Home Page

Kamis, 08 September 2016

Review : Dina Akupuntur House of Beauty Malang

Oh hai semuanya,
postingan pertama saya di bulan ini agak berbeda dari biasanya, karena saya kali ini enggak ngomongin tentang makeup, tapi mau bikin review tentang klinik perawatan wajah, yaitu klinik Dina Akupuntur House of Beauty. Yup, beberapa waktu lalu klinik ini nawarin saya tawaran kerjasama, saya diundang buat nyobain treatment plus produk perawatan wajah mereka. Sebenarnya sih bukan kali ini saja saya nerima tawaran seperti ini dari klinik kecantikan, tapi seringnya saya tolak, haha. Alasan pertama adalah dari segi harga, dari beberapa klinik yang pernah nawarin saya buat kerjasama, jujur harganya enggak begitu terjangkau di kantong saya kalau saya harus rutin melanjutkan perawatan di sana. Kalau nyobain gratisan waktu edisi endorse atau sponsor mah pasti enak-enak aja, lha kalo saya cocok dan keterusan? kan saya harus ngeluarin duit sendiri tuh buat ngelanjutin treatmentnya. Makanya hal pertama yang saya tanya pasti range harga, haha.


Dina house beauty ini adalah klinik kecantikan Perawatan Kecantikan dengan kombinasi Akupuntur & Perawatan Modern yang tetap dalam pantauan Dokter. Motto dari klinik ini adalah: Cantik Tidak Harus Mahal. Karena memang range harga di klinik ini cukup terjangkau, tetapi tetap ditangani dengan pelayanan maksimal.


Bisa dibilang jenis service di klinik Dina ini sangat lengkap, tidak  hanya melayani perawatan wajah yang reguler seperti berbagai jenis facial sesuai kebutuhan kulit, peeling, microdermasi, tapi juga ada layanan akupunturnya, mulai dari akupuntur kecantikan sampai kesehatan. Perawatan tubuh seperti body spa, sampai body slimming juga ada. 

Klinik ini juga menyediakan layanan threadlift (tanam benang) dan filler, tapi kalau khusus 2 tindakan ini tidak bisa dilakukan setiap hari, karena penanganannya dilakukan oleh dokter. Praktek dokter hanya hari selasa dan sabtu saja, jadi kalau kalian tertarik buat coba 2 layanan ini harus membuat janji terlebih dahulu dengan dokter. Pastinya karena ada dokter yang berpraktek , customer juga bisa melakukan konsultasi dengan dokter seputar kondisi dan perawatan wajah secara gratis. 

Selain service berupa tindakan perawatan, di klinik ini juga menjual produk perawatan wajah yang disesuaikan dengan kondisi kulit, harganya juga terjangkau, tapi sudah tersertifikasi BPOM, jadi produk yang dijual bukan produk abal-abal ya. Dan segera, Dina house of beauty ini juga akan menyediakan layanan hair treatment seperti hair mask,hair spa, dan perawatan rambut rontok. Jadi konsepnya bener-bener one stop service, hampir semua treatment kecantikan ada, pas buat kalian yang suka perawatan lengkap tapi males pindah-pindah tempat.



ini jenis service dan daftar harga di Dina house of beauty ini, cukup terjangkau kalau menurut saya. 

Kalau kalian berdomisili di surabaya mungkin sudah tidak asing dengan klinik ini, karena klinik Dina yang di Malang ini memang cabang dari klinik Dina yang berlokasi di jalan kutisari Surabaya.Dina house of beauty yang di Malang ini lokasinya berada di jalan bendungan sigura-gura . Lokasinya gampang kok dicari, karena memang masih di seputaran kampus ITN dan UIN. Jadi kalau kalian dari arah kampus ITN, masuk lurus aja sampai hampir ke belakang kampus UIN, lokasi Dina house of beauty ini di sebelah kiri jalan.

Waktu pertama kali masuk kliniknya, kesan interiornya memang modern chic dengan nuansa ungu-pink. Cukup nyaman, dan pastinya bersih. Ruangan untuk perawatannya pun juga nyaman dan bersih. Cahayanya pas, enggak terlalu terang atau gelap. Jadi kita bisa benar-benar rileks saat melakukan perawatan.


Ruang tunggu yang nyaman



Beberapa serifikat BPOM produk klinik ini yang dipajang

  
Sertifikat terapis dan praktek dokter

Ruang penanganan yang bersih dan nyaman, dengan peralatan yang memadai



Waktu mau pilih jenis perawatan yang mau dicoba, 
Saya sempat bingung. Saya sempat disaranin sih buat nyobain treatment dermaroller untuk menghilangkan bopeng bekas jerawat di wajah, tapi saya enggak berani, saya enggak tahan sakit, haha. Saya mau pilih treatment yang nyaman-nyaman aja, dan saya mutusin buat nyobain facial oxygen di sini yang katanya memang favoritnya di sini dan bisa bikin wajah saya yang kusam ini terlihat lebih fresh

Dan ternyata memang facialnya enak banget. Mbak-mbak terapisnya enggak geradakan kalo megang wajah, halus dan telaten, enggak sakit waktu ngambilin komedonya,  massage-nya lama dan bikin wajah rileks banget, plus yang paling saya suka itu semprotan air oxygennya yang bikin wajah jadi fresh banget.



ini foto step by stepnya waktu saya nyobain facial, sebenarnya itu matanya harus ditutup kapas, tapi karena saya mesti bolak balik buka mata buat minta tolong difotoin dan ngecek hasil fotonya, ya akhirnya enggak ditutup deh matanya.

Hasilnya memang wajah jadi lebih bersih,kenyal dan segar. Tapi kalau perawatan yang aman  begini, memang enggak ada yang magic ya dalam sekali dateng langsung berubah drastis. namun karena harganya terjangkau, hasilnya bagus dan tempatnya nyaman, kalau mau rutin perawatan di sini juga enggak masalah.

Overall, 
Dina house of beauty ini bisa saya rekomendasiin ke kalian yang sedang mencari klinik perawatan karena
- harganya terjangkau
- produk bersertifaksi BPOM dan terapisnya juga kompeten+ bersertifikat.
- Tempatnya nyaman dan bersih
- Mbak-mbak terapisnya baik dan ramah-ramah, plus telaten kalau sedang mengerjakan perawatan.
- facialnya dilakukan dengan alat yang memadai, enggak cuma dilakukan dengan tangan, jadi hasilnya bisa maksimal.

Kalau kalian yang tinggal di Malang, dan kepengen nyobain perawatan dengan harga terjangkau bisa mampir ke klinik ini. Follow juga instagramnya di @dinahouseofbeauty buat dapetin info seputar perawatan wajah dan promo yang sedang berlaku.


Ini program promo mereka untuk bulan september ini, yang menarik mereka lagi ngadain promo buat kalian pengguna instagram,
- follow account @dinahouseofbeauty
-share testimoni dan foto kalian saat sedang berada di klinik Dina, dan mention account kami
-lalu dapatkan disc 25% untuk semua jenis perawatan kecuali filler dan tanam benang.


IG: dinahouseofbeauty


Dina Akupuntur house of beauty
Jl. Bendungan sigura-gura barat kav.4 Malang
Telp/WA: 0822. 341.39.740
Pin bb: D0BCC841


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar