Home Page

Wednesday, November 20, 2013

Review : Jordana Powder Blushes ( Pink Beauty, Touch of Pink, Rose Silk, Peach Blossom )

Hi Friends, i`m so excited while making this post. Today is about my current favorite drugstore blushes. They are from Jordana , i have 4 of them right now, the shade names are:
  • peach blossom
  • silky rose
  • pink beauty
  • touch of pink
Sebenernya sekitar  1-2 Tahun lalu aku udah pernah coba blush dari jordana ini, dan terkesan sama kualitasnya, tapi mungkin waktu itu aku milih warna yang salah, jadi rasanya kurang sreg aja. Akhirnya kujual deh di blog sale. Entah ada angin apa beberapa bulan lalu aku naksir lagi sama blush jordana, dan kebetulan lagi ada yang buka Pre-order dengan harga yang lumayan murah, jadi memutuskan buat beli beberapa warna, dan ini opini saya tentang powder blush dari Jordana ini, enjoy yah...

Product Name:
Jordana Blush Powder


Price:
$2.49 >> idr 60k-70k depend on the exchange rate, incl shipping+tax.
Ini pakai kurs USD yang sekarang ya, tapi saya beli beberapa waktu masih kurs lama, jadi harganya sekitar 40rb an lah.

Where to buy:

These blushes are available on www.cherry culture.com , but you can buy it via preorder.
 Banyak kok online shop yang buka pre-order Cherry culture, jadi blush ini termasuk mudah didapet.


Packaging : 
Shinny silver round compact, with the screw-off lid cover. 
Nah ini yang bikin saya kurang suka, kenapa juga kemasannya harus di puter-puter gitu jadi dua bagian, gak praktis banget deh, apalagi kalo buat touch up buru-buru. kalo tutupnya model flip gitu kan lebih praktis.

Ingredients:

Formula:
  • soft n smooth,
  • finely milled,
  • easy to blend
  • all of them are nicely pigmented
Buat powder blush dengan harga yang terbilang cukup murah, kualitas blush jordana menurut saya gak kalah dari kualitas blush mahal. Waktu di colek dengan tangan, blush ini emang terasa halus, dan waktu di usap dengan kuas juga gak bertaburan. Hasilnya rata dan halus di wajah, pokoknya oke deh. Walaupun blush ini tergolong blush yang pigmented (warna nya keluar) tapi karena tekstur nya soft, blush ini juga mudah di baurkan. Menurut saya dari segi tekstur dan pigmentasi, blush Jordana ini bisa di bandingkan dengan blush dari MAC.

Color & Swatches:

Pink beauty
  • a bright bubble-gum pink, with hint of fuschia
  • cool undertone
  • matte finish.
Warna ini kelihatan jreng banget ya di pan, dan hasilnya di pipi memang jreng banget..haha,buat yang skintone nya terang/fair, sepertinya harus hati-hati waktu colek dengan kuas, karena pasti bakal pigmented banget di pipi. Warna blush ini lebih cocok buat yang punya skintone medium-dark.Ini hasilnya di pipi saya, kelihatan kurang membaur ya, itu karena saya colek dengan kuasnya terlalu banyak..hihi



Touch of Pink
  • a coral peachy color
  • warm undertone.
  • matte finish
Seperti namanya, tone pink di blush ini bener2 cuman sentuhan, alias dikit banget.. kalo saya perhatiin, malah lebih banyak orange nya.Saya suka hasilnya di wajah saya, karena kesannya wajah jadi warm tapi gak kusam. karena biasanya blush yang tone peach coral gitu kalo di pakai di wajah saya hasilnya cenderung kusam.


Peach Blossom
  • a light peach color, with a slightly pink color .
  • neutral undertone
  • matte finish
Peach blossom ini warna nya lebih cenderung ke coral, memang mirip dengan `touch of pink`, tapi justru peach blossom ini tone pink nya lebih kentara. Warna semacam ini menurut saya warna `aman` buat semua skintone, karena dia gak terlalu warm atau cool juga, dan pigmentasi nya juga pas, jadi hasilnya bisa bagus buat yang punya skintone terang,medium atau gelap.



Rose Silk
  • a dusty rose color, medium mauve pink
  • matte finish
  • cool undertone
Tadinya saya pikir warna ini di pipi saya hasilnya bakal nude, semacam tarte exposed gitu, ternyata dia tone pink nya lumayan kenceng. Rose silk ini tipe warna pink yang wearable buat hari-hari, kan kadang ada beberapa orang yang ragu-ragu pakai warna pink karena kadang hasilnya terlalu bright di muka, tapi rose silk ini warna pink nya pas.. mauve-pink gitu.. very pretty.



Staying power:
Of course these blushes wouldn`t stay as long as the high-end brand, but its quite good.. 4-5 hours is decent right?

Final thoughts:
These blushes are awesome considering how cheap they are, the shades are really gorgeous and have wide range of shades.
I believe they have more than 20 shades available. so  everyone
from pale to dark skintones can choose the right colors. The texture, pigmentation, and staying power are totally fine. I just wish the packaging doesn't come in screw-off lid cover, a flip top is better.

Gak heran dengan kualitas dan pilihan warna nya blush ini termasuk jadi favorit nya beberapa beauty guru di youtube. Emilynoel83 dan divamakeupqueen juga masukin blush jordana di list hidden gems nya.

Repurchase?
Yes, for another colors.. 
kalo warna yang sama ya enggak deh, tapi saya pengen punya beberapa warna lagi, hihi.. sudah ada beberapa warna sih yang saya naksir, moga-moga kurs dolar kembali bersahabat waktu web cherry culture sale.

So thank you for reading..
have a nice day friends..

9 comments:

  1. Cakeeep yah warnanya, terjangkau pula *.*
    Sayang kalau pekejingnya kurang sreg dari segi "puter-puter" sama warna peknya #plak. Kalau di compare sama ELF mending mana kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama elf studio aku lebih suka ini, elf banyak shimmer nya, terus powdery bangeeet.. ini kalo d colek mirip2 MC deh, smooth padet gitu tapi pigmented...

      Delete
  2. Raniiii..tebar2 racun nih >_<
    dulu aku sempet bingung milih nyx powder blush apa jordana ini, ternyata sama2 bikin ngiler!! huhuw uda harganya terjangkau pigmented pula yaa :3

    xoxo,
    http://mybeautypinastika.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku kalo sama nyx sama2 suka nya..hihi, cuman jordana ini lebih gak powdery.. hayoo boroooong :p

      Delete
  3. aaaa tidaaak racuun banget mba yg Touch of Pink <3 skali swatch pigmented bgt yah hihi suka bgt sm blogny mba <3
    follow u ^^ kpn" py waktu mampir y mba k blog q ^^
    hatta-shani.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi paling pigmented yang pink beauty loh..itu ngeri..haha... thx u cantiiik, iya aku ntar main2 ke sana yah...

      Delete
  4. Aku puengen banget nyobain brand Jordana ini hihihih Pengen lipstik2nya soalnya murah2 yaa :D Ntar kl blush-ku udh habis aku mau cobain blush Jordana yg Peach Blossom ahh bagus :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. lipsticknya menurutku sih jelek yah, biasa aja.. rada seret gitu..hehe, tapi berhubung murah yah boleh laah..hehe...

      Delete
  5. belinya dimana kak ? salam kenal yah ....

    ReplyDelete