Home Page

Thursday, August 22, 2013

UPDATE

Hi semuanyaaa...ini post yang gak biasa di blog saya..jarang banget saya bikin pos yang gak ada hubungannya ama lenongan.. tapi kali ini saya mau bikin post semacam ini..jadi ceritanya saya kan udah menghilang selama beberapa saat, dan itu saya nerima lumayan banyak email.. kira2 ada belasan deh (buat saya belasan itu udah banyak) .. yang nanyain update blog, terus request ini itu... saya terharu banget..hiks.. blog saya yang ala kadarnya ini ternyata ada yang merhatiin, ada yang nungguin review saya, terutama produk lokal. akhirnya setelah saya pikir-pikir, saya mutusin untuk bikin post ini.. buat update beberapa hal yang belakangan sering ditanyain dan di request...

pertama, saya mau ngucapin selamat lebaran dan mohon maaf lahir batin ya, *ini telat banget* .. tapi gapapa lah..lebih baik terlambat daripada enggak sama sekali...

kedua, banyak yang nanya kenapa saya gak update post lagi.. jawabannya karena : kamera saya lagi rewel..hiks..entah kenapa itu kadang gak bisa nyimpen gambar, mmc udah di format segala, tapi kadang masih rewel.. jadi kesel banget kalo udah jeprat jepret banyak banget, pas d liat ternyata gak ada gambar yang masuk satupun.... errrrhhhghhh. Tadinya saya berniat mo beli kamera pas dapet duit THR kemaren, apa daya duit THR nya cuman numpang lewat.. haha... tapi saya coba nanti buat pake kamera yang ada, termasuk kamera hape..but don`t worry.. saya tetap semaksimal mungkin berusaha nampilin gambar dan warna yang jelas.

ketiga, banyak yang request kalo posting produk lokal itu pake bahasa indo aja .. nah setelah saya pikir-pikir dan melihat popular post saya kebanyakan review produk lokal dengan bahasa, saya meng`iya`kan request ini.buat produk lokal yang cuman available di Indonesia saya putuskan buat review pake bahasa aja.. international reader juga kecil kemungkinan bisa beli produk macem inez, ranee, dll. jadi supaya infonya lebih bermafaat buat reader indonesia. kalo produk yang belinya dari luar/ international brand saya tetep review pake english lagi ya.. haha..

keempat, ada yang request kalo post saya jangan review atau tentang makeup terus, supaya dibanyakin post2 macem personal life atau tips2 apa gitu. kalo ini saya jawab : kayaknya susah deh.., saya pingin blog saya ini informatif, terutama tentang review makeup.. dan karena juga personal life saya biasa2 aja, saya bukan orang yang bisa di pamerin style bajunya, gaya hidupnya, kulit mulusnya, rambut indahnya, atau apalah itu... goal blog saya adalah ketika temen-temen yang baca bisa dapet info tentang produk yang saya review. kalo review saya bisa membantu temen-temen sebelum memutuskan beli makeup, itu bikin saya seneng banget. Kalo soal tips2, nanti saya buat selama berhubungan sama makeup. Kalo soal tips badan, kulit wajah, rambut atau apalah.. banyak blogger indo di luar sana yang lebih pantes buat bikin tips semacam itu.. hihi. 


dan saya rasa itu aja update nya, makasih yang udah mampir kesini..

No comments:

Post a Comment