Home Page

Saturday, September 6, 2014

Product Review + Swatches : Revlon SuperLustrous Shine Lipstick in Fuschia shock 815, Lovers Coral 825, Berry Couture 835

Hari ini saya mau bikin review dan swatches lipstick-lipstick yang baru saya beli beberapa waktu lalu. Buat kalian penggemar lipstick, pasti gak asing lagi dong ya sama Revlon Superlustrous Lipstick yang populer itu, termasuk saya. Revlon Superlustrous ini termasuk lipstick yang sering saya beli di awal-awal saya mulai sering pakai makeup, karena harganya murah dan pilihan warnanya banyak banget. Nah beberapa waktu lalu, Revlon ngeluarin warna dan formula baru untuk seri Superlustrous ini, yaitu Shine, yang sempet saya lihat iklannya beberapa kali di Majalah dan akun sosial media nya Revlon. Sebenernya  saya beli Superlustrous Shine ini juga gak sengaja. Beberapa waktu lalu, saya mampir ke konter nya Revlon, niatnya sih mau beli Just Bitten Matte Balm yang ternyata stok-nya lagi kosong di semua konter di Malang, hiks. Padahal saya pengen coba matte balm nya banget-banget. Berhubung sudah sampe konter, saya iseng buat coba-coba tester lipstick, termasuk yang seri shine ini, dan akhirnya saya beli 3 warna yang saya suka. Setelah saya coba pakai beberapa lama, ini review saya tentang Superlustrous Lipstick shine.




Nama Poduk
Revlon SuperLustrous Shine Lipstick

Harga
Idr 33rb


Belinya Dimana?

Tersedia di konter-konter Revlon di banyak kota di Indonesia, jadi gak perlu ikutan Pre-Order lagi


Kemasan

Kemasannya sama dengan Revlon Superlustrous lipstick yang regular , warna hitam dengan aksen Gold di tengahnya, Looks so classy..


Formula &Performa

  • Tekstur lipstick ini sangat creamy dan smooth, glides on smoothly, lebih lembut daripada Revlon Superlustrous yang seri sebelumnya. 
  • Tidak terasa waxy, jadi lebih  menempel dan lembab di bibir
  • Hasil akhirnya glossy, tapi tidak terlalu berkilau berlebihan seperti kalau memakai lipgloss
  • Walaupun warna nya terlihat sangat bold di kemasan, tapi kalau di ulas di bibir, lipstick ini kurang begitu pigmented. Pigmentasinya termasuk di kategori sheer, tapi masih bisa di layer beberapa kali supaya hasil akhirnya bisa opaque dan menutupi warna asli bibir.
  • Karena mungkin teksturnya yang sangat creamy dan ringan, staying power untuk lipstick ini kurang tahan lama, dan tidak meninggalkan stain di bibir.
  • Sama sekali gak bikin bibir kering, dipakai seharian dan reapply berulang-ulang, bibir tetap terasa lembab.
Warna:

Fuschia Shock
Walaupun warnanya di wadah terlihat  bright fuschia, tapi kalau di bibir hasilnya sheer pink (cool undertone), dengan sedikit hint of fuschia. Sangat wearable kalo untuk dipakai sehari-hari. Dari ketiganya, ini warna yang paling pigmented. 2x oles sudah cukup untuk menutupi warna asli bibir.

Lovers Coral
Dari ketiganya, ini yang paling sheer, saya harus oles berulang-ulang supaya warna nya muncul. Warna nya terlihat bright coral di wadahnya, tapi kalau di bibir hasilnya cenderung lebih cenderung ke nude, nude coral.

Berry Couture

Saya beli warna ini karena di tawarin mbak BA nya Revlon, waktu itu di konter gak ada tester nya, karena stoknya tinggal 1.  Saya lihat di tube, warna nya kok ungu gelap banget, tapi mbak BA nya bilang kalo di bibir warna nya bagus, gak seungu kelihatannya di wadah. Eh ternyata bener, di bibir saya hasilnya jadi bright purple pink. Wearable juga buat dipakai sehari-hari. Dari ketiganya, warna berry couture ini yang sedikit meninggalkan stain di bibir.




kiri-kanan: Fuschia Shock, Lover Coral, Berry Couture


Swatches:
ki-ka: Fuschia Shock- Coral Lovers- Berry Couture






Overall,
Saya pribadi suka ya dengan Revlon Superlustrous Shine lipstick ini. Belakangan saya memang lagi suka coba-coba warna bright buat lipstick, dan Revlon Superlustrous ini jadi pilihan pas karena saya bisa pakai warna terang tanpa harus takut kelihatan terlalu bold, karena pigmentasi lipstick ini cukup sheer. Selain itu, Revlon superlustrous ini juga nyaman dipakai, sangat ringan dan lembab di bibir. Tapi buat kalian yang suka sama warna lipstick yang pigmented, opaque dan tahan lama, formula SuperLustrous Shine ini kurang cocok sepertinya buat kalian.


   Makasih sudah mampir sini ,
Jangan lupa follow acc instagram saya ya : @rani_wbudiman

Have a nice day, xoxo

2 comments:

  1. aaaakk shinenya bikin mupeng banget raannn!!!!! Tar coba colek-colek dulu ah ke konter.. hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hha, iya mak.. tadinya aku juga gak naksir2 amat.. pas main2 ke konter kok malah pengen beli.. wkwkwkwk

      Delete