Home Page

Tuesday, April 24, 2012

My top 3 favourite youtube beauty guru

Kali ini aku mau share favourite youtube guru yang paling sering ku tonton, dan review2 atau tutorial nya berguna banget. Sebenernya sih kalo di youtube aku subscribe banyak banget youtube guru.... tapi yang pasti aku tonton kalo ada upload new videos pasti mereka ini yang dengan semangat kulihat. dan inilah mereka...:




ini youtube guru nomer 1 favorit aku,her name is wendy/wing law. sebenernya sih kalo dari skill makeup tutorial nya dia standar2 aja.. yang bikin aku suka cara dia review produk makeup... really nice dan menarik banget. jadi liatnya gak bosan..Kalo kamu cari review drugstore produk, she`s the best! Dan dari semua produk favorit dia, hampir semua yang udah kucoba pasti bagus.. bener2 worth to try yang dia review. jadi review nya dia jadi patokanku kalo mau belanja makeup. Soalnya pasti gak nyesel kalo dia bilang bagus, pasti bagus. Dan cara dia menyampaikan juga nice banget... Dan suka nya lagi, dia ini kalo bikin tutorial atau haul makeup gak banyak pakai high-end brand. bener2 smart shopping menurutku, kalo emang harus mahal dan gak bisa d ganti ya pakai produk mahal, tapi mostly dia pakai produk drugstore....


Channel ini punya duo cantik bersaudara samantha & nicola chapman. video pertama yang aku liat waktu itu, video basics tutorialnya samantha chapman `big eyes_small eyes` tutorial. Sejak itu langsung subscribe dan hampir semua video nya aku tonton. menurutku duo ini bener2 skill make-up nya luar biasa. Kalo kamu cari tutorial yang berguna buat naikin skill make-up kamu, video2 mereka wajib d tonton. banyak banget tips2 basic yang berguna di video-video mereka. Sayangnya mostly produk yang mereka pakai rata2 high-end brand. rata2 video mereka isinya basics tutorial dan red carpet makeup, hampir gak pernah review produk. Liat video mereka, rasanya kaya make-up itu gampang banget kalo tau tehniknya.. haha.



Her name is emily eddington, sebenernya channel dia komplit banget, tutorial, review produk (high-end, midle-end, dan lower-end produk dia pakai semua) tapi sayangnya dia kalo bikin video rada bertele2 dan puanjaaang. biasanya di menit ke 3 baru dia masuk inti video nya. tapi aku selalu suka review nya sih, tutorial make-up nya rata2 juga make-up  `dewasa`, tapi cukup mudah dan bisa di pakai buat daily. cara review nya dan kualitas video nya juga bagus.. koleki dan pengetahuan makeup nya menurutku amazing banget, dia tau banget produk2 yang bagus dari range $1 sampe yang harganya puluhan dollar.

sebenernya selain mereka di atas aku juga sering nonton channel2 youtube guru lain, tapi gak selalu tiap mereka upload video selalu ku lihat kayak video2 nya mereka, ini juga beberapa yang suka kulihat:

-makeupbyeman. menurutku dia gurunya smokey eyes makeup, suka banget sama makep matanya, dan karena wajahnya gak `bule banget` dan kulitnya medium jadi makeup2 nya bisa cocok di tiru  di muka ku... sayangnya dia mostly pakai high-end brand juga...



- gossmakeupartist
ini menurutku beauty guru yang paling simple, jujur, dan gak bertele2... videonya pendek2 tapi padat dan berisi. Video tips2 nya berguna banget, tapi  sayangnya karena cowok dan gak pakai model, jadi kurang sreg kalo liat tips/tutorialnya... kalo review make up nya wajib di lihat.

jadi, itu mereka beauty guru favorite aku, kalau kalian? 
Thanks sudah mampir sini, have a nice day..


1 comment:

  1. Waaww.. thanks ya referensinya pinky...

    aku jadi asyik buka2 channel mereka dehh.
    selama ini yang udah kuikutin baru si gossmakeupartist, karena tipsnya dia bedaaa dari yang laen2. kadang agak nyeleneh, but it works! ^^

    ReplyDelete