Home Page

Sunday, June 28, 2015

Review: ELF Studio Presicion Liquid Eyeliner `Black`


Saya itu punya love and hate relationship sama produk-produk ELF. Tau kan ELF? yup, produk drugstore US yang super murah meriah dengan pilihan produk dan warna yang super berjibun. Ya walopun kalo udah masuk di Indonesia, harganya juga masuk harga standar sih (walaupun cukup terjangkau juga). Kalau kalian belum kenal sama produk-produk ELF, kalian bisa lihat produknya di website ini. Dari ratusan item di website, saya udah pernah coba lumayan banyak item, ada yang saya suka benget, ada yang biasa aja, ada yang benci banget, haha. Walopun banyak produknya yang gagal di saya, tapi saya gak pernah kapok buat coba-coba. Salah satunya produk yang mau saya bahas ini nih, ELF Studio Precision Liquid Eyeliner.


Eyeliner ini ada di line Studio-nya ELF yang kalo di web harganya $3. Kalo masuk olshop indo sih harganya 40rb-65rb rupiah. tergantung belinya dimana. Kalo ada yang nanya saya biasanya beli produk ELF dimana, kalian bisa baca postingan saya di sini.



Dari segi kemasan, liquid eyeliner ini dikemas di kemasan tube hitem yang panjang banget. Kemasan ini menurut saya rada aneh, soalnya bagian tutupnya ukurannya lebih panjang dan berat daripada bagian yang ada isinya, bikin salah sangka waktu buka, padahal kan normalnya kemasan eyeliner yang lain tutupnya lebih pendek atau ringan daripada bagian yang ada isinya, ato bisa d bedain dari warna bagiannya. Sebenernya agak gak penting d bahas sih, tapi beneran loh saya 2 kali lagi buru-buru dan gak lihat dengan bener waktu ngebuka bisa kebalik bagian yang d tarik dan berceceran keluar deh itu liquid eyelinernya.

Bagian kuasnya sangat tipis, panjang, kokoh, tapi fleksibel. Sangat mudah dengan kuasnya ini membuat garis mata dan wing. Tebal dan tipisnya garis pun bisa di kontrol dengan kuasnya. Mau eyeliner yang tebal garisnya, atau yang tipis banget hampir hampir mendekati garis bulu mata juga bisa. Menurut saya sih, kuasnya bener-bener mewakili namanya yang `precision`.



Konsistensi eyelinernya sendiri cukup cair dan runny. Pigmentasinya juga medium. Walopun gak yang super hitam pekat dengan sekali oles, tapi cukup lah kalo mau buat garis mata yang tipis dengan sekali oles. Mungkin karena teksturnya sangat cair itu ya, eyeliner ini lumayan lama keringnya pemirsah, 30-45 detik saya nunggu eyeliner ini bisa benar-benar kering.




Ini pertanyaan yang paling sering kalo ngomongin soal eyeliner,  soal ketahanannya. Smudgeproof? Iya banget, dari pagi sampe siang, saya berkeringat sama sekali enggak smudge atau beleber. Waterproof? sayangnya enggak, haha. Jadi kalo yang mau pake sampe waktu sholat, dan harus di buat wudhu pasti bakal beleber. Tapi nilai plus lainnya, eyeliner ini gak flaky alias berguguran seperti serbuk gitu kalo udah di pake lama. Jadi selama gak kena air, ketahanannya cukup bagus.

Kesimpulannya, produk yang satu ini juga masuk di kategori produk ELF yang `biasa` aja buat saya. Saya suka sama bentuk kuasnya yang tipis, kokoh dan fleksibel, formulanya yang gak flaky dan smudgeproof. Buat kalian yang masih belajar pakai eyeliner liquid dan selalu kesusahan sama kuasnya, boleh d coba pakai ELF ini. Kuasnya sangat membantu. bikin garis yang tipis dan rapi Sayangnya eyeliner liquid ini gak bisa di pakai wudhu, jadi ya pake eyeliner ini kalo mau dipake bentar aja.

makasih udah mampir sini ya,
kindly follow my instagram acc : @rani_wbudiman
Have A Nice Day..
xoxo 

No comments:

Post a Comment