Home Page

Jumat, 06 Februari 2015

Product Review : Revlon Powder Blush in `Haute Pink` 002

Sudah baca postingan makeup favorit saya edisi tahun 2014 kemaren? kalau belum kalian bisa baca disini (klik). Di postingan itu saya mention salah satu blush favorit saya sepanjang tahun 2014 kemaren adalah powder blush dari Revlon warna `wine with everything`. Nah setelah suka sama blush Revlon yang itu, saya kepengen punya blush Revlon warna lain. Pilihan saya jatuh sama `Haute Pink` ini. 
Haute Pink adalah salah satu koleksi blush Revlon yang rilis tahun 2014, kalau dari beberapa video beauty vloggers yang saya lihat, Haute Pink ini adalah seri blush-on Revlon untuk spring season tahun 2014 kemaren. Jadi termasuk warna baru, dengan kemasan yang juga baru. Saya pilih warna ini karena warnanya cantik, dan saya belum punya warna macem begini di koleksi blush saya. Kata mbak BA (Beauty Assistant) di konter Revlon, warna Haute Pink ini yang paling laris juga.

.

Product Name:
Revlon Powder Blush in `Haute Pink`

Price:
Idr 95.000 for 5gr 

Claim:
Revlon Powder Blush, a soft, natural flush of color. This Ultra-soft, silky powder blush adds a natural flush of color to your cheeks, provides a buildable flush of color with a soft satin finish, and enhances cheekbones instantly.


Ingredients


Packaging


Kemasan blush Haute Pink ini berbeda dari kemasan blush-on Revlon seri sebelumnya. Tapi saya lebih suka yang kemasan baru. Walaupun sama-sama berbentuk kotak berwarna hitam. Tapi kemasan blush-on Revlon yang seri baru ini terlihat lebih sleek dan simple, karena lebih polos tidak terlalu banyak tulisan di kemasannya. Ada bagian transparant yang memudahkan kita untuk melihat jelas isi dalamnya. Kemasan blush-on Revlon ini juga dilengkapi dengan kaca dan kuas. Walaupun ukuran kacanya cukup kecil, dan kuasnya tidak terlalu padat dan sedikit kasar, tapi cukup lumayanlah bisa digunakan untuk keperluan touch-up.


Formula
 - Texture? Quite soft and smooth, but not so buttery.  Kalo saya bilang, formula blush-on revlon ini formula `kering`. haha. Kan ada tuh ya formula blush-on yang kalo kita colek terasa soft dan buttery sampe terasa moist gitu di tangan. Tapi kalau powder blush Revlon ini teksturnya tidak terlalu buttery dan  sedikit menyerbuk, walaupun begitu  butirannya cukup halus ketika di sentuh dan di oles, jadi masih mudah dibaurkan.
- Pigmentation? Average. Di antara semua drugstore blush-on yang pernah saya coba, pigmentasi blush-on Revlon ini mungkin boleh saya bilang tidak terlalu pigmented kalo dibandingkan brand lain. Tapi masih cukup bagus, warnanya masih bisa opaque seperti warna di kemasannya dengan 2-3 kali oles.  Tipe pigmentasi seperti ini menurut saya pas buat kalian yang suka natural flush, dan takut menor kalau memakai blush-on. 


Color & Finish

- Medium pink with slightly cool undertone. Warna dari blush ini kalo boleh saya bilang adalah warna `pure pink` , warna pink tanpa ada hint warna lain yang keluar. Walaupun sekilas terlihat tone-nya sedikit cenderung ke cool tone, tapi warna ini menurut saya bisa masuk ke semua jenis skintone. 
- Satin Finish. Tadinya saya pikir, blush-on ini punya hasil akhir yang matte, karena kalau di wadahnya tidak terlihat sama sekali ada shimmer atau glitter. Tapi waktu di oles di pipi, hasilnya tidak benar-benar matte, cenderung satin finish dengan sedikit glow


Performa
- Lasting Power ? up to 5-6 hours without touch-up. Saya sempet terkejut juga sama lasting power-nya blush Revlon ini, untuk ukuran brand drugstore, blush-on Revlon ini punya staying power yang cukup bagus. Apalagi wajah saya kan tergolong cukup berminyak. Tapi sampai beberapa jam, warnanya masih bertahan dengan bagus. 
- Oxidize? No. Nah ini yang paling bikin saya jatuh cinta sama blush-on nya Revlon. Kebanyakan drugstore blush-on bahkan merk high-end pun biasanya cenderung oxidize di muka saya yang sangat berminyak ini. Jarang banget ada blush yang bisa bertahan dengan warna yang sama dalam beberapa jam seperti pertama kali di pulas di wajah saya ini, apalagi blush dengan undertone cool. Rata-rata semuanya berubah jadi oranye. haha.. Tapi blush Revlon ini enggak loh, ketika pertama kali di oles warnanya pure pink, sampe beberapa jam pun tetep pure pink. suka pokoknya..

Swatch:



Overall, 

Saya pribadi sangat suka dengan tipe warna Haute Pink ini, tipe warna yang segar dan pas buat di pakai di pagi hari. Warna pink-nya juga gak membuat wajah terlihat kusam. Walaupun dari segi tesktur dan pigmentasi blush-on Revlon ini bukan yang terbaik menurut saya, tapi untuk staying power cukup memuaskan. Apalagi blush-on Revlon ini sama sekali tidak oxidize di wajah saya.

Kalian sudah pernah coba?
Share ya..
Makasih sudah mampir sini,

kindly follow my instagram acc : @rani_wbudiman

have a nice day
xoxo



2 komentar:

  1. Iya kemasan barunya ini bagus yaa.. keliatan lebih elegan gitu XD
    Kalo aku liat dari drugstore brand kuas bawaanya revlon ini emang yang paling bagus yah, Ran! Jadi disayang-sayang. Warna ini juga cakep banget! Tapi masi kebayang pengen wine with everything.. mihihi.. :3

    BalasHapus
  2. wah kayaknya patut dicoba nih
    blom pernah coba blush on nya revlon soalnya
    kayaknya bagus

    AMOURPIXIE

    BalasHapus