Home Page

Friday, September 16, 2016

Wardah nude lipstick : rose cream 02 review (friday's picks)

Oh hai,
sepertinya udah lama ya postingan `friday 's picks` ini menghilang dari blog saya, sori banget buat yang udah nunggu-nungguin postingan ini di setiap hari jumat. Soalnya memang belum tentu setiap jumat saya ada barang baru yang jadi favorit buat dimasukin short reviewnya disini. Tapi kalian masih bisa tetep main-main ke blog saya setiap jumat kok, siapa tahu ada postingan baru `friday picks`. Oh ya, kalau kalian kepengen baca review yang pendek-pendek tentang beauty product dari saya, kalian bisa follow account instagram saya @rani_widirani. Karena kedepannya saya bakal sering bikin short review tentang produk yang saya punya dengan hashtag #reviewpinkyrose.

Produk yang saya pilih di postingan `friday picks` kali ini adalah Wardah nude lipstick series, warna rose cream 02. Mungkin kalian belum terlalu familiar ya dengan namanya, memang sepertinya wardah nude series ini kurang begitu populer kalau dibandingkan dengan lipstick seri barunya Wardah yang lain, seperti matte lip cream atau intense matte lipsticknya. Padahal ini juga lipstick seri terbarunya Wardah loh.  Ini penampakan lipsticknya,


lipstick Wardah seri nude ini tersedia dalam 5 warna, tapi dari ke 5 warnanya, Warna rose cream ini yang paling saya suka.

kemasannya seperti kemasan Wardah seri matte lipstick regular yang silver-silver itu, tapi bedanya Wardah nude lipstick ini tutupnya rata. Kemasan dus luarnya seperti kemasan Wardah intense matte lipstick, jadi beda warna shade dia juga beda warna kotaknya.



Yang bikin saya suka dengan Wardah nude lipstick rose cream ini adalah warnanya yang mirip banget dengan Milani color statement nude cream favorit saya. Nah Milani nude cream punya saya kebetulan sudah hampir habis, jadi daripada repurchase Milani lagi, saya cari alternatif brand lain yang harganya lebih murah. Wardah nude lipstick ini harganya 42ribu rupiah, lebih murah setengah harga dari Milani color statement.





Wardah nude lipstick rose cream ini warnanya pinky nude, dengan hint coklat.


Dari segi formula lipstick ini juga hampir mirip dengan Milani color statement. Pigmentasinya bagus, opaque dan bisa nutupin warna asli bibir walaupun warnanya nude. Teksturnya creamy, glides on smoothly dan enggak patchy di bibir. Finishnya satin, jadi sedikit ada kilau-kilaunya. 

Yang bikin saya kurang suka dengan lipstick ini adalah hasil akhirnya yang terlalu lembab di bibir, jadi malah terasa kurang ringan.  Biasanya saya tap-tap tisue dulu setelah di oles supaya hasilnya enggak terlalu lembab dan lebih ringan di bibir.

Staying power lipstick ini juga decent, seperti lipstick creamy pada umumnya. Enggak terlalu tahan lama, dan enggak ninggalin stain juga.

But overall, buat harga 40 ribuan, lipstick ini cukup oke kok. Apalagi memang warnanya saya suka banget. Buat kalian pecinta lipstick nude, boleh deh dicoba lipstick wardah yang seri nude ini, soalnya formulanya cukup bagus, dan varian warna nudenya juga cantik-cantik kok.  

Makasih sudah mampir sini,
Kindly follow my instagram acc @rani_widirani
Have a nice day
Xoxo

1 comment: