Home Page

Jumat, 26 Juni 2015

2015 Make-Up Wishlist


Haloo semua, postingan pertama saya nih di bulan ini. Kali ini saya mau jembrengin makeup items yang masuk di wishlist saya tahun ini. Tapi sebelumnya saya mau ngucapin selamat menjalankan ibadah puasa ya buat kalian yang menjalankannya. Postingan kali ini saya mau ngomongin soal makeup wishlist di tahun 2015 ini. Tiap tahun saya emang biasanya bikin postingan wishlist, tujuannya sih sebenernya buat jadi acuan saya kalo mau belanja makeup, walopun pada kenyataannya kalo saya buat wishlist 10 item, cuma kesampaian beli 5 atau  6 item saja, sisanya malah beli barang-barang yang gak ada di wishlist, yang mendadak order karena `silau` sesaat...hahahaha. Nah, makeup items apa saja kah yang masuk di wishlist saya bulan ini? ini dia

1. BH Cosmetics Special Occasion Palette

Saya lagi gak punya eyeshadow palette nih di meja rias, soalnya belakangan saya memang jarang banget pakai eyeshadow selain cream eyeshadow. Semua eyeshadow palette yang saya punya udah pada di lego, haha. Tapi sekarang saya lagi pengen punya palette ini gara-gara gak sengaja blogwalking ngelihat swatchnya yang aduhai banget, reviewnya bagus dimana-mana, dan kualitasnya dari yang saya baca-baca sih katanya di atas palette-palette BH yang lainnya. Di dalam satu palette ada 30 warna eyeshadow, dan 9 warna blush dengan harga yang cukup terjangkau.

2.Becca Ever Matte Poreless Primer

Walaupun saya udah nemu beberapa HG items buat muka super oily ini, saya masih penasaran buat coba beberapa primer buat wajah. Soalnya primer favorit saya saat ini kurang memberi efek blur ke pori-pori. Dan primer yang punya efek blur pori-pori nya bagus, oil controlnya juga kurang juara. Jadi saya masih penasaran buat punya primer yang efek blur pori dan oil controlnya juara. Dari beberapa video best of beauty yang saya lihat, Becca primer ini punya review yang bagus. Sayangnya harganya lumayan menguras kantong, haha. Jadi nabung dulu sekalian nunggu Sephora sale di akhir tahun.


3.YSL Rouge Pur Couture 52

Yup saya termasuk salah satu cewek yang ngidam abis sama lipstick yang kondang seantero jagad raya bebarengan sama kondangnya serial drama korea My Love From The Stars itu. Lipstick ini jadi salah satu lipstick YSL yang penjualannya paling laris, karena dipakai  jun ji hyun (pemeran wanita di serial itu). Lipstick ini sempet jadi rare item karena cepet banget out of stock nya di konter YSL, dan kalaupun ada yang jual di luaran harganya bisa melambung aduhai banget. Bahkan saya pernah lihat sampe ada yang jual dengan harga 750 ribu. Tapi sekarang sepertinya harganya udah normal, karena udah gampang dibeli. Tapi senormal-normalnya harga YSL lipstick ya masih 400 ribuan,hihi. Jadi saya masukin wishlist dulu, mungkin nanti-nanti saya beli sebagai reward buat diri sendiri. 



4.Anastasia dipbrow pomade

Ini juga salah satu produk yang sempet bikin saya ngiler setengah mati buat coba, tapi selalu maju mundur buat order. Soalnya saya udah suka banget sama NYX eyebrow Gel (review di sini), dan berencana buat ngabisin NYX ini dulu sebelum beli produk alis yang lain. Selain itu juga pertimbangan dari segi harga sih, harga Anastasia dipbrow pomade ini 250-300 ribu rupiah, cukup mahal kalo menurut saya untuk produk alis. Tapi kata yang sudah coba sih bener-bener worth to buy, makanya bingung kan. 

5.Estee Lauder Double Wear (ELDW) maximum coverage Foundation.

Satu lagi face product yang pengen saya coba, yaitu Estee Lauder Double Wear Maximum Coverage Foundation. Dulu banget saya pernah jadi penggemar Estee Lauder Double Wear Foundation (ELDW) tapi yang versi reguler, karena ELDW foundation  ini memang bagus banget staying powernya. Biasanya saya pakai kalau buat ke kondangan, tapi setelah tahun 2013, si ELDW ini reformula dan gak sebagus produksi tahun-tahun sebelumnya, makanya saya udah gak pakai lagi. Awal tahun ini saya lihat video-nya Emily Noel yang nge-review Foundation ELDW tapi kok kemasannya beda. Ternyata yang di review adalah ELDW yang versi maximum coverage. Dari review-nya, ELDW maximum coverage ini katanya coverage-nya dahsyat banget, bahkan dia gak perlu lagi pakai concealer buat nutupin dark circle, melasma, atau redness. ELDW maximum coverage ini juga katanya ringan banget, sedikit aja udah cukup buat d ratain seluruh wajah, plus staying powernya lebih bagus dari ELDW yang versi lama. Nah gimana saya gak kepengen coba??


6. Sana Pore Putty Clear Make-Up Base.

Dulu saya juga udah pernah pakai face primer merk Japan ini, dan saya suka banget soalnya kemampuan menyamarkan pori-porinya bagus banget, jauh lebih bagus daripada Benefit Porefessional. Selain itu oil controlnya juga bagus. Tapi dulu saya stop pakai gara-gara kulit wajah malah jadi breakout, banyak beruntusan di area wajah. Mungkin waktu itu kulit saya masih acne prone banget, plus saya belum tau caranya bersihin wajah yang bener waktu pakai primer yang silicon base. Tapi sekarang kulit wajah saya udah gak masalah kalau pakai primer yang silicon base macem monistat gitu, makanya saya masukin benda ini di wishlist. Kalau Becca Ever Matte Poreless-nya belum kebeli, saya mutusin beli primer ini duluan aja.

7. L.A Girl Matte Pigment Lipgloss

Rasanya semua udah tau ya liquid lipstick yang juga lagi hype di kalangan perlenongan ini. Dari beberapa merk yang saya pakai ( Di antaranya MUA Luxe Velvet dan Rimmel Provocalips) belum ada yang saya suka banget. Ada yang pengaplikasiannya susah, kering banget, yang lain kalo di bersihin susah banget, haha. Tapi saya masih penasaran buat coba-coba supaya tau kenapa orang-orang pada suka liquid lipstick. Tapi saya masih belum rela beli yang mahal-mahal dari brand Stila atau Anastasia. Soalnya kalo gak suka juga kan sayang banget duitnya. Dari baca-baca review dan nontonin youtube, L.A Girl ini katanya dupe Anastasia Liquid lipstick. Reviewnya pada bagus-bagus banget. Makanya saya penasaran buat coba-coba. Harganya sih cukup terjangkau, antara 60-75 ribu rupiah. 

8. City Color Be Matte Blush.
Source picture: http://www.makingupthemw.com/2014/03/review-swatches-city-color-be-matte.html
Walaupun jumlah blusher saya udah bejibun di laci, tapi rasanya kalo benda yang satu ini saya gak pernah puas deh. haha. Salah satu yang saya lagi ngidam banget buat punya adalah City Color Be Matte Blush ini. Saya penasaran sama warnanya yang cantik-cantik banget, dan semuanya itu matte. Ukurannya juga besar banget, plus harganya cukup terjangkau. Mungkin nanti deh abis lebaran saya place order buat beli blush-on ini. 

Sepertinya itu aja deh makeup wishlist saya di tahun ini, mudah-mudahan bisa kebeli dan gak malah merembet belanja yang lain-lainnya. MUngkin di antaranya ada juga yang jadi wishlist kamu?


makasih udah mampir sini,
kindly follow my instagram acc : @rani_wbudiman
Have a nice day,
xoxo


3 komentar:

  1. Semoga sgera tercapai semua wishlistnya yaa dear ;*
    www.akucantikkk.blogspot.com

    BalasHapus
  2. makasih udah mampir sini.. :-)

    BalasHapus
  3. ak punya la girl yg shade Fantasy dan hasilnya engga oke (http://rxyzcha.blogspot.com/2015/06/la-girl-matte-flat-finish-pigmented.html) Tapi review2 yg lain lumayan. Kayaknya beda shade beda hasil akhir. Btw mngkn bisa dicoba Cailyn Pure Lust Extreme Matte Tint, harganya ga semahal ABH en Stila.

    BalasHapus