Home Page

Saturday, April 16, 2016

Unboxing & First Impression Sociolla Maret Freebies Box

Oh hai,
Postingan hari ini saya mau unboxing freebies box yang dikirimin oleh sociolla. Box ini sebenernya sudah saya terima dari minggu yang lalu sih, tapi sengaja baru saya bikin postingannya hari ini, sekalian mau cerita sedikit tentang first impression produknya setelah saya pakai.

Salah satu hal yang bikin saya suka dengan sociolla adalah barangnya selalu dikirim dengan box atau tas pink cantik, jadi waktu nerima berasa seperti dapet kado. Freebies kali ini saya dapet yang di kemasan box pink cantik ini.


Freebies yang saya dapat kali ini adalah 2 produk skincare dari brand Vitacreme B12. Mungkin di atara kalian belum familiar ya dengan brand Vitacreme B12, tapi untuk yang dari beberapa tahun lalu sudah sering mampir di thread skincare-nya Female Daily, pasti tau kalo brand ini pernah kondang banget di antara para member, dan banyak disuka juga.

Vitacreme B12 ini merupakan merk skincare asal negara swiss. Saya ingat, dulu brand ini sempat jadi bestseller di beberapa negara asia, gara-gara salah satu artis jepang yang cukup terkenal menyebut produk Vitacreme B12 Regenerating Cream jadi salah satu produk andalannya di skincare regimennya, dan produk itu akhirnya jadi salah salah satu produk skincare terlaris penjualannya di Jepang. Saya pun beberapa tahun lalu (sekitar tahun 2011) juga sempat mencoba memakai produk vitacreme B12 yang varian regenerating cream itu, karena produk ini sedang ramai dibicarakan di forum Female Daily. Hasilnya juga cukup bagus, tapi saya enggak sampai repurchase karena produk ini waktu itu cukup sulit didapat. Dulu saya belinya harus order langsung dari webstore di Hongkong, jadi agak ribet kalo mau repurchase. Untungnya sekarang di Sociolla udah tersedia produk dari Vitacreme B12 ini, jadi nanti kalau misalnya saya cocok dan mau repurchase, enggak perlu bingung-bingung cari produknya.

Produk Vitacreme B12 yang saya dapat kali ini adalah Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection SPF 30+++ dan Vitacreme B12 Lightening beauty Cream. Dua produk yang saya dapat kali ini beda varian produk Vitacreme B12 yang pernah saya coba beberapa tahun lalu., jadi ini first impression saya mencoba dua produk ini.


Tentang Vitacreme B12
Vitacreme B12 is a cosmetic with the only has contain vitamin B12 (Cyanocobalamin) as the main active ingredient. Vitacreme B12 that has spectacular formulas that is great for your skin which are very significant reduction in the extent of the wrinkles and fold of the skin, also improve the skin elascticity and correction of the skin dryness.



Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection SPF 30+++


Deskripsi produk:
Vitacreme B12 Day Cream Sun SPF 30 + + + merupakan krim  anti-penuaan, anti-oksidan, pelembab dan ultra-tahan air. Ini krim inovatif diformulasikan dengan kombinasi ideal vitamin (B5, C, E dan B12) dan UVA-UVB filter solar. Kombinasi unik bahan aktif menjaga kulit agar tetap lembab dan dilindungi dari efek berbahaya matahari. Berkat aksi anti-oksidan Vitamin E, krim ini mencegah kulit dari penuaan dini dan munculnya keriput yang disebabkan oleh sunbeams. Hal ini juga melindungi kulit dari serangan luar seperti polusi. Krim ini juga menenangkan,  melembabkan, dan menjaga elastisitas kulit.

Cara pemakaian:
Oleskan 15 menit sebelum terkena sinar matahari. Ambil secukupnya dan terapkan ke wajah.

Bahan
Vitamin ekstrak: melindungi kulit dan mencegah kulit dari penuaan

negara asal
Swiss

cocok untuk
semua jenis kulit

Tindakan pencegahan: 
Dalam kasus yang jarang terjadi di mana pengguna alergi terhadap vitamin B12, kemerahan dapat muncul di daerah yang dirawat. Dalam hal ini berhenti gunakan krim ini dan alergi akan hilang dengan cepat tanpa komplikasi lebih lanjut. Simpan pada suhu di bawah 25 C dan di tempat gelap.
Untuk pemakaian luar. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Hindari kontak dengan mata.

Keunggulannya:
-Vitacreme B12 Day Cream Sun SPF 30 + + + merupakan krim  anti-penuaan, anti-oksidan, pelembab dan ultra-tahan air. 
-Krim inovatif yang diformulasikan dengan kombinasi ideal vitamin (B5, C, E dan B12) dan UVA-UVB filter solar. 
-Kombinasi unik bahan aktif menjaga kulit agar tetap lembab dan dilindungi dari efek berbahaya matahari. 
-Anti-oksidan Vitamin E mencegah kulit dari penuaan dini dan munculnya keriput yang disebabkan oleh sunbeams. 
-Melindungi kulit dari serangan luar seperti polusi. Krim ini juga menenangkan,  melembabkan, dan menjaga elastisitas kulit.


First Impression :
Kebetulan banget saya dapet Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection ini dari Sociolla, soalnya emang sunscreen saya di rumah lagi habis. Jadi sebelum repurchase Sunscreen yang biasanya saya pakai, saya mau coba Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection ini dulu. Kalau saya baca dari deskripsi dan cara penggunaannya, produk ini adalah sunscreen/sunblock, tapi ditambah dengan manfaat-manfaat lain untuk kulit. Jadi bukan murni sunblock aja. Saya sudah coba pakai vitacreme B12 Day Cream sun protection ini selama beberapa hari, dan saya cukup suka. Kenapa? 
-Tekstur Vitacreme B12 ini, walaupun cream tapi enggak terlalu thick dan gampang dibaurkan. Jadi teksturnya cukup ringan. Dipakai sebelum bermakeup juga enggak membuat makeup terasa lebih berat.
- Gampang banget menyerap ke kulit, dan setelah menyerap enggak terasa lengket-lengket. Biasanya saya kurang suka dengan sunscreen yang tipe cream begini, karena cenderung lengket ke wajah dan kalau siang hari kulit jadi berminyak berlebihan gitu. Tapi pakai vitacreme B12 ini enggak terasa lengket dan berminyak.
- Aromanya lembut, sedikit ada wangi floral tapi ketika diaplikasikan ke wajah, aromanya hampir enggak kecium sama sekali. 
- Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection ini cukup ampuh buat nahan sinar UV. beberapa hari ini saya cukup banyak beraktifitas di luar ruangan waktu siang hari, dan enggak kelihatan merah-merah atau menggelap setelah cuci muka. Biasanya wajah saya gampang banget merah-merah kalau terlalu lama terpapar matahari.
Setelah pemakaian beberapa hari, saya enggak melihat beruntusan, kemerahan, atau jerawat muncul sih di wajah saya, dan saya sepertinya bakal pakai sunscreen ini terus di daily skincare routine. Kalau kalian tertarik buat beli, kalian bisa klik link di bawah ini ya. 



Vitacreme B12 Lightening beauty Cream

Deskripsi produk:
-Non-greasy dark spot corrector for luminous skin.
-Lightens skin or lip colour. Lightens pigmentation marks and prevents their development. 
-Even out skin complexion and gives the skin a new luminosity

100% safe and mild. Paraben-free. For all skin types and all ages. Made in Switzerland.

Cara pemakaian:
Apply AM and / or PM on cleansed and toned face and neck with massage strokes until fully absorbed.


First Impression:
Jujur, untuk produk lightening beauty creamnya ini saya baru pakai 2x saja. Vitacreme B12 lightening cream ini teksturnya juga hampir mirip dengan sunscreennya, cream ringan yang hampir seperti lotion, mudah dibaurkan, dan gampang menyerap. Aromanya berbeda dengan sun protectionnya, kalau lightening cream ini aromanya lebih cenderung ke kimia, seperti aroma obat, tapi enggak terlalu menyengat waktu diaplikasikan. Kesan pertama saya dengan produk ini, sepertinya produk ini kurang cocok dengan kulit saya yang berminyak, apalagi kalau memakai makeup setelahnya. Wajah saya jadi sangat berminyak dan lengket di siang hari. Saya sih belum memakai produk ini lagi, Mungkin nanti akan saya coba pakai di sore hari ketika wajah saya sedang tidak perlu memakai makeup.  Cream ini rasanya ketika diaplikasikan benar-benar terasa bikin lembab wajah, jadi menurut saya lebih cocok untuk yang memiliki kulit kering dan sedang ingin menghilangkan bekas-bekas jerawat atau meratakan warna kulit.  

Kalau kalian tertarik untuk membeli produk ini, silahkan klik link di bawah ini ya

Oh ya, jangan lupa ya kalau kalian ingin berbelanja di Sociolla, masukan kode 'RANI50' waktu checkout, supaya kalian dapet diskon 50 ribu rupiah dari total pembelian. 

Makasih udah mampir sini,
Have nice day,
Xoxo

No comments:

Post a Comment