Home Page

Tuesday, January 28, 2014

Review : Milani Infinite Liquid Eyeliner - Everlast (Black) -

Hola..holaaa, Hari ini saya mau bikin review eyeliner lagi, eyeliner yang udah saya janjiin di beberapa postingan buat saya bikin review lengkapnya ( di sini dan sini). Dan akhirnya hari ini saya bikin juga, hahaha. Kali ini mau ngomongin Milani infinite liquid eyeliner, eyeliner cair dengan staying power paling dahsyat yang pernah saya coba, dan jadi andalan saya kalo lagi butuh makeup yang tahan seharian, penasaran? yuk langsung ke review nya...

Product name: 
Milani infinite eyeliner in everlast
 
Price : 
RRP $6.49 >> around idr 110k include shipping+tax 

Where to buy?
 CherryCulture.com
Drugstore.com
Kalian bisa beli barang di web diatas lewat preorder di online shop, banyak kok sekarang online shop yang nawarin jasa pre order US.


Ingredients:

Packaging:

  •  black&gold round tube
  • nothing special with the packaging,but this milani`s tube is quite bulky comparing with another liquid eyeliner.
Kemasannya khas produk milani, ada warna emas-emas nya, biasa aja menurut saya.. haha, tapi kemasan nya cukup besar loh, gak mini seperti kemasan eyeliner cair yang lain. kalau kalian pernah tau kemasan eyeliner cair merk Pixy, itu kan cukup besar ya, milani ini lebih besar dikit, jadi makan space yang lumayan kalo buat di bawa-bawa di pouch makeup yang tipis.

The aplicator

  • The aplicator is quite big,flat and not so pointed, so it is a little bit difficult to created a thin and winged eyeliner.
Bentuk kuasnya yang seperti ini kadang buat beberapa orang menyusahkan buat di pakai, khususnya buat kalian yang suka pakai eyeliner super tipis, karena bentuk kuasnya tidak runcing membulat, dan waktu di oles kuasnya cenderung datar. Saya kurang tau ini pas kebetulan punya saya aja atau memang bentuk nya begitu, ujung-ujung kuas yang saya punya seperti gak rata gitu, jadi harus pelan-pelan pas mengoleskan eyeliner nya, biar garisnya bisa rapi.
Kalau kalian penggemar bold eyeliner, pasti suka dengan jenis kuas begini, karena gak perlu berulang-ulang pas mengulasnya.

Formula :
  • Thick and creamy
  • Not watery or runny
  • doesn`t have any scent
  • it takes a while to dry
Formula eyeliner ini sangat kental, eyeliner paling kental yang pernah saya coba, biasanya kan kalau eyeliner tekstur nya rata-rata berair gitu, jadi pas di oles terasa basah, tapi milani ini enggak, lebih kental. Mungkin karena formula nya yang terlalu kental, eyeliner ini membutuhkan waktu yang lama buat kering, ya lamaaa... saya menunggu hampir 3 menit supaya eyeliner ini benar-benar kering dan gak nempel di lipatan mata. Jadi buat kalian yang buru-buru saya gak rekomendasikan pakai eyeliner ini, pasti belepotan.. haha.


Color & Pigmentation :
  • Available in 8 colors: everlast (deep black), infinite (electric blue), unlimited (brown), Timeless (grey), Forever(Bronzed gold), nonstop (navy blue), Endless (purple), Eternal ( bright green)
  • mine is everlast, the color finish is a matte deep black, not glossy at all
  • very pigmented and opaque, one swipe is enough to get the actual color.
Waktu pertama kali saya oles, saya pikir milani ini hasil akhirnya bakal glossy, tapi ternyata setelah kering dia jadi matte, saya sendiri lebih suka hasil akhir yang matte, dan menurut saya di pasaran jarang ada eyeliner cair yang hasilnya matte. Pigmentasi nya sangat bagus, warna hitamnya sangat pekat dan keluar, satu kali oles saja sudah cukup, jadi gak perlu di tumpuk-tumpuk waktu mengolesnya.


Performa :
  • this eyeliner is totally waterproof, even after got shower,this eyeliner not gonna budge or smear, and still stays nicely.
  • this is a super long wearing eyeliner,milani claims it will stay for 24 hours. and it is true! this eyeliner will stay for 24 hours even more.
Saya beri nilai A buat water resistant nya eyeliner ini. Ini jenis eyeliner yang gak bakal luntur walaupun kalian pergi berenang, mandi, wudhu, cuci muka, bahkan nangis- nangis.. haha. karena kalau saya habis mandi,cuci muka, eyeliner ini selalu masih nempel dengan rapi, gak beloboran kemana-mana

Klaim nya eyeliner ini bisa tahan sampai 24 jam, dan saya sudah buktikan pakai eyeliner ini selama 24 jam.. haha.. bulan november kemaren saya nganterin suami perform band ke bandung, dan saya milih naik bis buat ke sana, saya pakai eyeliner ini dari jam 10 pagi sebelum berangkat, dan eyeliner ini tetap nempel selama perjalanan ( tentunya saya di perjalanan pasti tidur dan kucek-kucek mata) dan sampai keesokan harinya, waktu sampe hotel dan mau mandi saya ngaca dan kagum kalo eyeliner saya masih tetep nempel Biasanya kalau eyeliner cair kan suka nglentek-nglentek gitu kalau kelamaan di pakai, dan berakhir dengan hilang entah kemana.. haha... pokoknya eyeliner ini staying powernya kereeeen.

Dan tentunya karena staying power dan waterproof nya keren banget, buat bersihinnya juga perlu usaha ekstra keras, harus berkali-kali sampe bener-bener bersih, seperti bersihin mascara jadinya, huhuu


swatches:

  1. Jam 07.00 pagi, baru di apply-langsung di foto, masih kelihatan banget glossynya
  2. Jam 03.00 sore, hasilnya matte, itu udah saya pake wudhu 2x, masih tetep nempel dengan rapi
  3. Jam 05.oo sore, habis saya pakai mandi dan gosok-gosok mata kenceng banget,cuman kelihatan bagian ujung mata yang memudar, lainnya mash rapi, (note: itu IRL nya masih tetep sama warna nya, sama hitam pekat, bukan abu-abu seperti di foto,berhubung cahaya nya kalo sore udah jelek, jadinya kurang sejelas foto pagi atau siang kalo di foto.)
Waterproof test :
 
  1. Eyeliner setelah kering di guyur pakai air yang deras banget
  2. Selesai di guyur, eyeliner sama sekali gak bergeser atau luntur
  3. Ini setelah saya gosok-gosok, kenceng banget gosoknya... sekuat tenaga, tetep gak bergeser atau luntur sama sekali.
Application tips:
Karena aplikator bawaanya kurang begitu bagus bentuknya,  buat mempermudah aplikasinya, saya lebih memilih pakai angled eyeliner brush ( kuas eyeliner tipis yang ujungnya miring), jadi kuas angled nya saya oles2 kan di ujung aplikatornya, setelah itu baru saya ulaskan ke mata, selain jadi lebih gampang dan rapi hasilnya, produk yang di ulaskan juga gak terlalu banyak, jadi bisa lebih cepet kering.

Overall,
Saya secara pribadi suka banget sama eyeliner ini, karena staying powernya dan warna nya yang hitam pekat. tapi saya memang gak pakai eyeliner ini buat sehari-hari, karena bersihinnya butuh usaha ekstra.. haha. tapi buat kalian yang memang cari eyeliner yang staying power dan waterproof nya oke, saya sangat rekomendasiin Milani infinite liquid eye ini.

Thanks sudah mampir sini,
have a nice day everyone..

2 comments:

  1. Waaa cuco bangettt!! Langsung masuk to buy list!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo d beli, gak bakal nyesel sama staying powernya.... haha

      Delete