Home Page

Monday, March 27, 2017

Review : Senzues Hydra Firm Anti Celullite Lotion

Hi everyone,
Hari ini saya balik dengan review produk body care. Yaitu body lotion. Body lotion merupakan produk body care yang wajib saya pakai setiap hari untuk membuat kulit tubuh tetap sehat dan lembab, tentunya kalian juga kan?. Nah kali ini saya mau ngomongin tentang body lotion yang menurut saya unik banget, karena body lotion ini enggak hanya memiliki efek melembabkan dan mencerahkan seperti body lotion lain yang pernah saya coba. 


Beberapa minggu lalu saya mencoba salah satu produk body lotion yang menurut saya oke banget. Yaitu SenZues Hydra Firm body lotion. Kalau kalian belum familiar dengan merk ini, SenZues ini adalah brand skincare dari malaysia yang baru saja masuk di Indonesia sekitar tahun 2016 kemarin. Jadi memang masih baru banget. Produk dari brand senZues ini berupa body lotion yang memiliki 5 varian, yaitu:

- Lumi Bright
- Night Active
- Hydra Cool
- Cell Active
- Hydra Firm.

kalian bisa membaca profil lengkap dan produk brand SenZues ini di www.senzues.com

Produk dari SenZues yang saya coba kali ini adalah SenZues Hydra Firm yang ditujukan untuk mengurangi selulit, dan mengencangkan kulit. Kebetulan memang buat saya yang berat badannya sering naik turun ini, penampakan selulit enggak bisa ditolak, terutama di daerah paha. Jadi waktu saya membaca deskripsi SenZues Hydra Firm ini, saya penasaran banget dengan resultnya bisa menyamarkan selulit di tubuh saya atau enggak.


Klaim

-Dual-action of healing and preventive anti-cellulite effects to reduce the appearance of cellulite
-Stimulates lipolysis (the breakdown of fat tissue)
-Stimulates synthesis of Collagen I, IV, and VII for firmer skin
-Hydra-restructuring effect that immediately hydrates while preventing moisture loss

-Protection against free radicals

Kemasan

SenZues body lotion ini dikemas di kemasan tube yang cukup travel friendly kalau menurut saya. Dengan tutup flip top sangat praktis untuk digunakan. Tapi senZues ini sebenarnya memiliki 3 ukuran kemasan, yaitu 60ml seperti yang saya punya ini, 200ml dan 350ml yang keduanya dikemas di kemasan botol. 

Harga:
-60 ml Rp 158.000
-200ml Rp.268.000
-300ml Rp.348.000


Ingredients



Formula

Lotion SenZues ini teksturnya lebih kental daripada tekstur body lotion lain yang pernah saya coba. Biasanya body lotion lain memilik tekstur cenderung cair, tapi senZues ini lebih kental. Namun walaupun teksturnya lebih kental, SenZues ini sangat mudah diratakan dan mudah menyerap. Sama sekali tidak terasa lengket, namun di kulit terasa banget lembabnya.

Aroma SenZues lotion ini saya juga suka, aromanya mewah kalau menurut saya. Semacam aroma floral tapi  ada aroma musk sedikit. Enggak terlalu menyengat di hidung.


Pengalaman saya setelah memakai SenZues.

Setelah pemakaian SenZues Hydra Firm ini selama kurang lebih 2 minggu, yang saya perhatikan memang kulit di daerah yang berselulit nampak lebih kencang, tapi saya belum melihat kalau lotion ini bisa mengurangi selulit. Mungkin karena saya masih menggunakannya selama 2 minggu, kalau dipakai rutin dalam jangka waktu yang lama, saya merasa lotion ini bisa bekerja sesuai yang dijanjikan. 

Satu hal Yang saya suka banget dari lotion ini adalah, lotion ini benar-benar membuat kulit saya terasa lembab dan halus. Lembabnya pun beda dengan lotion lain yang pernah saya coba. Biasanya kalau saya memakai lotion lain, walaupun produknya sudah terlihat menyerap di kulit, tapi kalau kulit saya terkena air, kulit saya akan menjadi licin-licin aneh gitu karena ternyata lotionnya masih belum menyerap sempurna. Tapi kalau SenZues ini enggak loh, lotion ini benar-benar sempurna menyerap ke kulit, walaupun setelahnya kulit kita terkena air.

Yang saya suka:
- Kemasan travel friendly
- Teksturnya sangat ringan dan mudah menyerap.
- Sangat melembabkan kulit
- Aromanya enak dan tidak menyengat.
- Membuat area kulit yang berselulit nampak lebih kencang

Yang saya kurang suka:
- Produknya sulit didapat, saat ini hanya tersedia online.
- Harganya cukup mahal, tapi sebanding dengan hasil yang didapat.


Tertarik untuk mencoba, silahkan kontak offical SenZues di bawah ini ya

IG: @senzues_id
website: www.senzues.com
Line : @senzues_id
Shopee: @senzues_id

Terimaksih sudah mampir, have a nice day.

No comments:

Post a Comment