Home Page

Monday, June 18, 2012

My everyday Makeup Routine...

Holaaaa,Posting kali ini judulnya: `My everyday makeup routine`, yup... mau share makeup yang hampir setiap hari aku pakai, dan pastinya kalau buat sehari-hari (terutama pagi hari) aku lebih memilih make-up yang simple, natural, dan tanpa eyeshadow.... belakangan, makeup inilah yang hampir tiap hari kupakai:

FACE & CHEEK:
setelah pakai skincare kalo buat sehari-hari aku gak pakai primer atau setting spray, karena terlalu berat.. tapi pasti aku pakai  foundation, karena wajahku banyak imperfection yang mesti ditutupin.. hahaha ( big pores,scars,etc). jadi inilah benda-benda buat wajah yang kupakai:

-sunblock acnes uv tint spf 30, selain sebagai sunblock karena  ada kandungan siliconnya, sunblock ini juga bisa berfungsi sebagai primer di wajahku. Lumayan menjaga wajahku untuk gak berminyak sampai siang hari.

- Wardah luminous liquid foundation, teksturnya ringan dan gak lengket, tapi coverage nya medium. jadi bagus buat dipakai sebagai foundation harian tanpa terasa berat. Biasanya aku ganti-ganti sama Inez satin smooth foundation,  buat me-rotate foundation di muka... tapi belakangan lebih sering pakai wardah ini, karena lebih gampang dipakai kalau keburu-buru.. terlihat tetep rata di wajah walau cuman pakai tangan. waktu di apply. hehe

- buat blush-on sehari-hari, aku pilih NYX powder blush `peach`... warnanya bagus kalo buat dipakai sehari-hari (gak terlalu over-do), gampang dipakainya (pakai kuas apa aja hasilnya pasti bagus), warnanya semu-semu pink, dan awet.

- AWG minerals silicon powder. bedak ini fungsinya buat setting powder, bikin makeup keliatan matte,smooth dan bikin makeup gak berminyak dalam waktu yang lumayan lama... tapi aku pakainya tipis2 aja.. cuman asal tap-tap gitu.

EYES:
Buat riasan mata sehari-hari aku jarang banget pakai eyeshadow, jadi yang kupakai:

- Viva eyebrow pencil `black`, pensil alis favorit wanita indonesia.. pensilnya empuk dan awet...

- Pixy liquid eyeliner `black`. eyeliner ini masuk di 10 produk lokal favorit aku, karena dia awet banget dipakainya... jadi buat aktifitas seharian gak takut mata panda dan beleberan juga..oh ya, aku suka pakai bold eyeliner.. jadi karena aplikator nya tebel, eyeliner ini pas banget buat yang suka bikin bold eyeliner....

- Black radiance lash lengthening mascara. my new HG mascara, yang hampir kupakai setiap hari, review lengkapnya di sini (klik di sini)

-ELF under eye concealer&Highlighter. aku cuman pakai sisi concealer nya aja... menurutku concealer ini cukup praktis kalo buat dipakai sehari-hari. teksturnya ringan dan mudah di blend, dan cukup meng-cover under eye dengan baik. 

LIPS:
sebenernya kalo ini tergantung mood juga mau pakai lipstick apa, tapi belakangan lip produk ini yang sering kupakai :

- Cherry Culture lipbalm, aku suka lipbalm ini soalnya scent nya gak berlebihan, jadi di bibir nya nyaman banget.. gak terganggu sama bau nya

- NYX extreme lip cream `buttery nude`, warna nude nya bagus... walau sedikit kegelapan di aku, tapi tetep natural.. yang aku suka lip cream ini gak perlu lagi pakai lipgloss.. jadi glossy finish dalam 1 usap aja... (note: nanti aku buat review lengkapnya sendiri ya.... )

Jadi itu produk yang hampir setiap hari kupakai....tapi biasanya aku me-rotasi foundation, blush-on atau lipstick yang di pakai.. supaya gak bosen... hehe...., dan inilah hasilnya kalo di wajah-ku, my everyday makeup.....


thanks udah mampir dan baca di sini...
have a nice day
xoxoxoxoxoxo

5 comments:

  1. Pensil alis viva, Mascara Pixy aku jugga pakai lhoo.. Emang asik dan enak dipake...

    Pengen nyoba Acnes UV Tint sih, tapi nunggu wardahku abis dulu.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, mascara atau eyeliner dear? aku malah kemaren beli wardah sunscreen tp belum kupakai.. hehe...

      Delete
  2. pengalaman pake acnes gak cocok lho buat aku huhu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti kemungkinan kulit kamu alergi sama silicon dear... hehe...

      Delete
  3. hati-hati banyak gak ori gitu harus baca referensinya dulu :)

    ReplyDelete