Home Page

Sabtu, 21 Maret 2015

My Top Faves Beauty Vloggers (Updated)

Haloo,Hari ini saya mau ngomongin tentang beauty vloggers favorit saya dulu aaaah.Tau kan beauty vloggers?Yup, mereka-mereka yang biasanya bikin video tentang kecantikan, terus di upload di youtube.
Duluuuu banget, saya pernah bikin postingan macem ini juga di sini (klik), tapi kali ini saya mau bikin updated nya karena list-nya sudah berubah, beberapa beauty guru yang masuk di list lama hampir udah gak pernah saya ikutin video-nya, karena selera saya juga udah berubah, hihi. Kalau dulu saya suka banget nontonin tutorial  canggih macem video-videonya duo pixiwoo,dope,  atau wayne goss. tapi sekarang saya lebih suka nontonin videonya para vlogger yang lebih nampilin daily routine gitu, jadi video-videonya lebih ke daily makeup, haul & review, fashion lookbook, DIY, dan semacamnya. Karena menurut saya kalau nontonin video yang tipe daily routine, saya lebih banyak dapet hal yang bisa dipraktekin ke kehidupan sehari-hari.

Bisa dibilang hampir tiap hari saya selalu buka youtube buat nontonin video beauty. Saya punya kebiasaan bangun sekitar jam 3 atau setengah 4 pagi, sambil nungguin subuh saya langsung nyalain laptop dan wajib buka youtube dulu dibanding buka account sosmed. Saya bukan sosmed addict juga sih, jadi kalo sehari gak buka FB, instagram, dan semacamnya juga biasa aja, tapi kalo sehari gak buka youtube dan ngecek video baru dari channel yang saya subscribe rasanya gak tenang seharian, hahaha. Nah dari puluhan channel beauty vloggers yang saya subscibe, yang pasti saya tonton kalo keluar video barunya ya mereka-mereka di bawah ini. Kalau yang lain-lain sih saya lihat judulnya dulu, kalo menarik baru saya tonton.



1. Belinda Selene
link Channel : https://www.youtube.com/user/MissBel01xox

Dia ini beauty vlogger favorit saya yang nomer 1 deh sekarang.  Saya jatuh cinta sama channel dia dari pertama kali lihat. Saya suka sama `taste` nya yang feminim, glam, dan colorfull plus itu semua budget friendly. Channel nya komplit banget. Selain ngomongin makeup, dia juga fashion addict. Saya jadi dapet banyak ilmu buat room decor, DIY, fashion mix-match. Makeup tutorialnya juga gampang ditiru, karena tutorial-tutorialnya juga tipe daily makeup yang wearable. Wajahnya juga bukan tipe wajah yang `bule` banget, jadi kalo niru pilihan warna-warnanya dia dan jenis makeupnya, masih bisa masuk di skintone saya.

Thats Heart
link channel:https://www.youtube.com/user/ThatsHeart


Namanya Heart Defensor.  Heart is such a sweet and fun girl. Personality-nya yang positif muncul banget di tiap videonya, pokoknya nyenengin deh lihat videonya si Heart ini. Tipe video dan taste-nya mirip-mirip sama Belinda selene, tapi si Heart ini lebih girly. Video yang dia bikin juga komplit, mulai dari makeup sampai fashion. Videonya yang sering saya lihat dari si Heart ini adalah Video `Get Ready With Me` nya, dia sering banget bikin video judul ini, dan semua makeup-nya di video `Get Ready` ini sangat wearable buat daily look. Jadi langsung dapet ide dandan buat hari itu, haha.

AprilAthena7
link channel :https://www.youtube.com/user/AprilAthena7




Namanya April, setahu saya sih dia Pinay yang tinggal di US karena suaminya orang US. April ini juga punya jenis video yang sama dengan Belinda dan Heart, channel-nya komplit mulai dari Review produk, Tutorial makeup, DIY, home decor, fashion, bahkan sampai cooking and baking. Yang saya suka dari April  ini adalah cara ngomongnya yang menarik banget. Kalau bikin review produk atau video haul, selalu ada demo waktu dia pakai produk yang dia ceritain. Skintone nya juga sama dengan saya, jadi dia jadi acuan saya kalo buat pilih warna foundation.

DivaMakeupQueen
link channel:  https://www.youtube.com/user/DivaMakeupQueen



Namanya Wing, di post favorite beauty guru yang dulu, si Wing ini juga ada, dan sampai sekarang pun saya masih suka. Kualitas videonya juga makin bagus, banyak banget peningkatannya, dari segi pencahayaan, kualitas gambar, maupun tampilan dia di tiap video. Kalo dulu dia kadang bikin video dengan dandan seadanya, kalo sekarang saya perhatiin dia selalu well polished, enak dilihat. Speciality-nya masih tetep drugstore makeup review. Kalo mau beli barang, saya selalu lihat review-nya si Wing dulu. Soalnya kalo Wing suka, biasanya saya selalu suka. Kalo dia bikin video yearly favorite, biasanya 8 dari 10 produk yang dia mention, saya juga punya dan jadi favorit saya juga.


Nah itu dia empat beauty vloggers favorit saya sekarang ini, kalau kalian punya rekomendasi favorit beauty vloggers yang tipe video dan taste nya seperti mereka boleh donk direkomendasiin ke saya.

Makasih udah mampir sini,
kindly follow my instagram acc : @rani_wbudiman
have a nice day
xoxo

4 komentar:

  1. Kalo aku suka andreaschoice mbak... Kalo liat videonya itu orangnya fun, terus nyenengin lihatnya. Trs dia juga selalu ngingetin kita buat jaga kebersihan makeup + DIY yg gampang2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah, boleh dilihat tuh si andreas, makasih udah mampir sini

      Hapus
  2. Thank you kak! Segera di cek semua vlogger yg kakak jabarkan hahaha
    Aku juga setiap hari wajib buka youtube :P macam ga mau ketinggalan gt hihihi

    Aku suka Michelle Phan sama essiebutton kak :D

    BalasHapus