TheBalm Frat Boy

Ini Blush-on favorit kesayangan saya yang nomer 1 deh. Saya udah sering banget mention blush ini. Blusher dengan warna yang paling pas di wajah saya, coral pink yang cantiknya luar biasa. Saya belum nemu blusher warna lain yang warnanya seperti si fratboy ini sih. Selain itu kemasannya juga saya suka, colorfull tapi masih vintage khas kemasan-kemasan produk TheBalm. Beberapa hari dalam seminggu saya pasti pakai blusher ini. Apalagi kalo ngerasa wajah lagi kusam banget, begitu oles blusher ini, langsung deh wajah jadi merona segar. Pokoknya suka banget-banget. Kalau abis pun saya pasti juga bakal repurchase, dan moga-moga si downboy ini gak pernah discontinued.

2. Skinfood Rose Essence Cream Blush #2

Blusher dari brand Korea ini masih tergolong baru di koleksi saya. Tapi jadi salah satu blush yang saya suka banget. Blushon ini warnanya pure pink, dan kalau dioles di
pipi jadinya baby pink ala-ala artis korea gitu, haha. Walopun dari tekstur saya kurang begitu suka sama hasilnya yang sedikit kering di pipi, tapi karena warnanya pas di wajah, saya jadi ngefans berat sama blush ini.

3. Fanbo Blush-On 01

Dari merk lokal, saya juga punya blusher favorit. Fanbo blush-on 01
 ini juara banget kualitasnya, harganya sangat terjangkau dan warnanya juga bagus, pas di skintone saya. Kalau mau baca review lengkapnya bisa lihat di post ini (klik).

4. ELF Studio Blush Mellow Mauve

Blush dengan tone nude kecoklatan juga wajib punya buat saya. Blush dengan warna tipe begini pas banget kalo mau dipake bareng dandanan smokey, atau kalau lagi pengen pakai lipstick warna bold. Favorit saya kalo blush warna nude ya ELF mellow mauve ini. Walopun namanya mauve, tapi tone mauve-nya gak begitu dominan. Malah cenderung nude kecoklatan. Kalo dari segi kualitas sih, ELF studio ini biasa aja menurut saya. Cenderung powdery dan rada chalky. Tapi karena warnanya bener-bener natural, blush ini akhirnya jadi salah satu favorit saya.

5.TheBalm DownBoy

Selain si FratBoy, saya juga cinta banget sama si DownBoy ini. Bisa dilihat itu hit pan-nya udah besar banget. Ini blush memang jadi `go to` blush saya. Warna pink nya kalo di wajah saya gak terlalu cool atau warm, jadi buat dandanan atau warna eyeshadow apa aja masih masuk. Kadang kalo saya lagi buru-buru dan gak sempet mikir mau pake blush apa, yang saya ambil secara gak sadar ya TheBalm DownBoy ini. Sepertinya ini blush nanti juga bakal abis tak bersisa, hihi. repurchase? pastinya iya..

Nah itu dia 5 blush favorit saya atau bisa dibilang HG blush saya sekarang, dan sepertinya bakal jadi favorit sepanjang masa deh. Adakah diantaranya yang jadi favorit kalian?

makasih udah mampir sini ya,
kindly follow my instagram acc : @rani_wbudiman
Have A Nice Day..
xoxo  


1 komentar:

  1. wuaah mba amaze banget bacanya. koleksinya sampe 50 blush on! *mata berbinar* aku punya 2 thok gak abis2 hihi. The balm-nya jadi bikin penasaran, tapi harganya lumanyan yaa

    BalasHapus